Smartphone Razer Resmi Dirilis! Berikut Spesifikasinya

www.mariobd.com


Mungkin bagi sebagian gamers, nama produk dari Razer sudah tidak asing lagi. Razer adalah perusahaan yang didirikan oleh pemuda asal Singapura yang bernama Min Lang Tan. Razer memulai bisnisnya dari memproduksi mouse gaming sampai laptop gaming. Tapi apa kalian tahu, bahwa Razer telah melebarkan bisnisnya yaitu memproduksi Smartphone Khusus Gaming. 

Dengan mengusung slogan "ultimate in mobile entertainment" . Smartphone yang dirilis oleh Razer ini memilik spesifikasi yang sangat mumpuni dalam bermain Game. Smartphone besutan Razer ini sudah berlapis Gorilla Glass 3, 5.7 inci, dan juga beresolusi 1440×2560 piksel serta menawarkan refresh rate yang sangat tinggi hingga120 Hz. Dengan begini, efek blur pada setiap bermain video game akan dapat teratasi.

Tak cukup hanya fokus sebagai sebuah smartphone gaming, Ternyata Razer juga menanamkan kamera ganda seperti kebanyakan smartphone tipe flagship saat ini. Kamera yang tersemat dismartphone Razer masing-masing 12 MP dan 13 MP dengan kamera depan 8 MP. Sangat mumpuni bukan?

Razer juga sudah memasukan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM sebesar 8GB yang dapat berkecepatan hingga 1866 MHz. Penyimpanan internalnya pun terbilang cukup besar, yaitu mencakup ruang 64 GB dengan pilihan tambahan microSD class 10 sampai 2 TB. Bukan hanya itu saja, baterai dari Smartphone ini juga berkapasitas 4000 mAh sehingga kamu bisa bermain game dengan jangka waktu yang cukup lama. Sedangkan pada pengisiannya, Smartphone ini sudah memanfaatkan teknologi Quick Charge 4 dari merek Qualcomm. Hebat bukan?

Nahh.. Untuk tanggal penjualan dari Smartphone ini, kabarnya smartphone gaming Razer akan menggunakan OS Android Nougat 7.1.1 dan akan dijual pada tanggal 17 November mendatang tepatnya dinegeri paman Sam Amerika Serikat dan juga dinegara Eropa dengan harga yang terbilang cukup fantastik yaitu senilai $699 USD atau setara Rp 9.4 juta.

Ayo, apakah kamu berniat membelinya ? Kalau kamu berniat membeli smartphone ini, tunggu aja tanggal rilisnya sampai keindonesia, atau kamu bisa pesan melalui toko online terkait yang menyediakan barang dari Smartphone Razer ini.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Smartphone Razer Resmi Dirilis! Berikut Spesifikasinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel