Kasus Plagiat? Riot Kembali Gugat Moonton? Ini Dia Penjelasannya!

 www.mariobd.com
seperti yang kita ketahui pada tahun lalu kita semua sempat dikagetkan oleh Riot yang menuntut Moonton karena dituding melakukan plagiat terhadap League of legends.

bahkan Riot sampai mempostkan kepada publik yang berisikin tuntutan kepada pihak moonton dengan berisikan beberapa bukti bahwa pihak Moonton telah melakukan tindakan plagiat.

www.mariobd.com
dan gugatan itu sendiri sempat ditunda oleh Michael W.Fitzgerald selaku hakim setempat pada tanggal 20 desember 2017 karena penyelesaian kasus tersebut yang sebenarnya tidak tepat dilakukan ditiongkok. Tetapi, meskipun ditunda Riot ternyata tidak tinggal diam, Riot kembali menggugat Moonton pada tanggal 28 januari 2018 kemarin.
www.mariobd.com

Dari kabar yang beredar Moonton dan Riots Games akan kembali melakukan proses pengadilan.

Dan Riots Games akan melakukan proses pengadilan pada tanggal 30 april 2018 yang akan datang dan begitu juga dengan Moonton yang akan dipanggil dan menjalani proses pengadilan pada 29 mei 2018. dan sesudah itu Riot Games akan diberi waktu 21 hari untuk menanggapi jawaban dari Moonton.

www.mariobd.com
Dan apakah kalian sudah tau bahwa Moonton sudah pernah diminta untuk menghapus  Mobile Legends: 5V5 MOBA dari Play Store oleh Riot Games. Namun tak lama berselang Moonton kembali merilis ulang gamenya dengan nama Mobile Legends: Bang Bang.

dan sambil menunggu kepastian pengadilan mari kita sabar menunggu hasil, apakah Riot Games akan memenangkan gugatan ini ataukah gugatan dari Riot Games ini akan diabaikan lagi oleh pengadilan. dan bagaimana menurut kalian teman-teman? bagaimana hasilnya nanti?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Kasus Plagiat? Riot Kembali Gugat Moonton? Ini Dia Penjelasannya!"

  1. Emang itu perusahaan game apa gan, Seperti nya saya jarang dengar.

    BalasHapus
  2. iya gan, perusahaan pengembang game :)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel