Build Item Angela Mobile Legends: Support Paling Berbahaya!


www.mariobd.com
Angela ada Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Support dan spesialitas Regen/Poke. Angela merupakan Support Terbaik yang ada di Mobile Legends semenjak kehadirannya baru dikeluarkan, bahkan Angela ini sering sekali manjadi Korban Banned dikalangan Epic-Mytich.  Dan pada postingan kali ini saya akan memberikan Build item Angela Mobile Legends Terbaik, tetapi saya akan menjelaskan dahulu apa itu pasif dan skill Angela.

Pasif Angela adalah Smart Heart, pada saat Angela menggunakan skill-nya, kecepatan pergerakan Angela akan meningkat sebanyak 15% selama 4 detik, dan maksimal sebanyak 30%. Efek ini juga akan diberikan pada siapa yang tersambung dengan Angela.

Skill pertama Angela adalah Love Waves, Angela akan menembakkan semacam Love Energy kearah yang bisa ditentukan, memberikan 170(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan musuh akan terkena Love Marks. Setiap Stack Love Marks yang diberikan Angela akan menambah damage yang diterima target musuh sebanyak 20% dan mengurangi Movement Speed target sebanyak 10% selama 4 detik dan juga dapat diStack hingga 5 kali. Skill ini juga akan mengembalikan 100(60% Total Magic Power) HP kepada rekan satu tim Angela sampai 5 serangan dikumpulkan (waktu pengisiannya disesuaikan dengan cooldown reduction)

Skill kedua Angela adalah Puppet-on-a-string, Saat Angela menggunakan skill ini dia akan menembakkan sebuah Puppet String pada target, menyebabkan 300(+40% Total Magic Power) Magic Damage dan juga mengurangi Movement Speed target sedikit demi sedikit sebanyak 80%. Jika musuh masih terikat oleh Angela selama 3 detik maka target tersebut akan menerima efek immobilize selama 1.5 detik dan Angela memberikan 450(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Setiap stack Lover’s Mark yang diberikan akan meningkatkan Final Damage skill ini sebanyak 450(+60% Total Magic Power).

Ultimate Angela adalah Heart Guard, Angela akan mengumpulakn Energy sejenak dan akan memberikannya pada 1 rekan tim yang dapat menyerap 1200(+200% Total Magic Power) Damge yang diberikan musuh selama 6 detik. Setelah itu Angela akan menyatu dengan target selama 12 detik (dalam kondisi ini Angela juga dapat menggunakan semua skill-nya tanpa menggunakan mana). Jika Angela menekan skill ini kembali atau target yang terhubung dengan Angela sudah dikalahkan maka semua efek ini akan menghilang.

Berikut Build item Angela Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Wizard Boots adalah item yang cocok untuk Angela mengingat dia adalah seorang support, dengan item ini Angela akan mendapatkan tambahan 300 HP dan juga 40 Movement Speed dari keunikannya Wizard Boots. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan Angela 80 Gold setiap kali mendapatkan Assist.

2. Enchanted Talisman
www.mariobd.com
Agar tidak cepat kehabisan Mana diawal permainan maka Enchanted Talisman bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Angela. Item ini memberikan tambahan 50 Magic Power, 250, dan juga 20% Cooldown Reduction untuk Angela. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan me-regen 10% Total dari Max Mana Angela setiap 10 detik.

3. Necklace of Durance
www.mariobd.com
Untuk mempercepat Cooldown Reduction Angela sekaligus memaksimalkan skill pertama-nya maka Cooldown Reduction sangatlah dibutuhkan. Item ini memberikan Angela tambahan 70 Magic Power, 300 HP, dan juga 5% Cooldown Reduction. Ditambah lagi Pasif Unik item ini yang akan membuat Skill Angela apabila mengenai target, maka efek regen target berkurang sebanyak 50% selama 3 detik.

4. Ice Queen Wand
www.mariobd.com
Untuk memaksimalkan Pasif nya maka Angela juga memerlukan Movement Speed tambahan. Item Ice Queen Wand akan memberikan Angela tambahan 75 Magic Power, 15 Mana Regen, dan juga 7% Movement Speed. Dan dari Pasif Unik item ini akan membuat Skill Angela yang mengenai musuh akan memberikan efek slow pada target sebanyak 15% selama 3 detik dan dapat menumpuk hingga 2 kali.

5. Athena’s Shield
www.mariobd.com
Sebagai seorang support tentunya Angela harus memiliki defense yang kuat untuk mempertahankan dirinya. Athena’s Shield akan memberikan Angela tambahan 900 HP, 56 Magic RES untuk menahan serangan bertipe Magic, dan juga 20 HP Regen. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan Angela Shield setiap 30 detik, Shield tersebut dapat menahan hingga 1150 Damage yang diterima Angela.

6. Immortality
www.mariobd.com
Untuk menghidupkan Angela dari kematian memanglah Sangat penting. Item Immortality akan memberikan Angela tambahan 800 HP dan juga 40 Magic RES untuk pertahana terhadap serangan bertipe Magic. Pasif Unik dari item ini akan menghidupkan Angela kembali dari kematiannya dan mendapatkan Shield yang dapat menahan 300-1000 damage yang diterima Angela selama 3 detik. Untuk penggunakan kedua Pasif Unik ini Angela  membutuhkan waktu 180 detik.

Angela merupakan Support terbaik di Mobile Legends: Bang Bang, bahkan lebih baik dari Support lainnya seperti Nana, Digger dan Lain-nya. Bagaimana? Apakah kamu tertarik mengunakan Build item Angela Mobile Legends 2018 diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Angela Mobile Legends: Support Paling Berbahaya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel