Review Boku No Hero Season 3, Apa Iya Semakin Menarik?

www.mariobd.com

Setelah musim pertama yang hebat dan musim kedua fantastis, My Hero Academia kembali lagi dengan season 3, bahkan enam bulan sejak season 2 berakhir. Kali ini saya akan menulis review tentang anime ini. yang dimana ini juga merupakan anime favorit saya, dan berikut adalah review saya mengenai anime Boku no Hero Season 3.

Cerita: Hebat (8)
Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Hero Acca yang belum dikatakan. Ceritanya tidak ada yang istimewa dalam hal orisinalitasnya, tetapi itu adalah perpaduan sempurna dan kesempurnaan dari kiasan dan elemen-elemen shounen standar yang Hero Acca bersinar. Musim 1 kami memiliki cerita tentang pahlawan utama kami yang sangat standar, tetapi brilian, dan juga sebagian besar pemeran pendukung yang dicintai. Musim 2 kami mendapat busur turnamen dewa terbaik yang pernah saya rasakan bersama guru-murid-yang menguasai-kekuatan-busur Anda tetapi menambahkan beberapa curveball besar seperti penjahat utama baru yang menaungi sebagian besar antagonis lainnya. tidak hanya di acara itu sendiri tetapi sebagian besar genre shounen. Musim 3 sejauh ini baru dimulai, tetapi oleh beberapa episode di kami sudah menyiapkan dasar untuk beberapa interaksi karakter terbaik dengan peningkatan fokus pada Hero Class-B serta pemain besar penjahat yang baru diperkenalkan, beberapa yang saya harap dapat mencocokkan Stain baik dalam maupun luar. Sayangnya, itu masih mendapat poin yang diambil karena kurangnya orisinalitas tetapi karena acara ini jelas tidak akan menjadi orisinal pada titik ini, saya tidak akan mengatakan bahwa kurangnya orisinalitas yang inheren menyakiti pertunjukan secara keseluruhan.

Seni & Animasi: Hebat (8)
Dengan gerakan dinamis yang benar-benar terasa seperti mereka memiliki berat badan di belakang mereka dan lebih sedikit tembakan panning statis daripada yang pernah dilakukan oleh animasi umum Hero Acca tetap sama besar dengan musim sebelumnya yang dengan sendirinya merupakan lompatan jauh dari musim pertama. Saya pikir apa yang benar-benar membuat Hero Acca terlihat sangat bagus adalah kurangnya dips besar dalam kualitas animasi yang umumnya ditemukan di sebagian besar anime lainnya. Konsistensi ini memungkinkan pemirsa semakin tenggelam dalam pertunjukan. Sebaliknya, Hero Acca memiliki kecenderungan untuk tiba-tiba melonjak dalam kualitas animasi, terlihat berkali-kali selama musim sebelumnya, terutama musim 2. Saya tidak ragu dalam pikiran saya bahwa season 3 akan memberikan hal itu, sebagian dikonfirmasi oleh adegan pertarungan fantastis di episode 4. Ini benar-benar di departemen seni yang Hero Acca menderita. Atau lebih tepatnya, latar belakang seni dan dunia yang menderita. Saya telah menyebutkan kurangnya orisinalitas dari pertunjukan ini beberapa kali, tetapi tidak pernah jelas ketika melihat latar belakang seni Hero Acca. Itu bisa diganti dengan latar belakang seni dari sebagian besar pertunjukan lain dan penampil rata-rata bahkan tidak akan tahu sesuatu telah berubah. Ini adalah kritik dari Hero Acca secara umum, dan bukan hanya season 3.

Suara: Hebat (8)
Suaranya bagus seperti biasanya, memberikan emosi yang mendalam dan bisa dipercaya meski ada kendala bahasa. Tidak ada desain suara atau soundtrack yang benar-benar layak disebut karena mereka semua sangat mudah dilupakan. Fakta bahwa saya tidak dapat benar-benar mengingat musik latar belakang memperkuat pernyataan itu. Ini berfungsi cukup baik untuk mengatur nada yang tepat untuk adegan, tetapi itu tidak sesuai dengan Anda ketika Anda selesai episode karena beberapa soundtrack yang hebat bisa. Jadi, berdasarkan semua ini bagaimana suara masih menerima 8? Sederhana. Karena OP dan ED adalah kick ass, seperti biasa. Jarang sebuah acara membuat saya terpikat dari detik pertama sampai layar memudar menjadi hitam. Belum lagi cerita yang telah diceritakan terus menerus melalui semua bukaan sejak musim pertama. Saya sangat menyarankan Anda melihat video Mother's Basement tentang topik tersebut. Letakkan beberapa OP dan ED terbaik di luar sana.

Karakter: Fantastis (9)
Ini dengan karakternya bahwa Hero Acca selalu bersinar lebih terang daripada kebanyakan dan pertunjukan menunjukkan tidak ada niat untuk menyerah mengembangkan karakternya ke titik yang benar-benar mengejutkan. Jika ada satu hal yang paling tidak gagal dilakukan adalah mengembangkan karakter. Meskipun hanya memberikan karakter motivasi yang dapat dipercaya dan satu atau dua sifat personalisasi mungkin tampak cukup pada waktu yang tidak akan cukup baik untuk Hero Acca. Bahkan sebagai pengantar karakter. Saya bisa memunculkan episode terbaik dari seri sejauh ini, Deku vs Todoroki di turnamen Tournament (bertarung dengan saya) sebagai contoh implementasi yang benar-benar menakjubkan dari pengembangan karakter, tetapi karena diskusi itu memang menjadi bagian dari tinjauan season 2, saya akan menggunakan karakter baru sebagai contoh (spoiler ringan untuk ep 1-2 season 3), Kouta Izumi yang mungkin merupakan karakter paling menarik di season 3 sejauh ini.

Kouta memiliki warisan yang sangat kompleks untuk dihadapi, menjadi putra dari dua pahlawan yang disebut Air Hose yang keduanya mati melawan Muscular penjahat ketika dia masih sangat muda. Karena masa mudanya pada saat orang tuanya meninggal, dia tidak bisa mengerti mengapa dan bagaimana semua itu. Dia merasa bahwa mereka meninggalkannya sendirian. Ini telah menyebabkan Kouta merasakan disting yang mendalam terhadap bukan hanya pahlawan tetapi juga budaya pahlawan secara keseluruhan. Tanpa budaya pahlawan, orang tuanya mungkin masih hidup. Bagian kompleks dari ini berasal dari cinta murni terhadap orang tuanya yang dicampur dengan kemarahan dan kebenciannya terhadap semua yang mereka wakili. Dia terlalu muda untuk melihat bahwa dengan meludahi budaya pahlawan, dia tidak hanya mengabaikan ambisi dan keyakinan orang tuanya, tetapi juga cinta mereka untuknya karena tidak ada keraguan bahwa mereka melakukan apa yang mereka lakukan setiap hari untuk membuat orang lain tetap aman, jaga dia tetap aman. Dia bahkan telah pergi sejauh untuk mengesampingkan kata-katanya yang dia warisi dari mereka, dengan demikian tidak menghormati ingatan mereka. Fakta bahwa ia mencintai orang tuanya lebih dari apa pun sambil menampilkan kebencian terhadap segala hal yang mereka perjuangkan yang untuk semua maksud dan tujuan kebencian terhadap mereka secara langsung.

Karakter Koutas mengingatkan saya pada Todoroki dan karakternya yang terabaikan yang diwariskan dari ayahnya yang dia benci lebih dari apa pun sampai Deku membantunya mewujudkan orangnya sendiri dan siapa yang ia inginkan dan melangkah keluar dari bayangan ayahnya, tetapi jika saya mulai pada itu lagi saya akan berada di sini sepanjang hari.

Dasar yang ditetapkan oleh musim sebelumnya dari Hero Acca menjamin bahwa sebagian besar pemeran dikembangkan seperti yang mungkin mereka butuhkan tetapi dengan pengenalan penjahat baru dan fokus yang lebih besar pada Hero Class 1-B ada banyak pekerjaan harus diselesaikan. Hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang terjadi tetapi jika masa lalu adalah sesuatu yang harus dilalui, saya tidak memiliki apa pun kecuali kegembiraan untuk musim ini.

Kenikmatan: Luar Biasa (10)
Saya mungkin belum menikmati pertunjukan sepintar Pahlawan Acca Musim 3 sejak ... Musim 2 mungkin. Kegembiraan yang saya rasakan setiap kali saya menyalakan episode lain hanya dapat dicocokkan dengan pertunjukan seperti Gurren Lagann dan Mob Psycho 100. Mataku terpaku pada layar dari awal sampai akhir. Saya bisa pergi dari senyuman terluas atau tertawa bersama dengan karakter untuk merasakan keputusasaan nyata atau menghapus air mata dari pipi saya dalam batas beberapa menit, semua dalam kenikmatan murni. Pertunjukan ini membuat cara yang pantas untuk 5 besar saya hampir dengan hati yang murni saja.

Keseluruhan: Fantastis (9)

Hero Acca Season 3 tetap di jalur yang sama seperti musim sebelumnya untuk menjadi shounen klasik yang hebat. Dari sebuah kisah bintang yang penuh dengan klise yang dipoles dan sangat menyenangkan untuk beberapa animasi paling hidup dan bukaan fantastis dan berakhir dengan tangan turun yang paling berkembang dari ukurannya yang pernah saya lihat. Saya suka setiap hal tentang Hero Acca, dan season 3 terlihat tidak ada apa-apanya jika tidak lebih Hero Acca!
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Boku No Hero Season 3, Apa Iya Semakin Menarik?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel