Build Item Digger Mobile Legends: Mati Hidup Lagi Cantik-Cantik!


www.mariobd.com
Digger adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Support dan Spesialitas Crowd Control/Poke. Digger adalah yang terbaik dalam Hal memberikan perlindungan pada teman satu tim, yang dimana 2 skill dari Digger ini Digger ini adalah CC dan ultimatenya mampu memberikan perlindungan yang baik pada team. Nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan Build Item Digger Mobile Legends terbaik, tetapi sebelumny akan saya jelaskan dahulu apa itu Pasif dan skill dari Digger ini.

Pasif Digger adalah Young Again, Ketika Digger terkalahkan dalam Game, Digger akan berubah menjadi telur bisa bergerak bebas serta mendapatkan kemampuan yang baru. Diggie tidak akan bisa dijadikan target oleh musuh, dan ketika saat nya untuk hidup kembali, diggie akan hidup ditempat terakhir dia berdiri.

Skill pertama Digger adalah Time Bomb, Digger akan melemparkan sebuah bom kearah yang bisa ditentukan, dan akan segera meledak memberikan 300(+40% Total Magic Power) poin Magic Power Damage dam musuh juga akan tekena stun selama 1.5 detik. Damage yang diberikan bom akan sesuai dengan lamanya detak waktu (selama waktu berdetak tap sekali lagi untuk segera meledakkan bom,  jika bom tersebut meledak sebelum 2 detik maka hanya akan mengakibatkan slow, bukan stun).

Skill kedua Digger adalah Reverse Time, Digger akan mengunci musuh yang menjadi target dan memberikan 10 poin Magical Damage serta slow, sesudah 3 detik maka target akan tertarik kembali keposisi semula dan menerima 150(+50% Total Magic Power) poin dari Magical Damage dan juga efek slow. Jika musuh tersebut sudah terlalu jauh maka Digger akan menariknya dengan segera dan terkena Damage.

Ultimate Digger adalah Time Journey, dalam waktu 2.5 detik, teman yang ada disekitar Digger akan kebal terhadap efek crowd control yang diberikan musuh. Selama Digger mengeluarkan skill ini teman sekitar akan mendapatkan perlindungan dan bertahan selama 5 detik.
Berikut Build Digger Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Tentu saja Wizard Boots menjadi item pertama untuk Digger, item ini akan memberikan Digger tambahan 300 HP, dan juga menambah 40 Movement Speed dari keunikan item ini. Tidak hnya itu saja, item memiliki Pasif Unik yang akan memberikan Digger 80 Gold setiap kali mendapatkan Assist.

2. Oracle
www.mariobd.com
Untuk memberikan perlindungan lebih banyak untuk Digger sebagai seorang support maka Oracle bisa menjadi pilihan tepat. Item ini memberikan Digger tambahan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga tambahan 10% cooldown reduction. Serta Pasif Unik dai item yang akan membuat Digger me-Regen 8% HP nya dalam 4 detik setelah Digger diserang.

3. Athena’s Shield
www.mariobd.com
Digger membutuh kan banyak Shield supaya bisa lebih banyak memberikan bantuan kepada teman-temannya. Athena’s Shield akan memberikan Digger tambahan 900 HP, 56 Magic RES supaya kebal dari serangan bertipe magic, dan juga 20 HP Regen. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan Digger tambahan Shield setiap 30 detik sekali yang dapat menyerap hingga 1150 Damage yang diberikan musuh (meningkat sesuai dengan level)

4. Dominance Ice
www.mariobd.com
Untuk menambah Armor sekaligus Mana dalam jumlah yang banyak maka Dominance Ice sangat cocok untuk Digger. Item ini memberikan Digger tambahan 500 Mana, 70 Armor, dan juga tambahan 5% Critical Reduction untuk mengurangi jumlah Critical yang diterima, serta tambahan 15% Cooldown Reduction dari keunikan item ini. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan kecepatan serangan 30% untuk musuh yang ada disekitar Digger.

5. Courage Bulwark
www.mariobd.com
Courage Boulwark juga merupakan item yang bisa memberikan Support kepada rekan satu tim Digger. Item ini memberikan Digger tambahan 770HP serta mendapatkan 45 HP Regen. Dan Pasif Unik dari item ini akan meningkatkan 10% Attack Power dan juga defense pada tim sekutu yang ada didekat Digger. Dan Pasif Unik kedua dari item ini akan membuat tentara/minion terdekat melakukan defense yang lebih baik kepada tower.

6. Immortality
www.mariobd.com
Dan item terakhir yang wajib untuk Digger adalah Immortality, item ini akan menghidupkan Digger dari kematiannya dan mendapatkan HP serta Shield yang dapat menyerap hingga 300-1000 damage yang diberikan pada Digger selama 3 detik dan butuh waktu 180 detik untuk menggunakannya 
kembali. Item ini juga memberikan Digger tambahan 800 HP serta 40 Magic RES kepada Digger.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Digger Mobile Legends 2018 diatas?, selain menggunakan Digger, kamu bisa menggunakan Angela, Nana, dan Estes sebagai support yang bagus.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Digger Mobile Legends: Mati Hidup Lagi Cantik-Cantik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel