Guide Moskov Mobile Legends: Lemparlah Tombak Kemarahan!

www.mariobd.com

Moskov merupakan Hero dengan Role Marksman yang sangat ditakuti, apalagi kalau permainan sudah memasuki late game. Moskov memiliki banyak kelebihan, terutama diattack speednya yang sangat tinggi dan damage yang diberikan juga sangat besar. dan taukah kamu, dulu Hero ini menjadi Hero auto pick dikalangan Draft Pick!

Bermodalkan Spesialis Push Dan Burst Damage, Moskov sangat cepat untuk membersihkan minion
berkat pasif Penetratenya yang dapat menembus musuh dan minion. Dan juga, mudah untuk menghancurkan turret dengan cepat berkat skill 1 nya menambahkan attack speed yang sangat tinggi.
Dan berikut Build Dan Guide Moskov Mobile Legends yang saya rekomendasikan:

1. Swift Boots
www.mariobd.com
Apabila diperlukan kamu bisa membeli item jungle terlebih dahulu baru item Swift Boots ini. Swift Boots merupakan item yang wajib diawal permainan, karena item ini menambahkan 15% attack speed dan juga +40% Movement speed. jadi bisa sangat membantu kamu sebagai Marksman untuk roaming keatas dan kebawah.

2. Scarlet Phantom
www.mariobd.com
Scarlet Phantom merupakan core item  bagi Hero Moskov, karena Scarlet Phantom menambahkan 20% Attack Speed, +30 Physical Attack, dan  +25% Critical chance. jadikan pastikan setelah kamu membeli sepatu kamu harus membeli item ini terlebih dahulu. karena akan sangat membantu kamu untuk jungle lebih cepat.

3. Haas's Claw
www.mariobd.com
Core item selanjutnya adalah Haa's Claw, item ini menambahkan 70 Physical Attack yang pastinya akan memberikan damage tambahan yang lumayan, dan juga item ini memberikan 20% Efek Lifesteal agar ketika kamu jungle kamu HP kamu tidak akan berkurang atau kemungkinan akan bertambah. Serta pasif unik dari item ini yang akan memberikan kamu 10% lifesteal fisik apabila HP kamu turun dari 40%.

4. Berserker's Fury
www.mariobd.com
Bagi Marksman, Berserker's Fury merupakan item yang wajib dimiliki, terutama bagi Moskov. Berserker's Fury menambahkan 65% Physical Attack dan juga +25 Crit. Chance, oleh karena itu item ini bisa sangat mematikan berkat Criticalnya. Apabila dipadukan berserker's fury dengan skill 1 Moskov yang memberikan speed maka kemungkinan mengeluarkan Critical akan sangat tinggi.

5. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Rose Gold Meteor juga merupakan item yang sangat berguna bagi Moskov, dikarenakan item ini menambahkan 65%  Physical Attack, +30 Magic Rest, dan +5% Lifesteal. Dan yang sangat diunggulkan dari item ini sendiri adalah Pasifnya yang akan memberikan Shield tambahan yang dapat meredam attack sebanyak 510-1500 damage ( Shield yang diterima akan meningkat sesuai dengan level ) ketika HP hero kamu dibawah 30%. Dan Cooldown dari efek ini sendiri adalah 40 detik.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Dan item terakhir yang sangat penting adalah Wings Of The Apocalypse Queen, item ini sangat-sangat dibutuhkan oleh Moskov karena menambahkan 15% Physical Attack, +1000 HP, dan 10% Cooldown Reduction. pasif unik item ini juga sangat berguna yaitu menaikan Lifesteal kamu sebanyak 30% apabila HP hero kamu berada dibawah 40% selama 5 detik. dan Cooldown dari efek ini sendiri adalah 40 Detik.


Memang Marksman sekarang sudah sangat jarang digunakan, namun dikalangan pro Marksman seperti Wartpath, Hamz, dan Snakerboy Moskov ini masih dijadikan hero andalan yang sangat mematikan. jadi, sering-seringlah berlatih dan kamu akan menemukan build andalan kamu sendiri. Kunci dari Moskov sendiri adalah, Manfaatkan Skill 1 dengan baik dan benar!.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Guide Moskov Mobile Legends: Lemparlah Tombak Kemarahan!"

  1. Hero andalan saya, tapi sekarang jarang di pake, padahal kalo lategame sakit banget ni hero

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel