10 Tutorial Dan Tips Mobile Legends Untuk Pemula

www mariobd.com
Game yang satu ini telah menjadi game MOBA yang sangat banyak dimainkan oleh para penikmat gamers dismartphone guys. Ya, apalagi kalau bukan Mobile Legends: Bang Bang. Setelah berhasil mengalahkan AOV dari jumlah pengguna, Mobil Legends ini dikabarkan sedang berduel ketat dengan Vainglory!.

Dengan banyaknya pengguna baru Mobile Legends setiap hari tentu saja makin banyak juga pemain newbie atau pemain pemula yang berdatangan dan tidak tau cara untuk bermain mobile legends dengan cara yang baik dan benar. Nah, disini saya akan membagikan 10 Tutorial Dan Tips Mobile Legends Untuk Pemula.

1. Mengetahui Spesifikasi Handphone Kamu.
Ya, ini menjadi hal utama yang sangat penting yaitu mengetahui spesifikasi dari Handphone atau Smartphone yang kamu gunakan. Yang dimana spesifikasi minimal untuk bermain mobile legends adalah

  • Ram Minimal 1GB
  • Os Yang dibutuhkan Android 4.0+, dst..
  • Dan cpu 4Core.

Apabila spesifikasi smartphone kamu semakin bagus, maka semakin enak juga untuk bermain mobile legends karena kita akan jarang atau tidak akan pernah merasakan lag pada saat bermain Mobile Legends.

2. Pilih Hero Yang Cocok Dengan Karakter Kamu.
Hero? Apa itu hero?, Pasti para pemula banyak bertanya apa sih itu hero?. Untuk melihat daftar hero beserta kelebihan dan kekurangannya kamu bisa baca artikel selanjutnya, atau klik disini: 10 Hero Mobile Legends Yang Paling Sering Digunakan.

Terus apa hubungannya memilih karakter yang sesuai dengan karakter kita?. Tentu sangat penting, karena dengan memilih hero yang sesuai dengan karakter dan cara bermain kamu, akan membuat kamu lebih mudah untuk mengontrol Hero Mobile Legends Tersebut.

3. Memahami Dan Waspada Terhadap Map Atau Peta.
Seperti halnya saat kita memasuki kota baru, tentu kita harus tau dahulu peta atau daerah dikota tersebut. Sama halnya dengan Mobile Legends. Apabila kamu bermain Mobile Legends tanpa memahami peta dan lokasi tempat kamu bertarung. Yakinlah, kamu akan kebingungan dalam pertahanan, menyerang, dan bersembunyi. Jadi ketika kamu baru dalam bermain Mobile Legends, Pastikan kamu Memahami peta agar membuat kamu bisa menyusun strategi dalam bermain.

4. Berlatih Terus Dengan Hero Utama.
Setelah kamu sudah selesai dengan nomor 2 maka langkah selanjutnya adalah kamu harus berlatih terus dengan hero utama kamu daripada kamu buang-buang Battle Points atau Diamond Kamu untuk membeli Hero-Hero lain yang belum tentu kamu bisa menggunakannya. Jadi lebih baik kamu berlatih dengan satu hero dahulu, apabila sudah terbiasa memakai hero utama kamu dalam berbagai situasi, Maka dalam memakai hero lain kamu juga akan merasa lebih mudah.

5. Mengambil Objektif.
Dalam bermain Mobile Legends hal yang terpenting adalah mengambil Objektif. Kamu jangan sampai lupa untuk mengambil objektif seperti membunuh Turtle, mengambil Lord, atau bahkan melakukan push. Karena itu sangat penting.

6. Manfaatkan Rotasi Hero.
Nah, apabila kamu sudah terbiasa dan mahir menggunakan satu hero, maka langkah selanjutnya adalah memanfaatkan rotasi hero. Kamu bisa saja membuka hero dengan Battle Points dan Diamond Kamu, tapi ingat.. ada rotasi hero gratis pada tiap minggunya. Dan manfaatkanlah rotasi hero gratis ini untuk mencoba dahulu hero menarik menurut kamu sebelum membelinya.

7. Selesaikan Dailies, Kejar Achievements, Dan Buka Free Chest.
Supaya kamu mendapatkan bonus item, jangan lupa untuk membuka free chest kamu ya.  Lalu setelah itu lihat juga kemajuan Achievements kamu dengan menekan ikon trofi pada bagian atas. Dengan menyelesaikan banyak tugas, kamu akan mendapatkan banyak Battle Points dan sebagainya.

8. Jangan Pernah Main Solo Atau Sendiri.
Jika kamu bermain sendiri pada awal permainan tentu bukanlah sebuah masalah yang besar, tetapi apabila kamu bermain sendiri pada pertengahan sampai akhir permainan maka akan menjadi suatu masalah yang sangat besar. Karena dalam permainan mobile legends, hal yang sangat diperlukan adalah kerja sama. Intinya jangan pernah main sendirian kalau tidak mau dikeroyok oleh tim lawan.

9. Belajar Dari Rekaman.
Kamu bisa saja melihat rekaman dari youtube dan facebook yang sangt banyak diupload. Tetapi, sekarang Mobile Legends memilik fitur live streaming yang membuat kamu bisa melihat langsung streaming dari pemain-pemain profesional. Kamu bisa menonton dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain lalu mengaplikasikannya.


10. Kabur Dan Bertahan.
Nah, yang satu ini gak kalah pentingnya yaitu kabur dan bertahan. Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk terus melawan tim musuh. Karena dengan strategi kabur dan bertahan ini juga berguna untuk mengulur waktu supaya teman satu tim kamu dapat kembali bangkit dari kematiannya dan mulai menyerang sacara bersama-sama.


Itulah 10 Tutorial Dan Tips Mobile Legends Untuk Pemula sebenarnya masih banyak lagi tips dalam bermain Mobile Legends. Tapi, dengan kamu sering bermain kamu akan tahu sendiri lebih banyak tips dan trick dalam bermain mobile legends.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Tutorial Dan Tips Mobile Legends Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel