10 Smartphone Android Terbaik 2018

www.mariobd.com

Menurut riset perusahaan strategy Analytics, android sudah digunakan lebih dari 70% pasar smartphone dunia. Jadi untuk kamu yang sedang mencari smartphone android terbaik untuk kamu gunakan, kamu harus pandai dalam memilih mulai dari harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan.

Ditulisan kali ini saya akan membahas tentang 10 Hp android Terbaik Pada tahun 2018. Dan jika kamu memang sudah memastikan ingin memakai OS android, tidak ada salahnya kamu membaca postingan ini. Tetapi jika kamu ingin menggunakan iOS iPhone kamu bisa klik disini untuk melihat 5 Daftar iPhone Yang Banyak Digunakan Diindonesia.

Dan berikut adalah 10 HP Android Terbaik Tahun 2018.

10.  Xiaomi Redmi 4X
www.mariobd com
Sumber Foto: GSMarena

Kalau kamu mempunyai jumlah budget yang sedikit dan terbatas, tidak ada salahnya kamu memilih untuk menggunakan Smartphone Android produkan Xiaomi ini. Smartphone murah dengan spesifikasi besar ini sangat laris pada tahun 2017 dan sampai sekarang masih banyak digunakan. Xiaomi Redmi 4X memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Mulai dari Support VR, Sudah mendukung Fingerprint, Kamera depan belakang yang memadai, grafik yang lumayan untuk bermain game, penyimpanan eksternal hingga 256GB, dan daya tahan baterai 4100mAh.

9. Samsung A3 2017
www.mariobd.com
Sumber Foto: GSMarena

Buat kamu yang tidak suka memakai Smartphone android dengan layar yang lebar, Kamu bisa memilih samsung A3 sebagai alternatif Android terbaik kamu. Smartphone android yang satu ini sudah dilengkapi dengan IP68 yaitu untuk anti air dan anti debu, Fingerprint, USB type-C untuk transfer data dan pengisian baterai yang lebih cepat.

8. CAT S60
www.mariobd.com
Sumber Foto: GSMarena

Kamu suka banting Smartphone ? Saya rasa kamu cocok memakai Smartphone bentukan perusahaan terkenal Caterpillar ini. Smartphone ini merupakan Handphone pertama yang menggunakan kamera dengan fitur Thermal Imaging. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan beberapa aplikasi untuk para pekerja seperti aplikasi pemantau kinerja mesin, untuk mengetahui sebuah celah dalam isolasi, dan menemukan kesalahan listrik. Hp android ini juga dapat berenang selama 60 menit hingga kedalaman 5 Meter dibawah permukaan air. Tapi sayang sungguh sayang Smartphone CAT S60 ini belum tersedia diindonesia.

7. Moto G5 Plus.
www.mariobd.com
Sumber Foto: GSMarena

Untuk hp harga 3 juta-an Moto G5 Plus ini bisa dibilang sangat terjangkau. Apabila kita melihat spesifikasi yang diberikan, kita pasti tidak heran lagi dengan angka 3 juta tersebut. Moto G5 Plus ini sudah  bersistem operasikan Nougat ( 7.0 ) dan masih bisa diupgrade ke Oreo ( 8.0 ), dukungan 4G, anti debu, fingerprint, kamera 12/5 Mega Pixel, ram 3GB, dan masih banyak kelebihan lainnya lagi yang dimiliki olej smartphone ini.

6. LG G6.
www.mariobd.com
Sumber Foto: GSMarena

Setelah banyak inovasi yang telah dilakukan oleh LG untuk menjadi yang terbaik dan berhasil mengeluarkan Hp android modular pertama didunia. Tetapi LG G6 bukanlah Hp android modular. LG G6 adalah Smartphone android biasa. LG G6 memiliki rasio layar 18:9 dan dilindungi dengan Gorilla Glass 3, Ram 4Gb, Kamera 13/5, Fingerprint, Fast Charging, Water resistant, dan masih banyak kelebihan lainnya. Dan perlu diingat bahwa, spesifikasi LG G6 bisa berbeda untuk setiap negara.

5. Motorola Moto Z2 Play.
www.mariobd.com
Sumber Foto: GSMarena

Dengan layar 5.5 , Kamera 12 Mega Piksel, Ram 4GB dan baterai 3000mAh. Moto Z2 play merupakan Smartphone android terbaik tentunya dengan harga menengah. Smartphone ini memiliki layar yang indah, selain itu Smartphone Android Moto Z2 Play ini memiliki penyimpanan sebesar 64GB dan bisa dupgrade hingga 256GB. Tentunya fingerprint dan anti debu sudah tertanam dismartphone ini.



4. Sony Xperia XZ Premium.
Sumber Foto: GSMarena

Sony Xperia yang satu ini merupakan yang terbaik jika membicarakan soal performa layarnya. Dengan ratio 16:9, 3840X2160 dan 807 ppi density smartphone yang satu ini sangat cocok untuk bermain game apalagi dengan dukungan Ram sebesar 4GB dan Baterai 3230mAh. Tapi tidak dilupakan juga dibagian kamera, dengan kamera 19/13 Mega Piksel kamu dapat mendapatkan hasil jepretan yang sangat luar biasa.

3. Samsung Galaxy Note 8.
Sumber Foto: GSMarena

Bisa dibilang bahwa Samsung Galaxy Note 8 merupakan Smartphone Phablet terbaik didunia saat ini. Smartphone ini dibekali dengan Ram 6GB, Cpu Octa Core, dan Gpu Mali-G71 yang akan membuat anda tidak pernah merasakan LAG lagi saat berselancar dengan Samsung Galaxy Note 8 ini. Keunggulan dari smartphone ini adalah dengan sudah dilengkapinya Iris Scanner serta ditambah lagi Fingerprint.

2. Google Pixel 2 & Pixel 2XL
www.mariobd com
Sumber Foto: GSMarena

Diisukan sebagai Smartphone dengan kamera terbaik, Google Pixel 2 selalu dibandingkan dengan samsung S8 dan iPhone 7. Datang dengan Kamera 12.2 Mega piksel, Google Pixel langsung mencuri perhatian penikmat Smartphone dunia. Karena bukan hanya baik dalam hal kamera saja, Smartphone ini sendiri dilengkapi dengan Ram 4Gb , anti air, anti debu, gorilla glass 5, fingerprint, dan banyak kelebihan lainnya. Tapi sayangnya, kapasitas baterai dari Google Pixel ini hanya 2700mAh saja.

1. Samsung Galaxy S8 & S8+
www.mariobd.com
Sumber Foto: GSMarena

Ya, siapa lagi kalau bukan samsung S8 dan samsung s8+. Beberapa fitur spesial yang ada di Samsung S8+ ini adalah iris scanner, pengenal wajah dan assisten pribadi digital yang disebit Bixby. Smartphone Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan Ram 4GB, kamera 12/8, penyimpanan hingga 256GB, Corning Gorilla Glass 5, Anti air, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk. Samsung Galaxy S8+ sudah dilengkapi dengan Ram 6GB dan baterai 3.500mAh.


Tentu dengan Smartphone yang terbaik kamu harus memilik aplikasi terbaik juga. Kamu bisa membaca 10 Aplikasi Android Terbaik Dan Gratis. Dan juga ketika kamu bosan dengan perangkat android kamu, kamu bisa membaca 10 Game Android terbaik Dan Gratis yang tentunya dapat menghibur kamu saat kamu bosan.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Smartphone Android Terbaik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel