Guide Nana Mobile Legends: Si Peri Kucing Langka Nan Imut

www.mariobd.com

Nana memilik kemampuan yang sangat berguna saat War dalam Permainan Mobile Legends. Bahkan berkat pasifnya Nana selalu memberikan 10 Koin setiap 10 Detik untuk Nana dan rekan satu Tim nya. Tentu itu sangat berguna, untuk membantu tim mendapatakan uang lebih cepat.

Skill Pertama Nana Adalah Magic Dart, Nana akan melempatkan sebuah Boomerang yang akan memberikan 180-380 Magical Damage pada musuh, dan musuh yang terkena akan mendapatkan efek Slow.

Skill Kedua Nana Adalah Morph Spell, Nana akan merubah Hero musuh menjadi kucing dan memberikan 180-330 Magical damage dan memperlambat Movement Speed target selama 3 Detik dan Tim yang menyerang Musuh yang telah menjadi kucing akan mendapatkan 50-100 HP.

Skill Ketiga Nana Adalah Dragon Cat Summons, Nana akan menyerang kearah yang dituju dan memberikan 400-720 Magical Damage kepada lawan diarea .

Selain sebagai mage, nana juga sering digunakan sebagai Marksman, dan kali ini saya akan memberikan Build Mage Nana yang sangat direkomendasikan:

1. Arcane Boots
www.mariobd.com
Agar Nana bisa bergerak dengan cepat serta mendapatkan ketahanan terhadap Magic Damage. Maka item pertama yang diambil diawal game adalah Arcane Boots, Item ini memberikan 15 Magic Damage Reduction Dan 40 Movement Speed.

2. Glowing Wand
www.mariobd.com
Untuk menambahkan Damage pada nama, maka item selanjutnya yang dibeli adalah Glowing Wand. Item ini memberikan 75 Magic Power, 5% Movement Speed, dan 15% Magical Penetration untuk melemahkan armor musuh. Jadi nana akan dengan mudah bergerak dan memberikan damage yang cukup besar bahkan pada Tank sekalipun.

3. Lightning Truncheon
www.mariobd.com
Item ketiga adalah Lightning Truncheon, dengan menambah lagi 75 Magic Power dan 30 Mana Regen, Nana akan lebih liar lagi sebagai Peri Kucing Langka tanpa takut kehabisan Mana. Ditambah lagi dengan Pasif dari item ini yang setiap 6 detik akan meningkatkan Damage Magical Nana dan memberi 150% Magic Damage pada musuh.

4. Holy Crystal
www.mariobd.com
Setelah skil dari Nana berhasil mengenai target maka Magic Attack yang diberikan Nana akan meningkat 15% selama 3 detik dan Cooldown dari Efek ini selama 10 detik.  itulah Pasif Unik dari item ini. Selain itu item ini juga menambah 90 Magic Power dan Efek Uniknya yang menambah 25% Magic Power kepada Nana.

5. Blood Wings
www.mariobd.com
Dengan tambahan 150 Magic Damage dan 150HP dari item ini Nana akan menjadi sangat kuat. Ditambah lagi item ini akan menambahkan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang dibeli. Item ini sangat berguna untuk mengoptimalkan Ultimate dari Nana dan juga membuat nana manjadi sedikit tebal dari sebelumnya.

6. Winter Truncheon
www.mariobd.com
Karena Nana terbilang hero yang cukup Lembek, maka item ini wajib ditambahkan yaitu Winter Truncheon yang akan menambahkan 60 Magic Power dan 50 Armor untuk membuat Nana menjadi tebal. Dan Pasif Unik dari item ini juga sangat menarik, Ketika HP Nana lebih rendah dari 30%, maka ketika diberikan basic attack oleh musuh, Musuh akan melambat sebesar 80% dan memberikan 50% Magic Damage sebagai kerusakan Magic pada musuh. Efek ini memiliki Cooldown 5 detik.

Dengan Buil Item Nana Mobile Legends diatas, apakah kamu siap bermain diLand Of Dawn sebagai Penyihir Kucing Langka terhebat?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Nana Mobile Legends: Si Peri Kucing Langka Nan Imut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel