Guide Franco Mobile Legends: Hook Akan Menarikmu!


item terbaik franco yang direkomendasi 2018
Franco adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialitas Initiator. Franco dahulunya bukanlah seorang Tank melainkan seorang Fighter, tetapi Mobile Legends mengubah Franco menjadi Tanker. Saat menjaid Tanker, Franco juga terbilang memiliki damage yang cukup sakit. Dan pada postinga kali ini saya akan memberikan Build Franco Terbaik. Sebelumnya, saya akan menjelaskan dulu apa saja Pasif dan Skill-skill Franco Mobile Legends ini.

Pasif Franco adalah Wasteland Force, Franco akan meningkatkan kecepatan pergerakannya sebanyak 10% dan juga Regen HP 1% dari Max HP Franco/detik jika Franco tidak menerima serangan apapun dalam waktu yang singkat.

Skill pertama Franco adalah Iron Hook, Franco akan melemparkan Hook pada target (bisa kepada minion dan monster jungle), saat Hook mengenai target pertama maka akan menarik target tersebut kearah Franco. Memberikan 550(+100% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill kedua Franco adalah Fury Shock, Franco akan menyerang dan menakuti lawan-nya dengan menghantam tanah memberikan 350(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage terhadap mushu disekitar Franco dan memperlambat pergerakan mereka sebanyak 70% selama 1.5 detik.

Ultimate Franco adalah Brutal Massacre, Franco akan menyerang secara terus-menerus dan menahan target yang terkena sebanyak 6 kali. Memberikan 60(+70% Total Physical ATK)  Physical Damage untuk setiap serangan Franco.

Berikut adalah Build Franco Mobile Legends terbaik yang direkomendasikan:

1. Boots Of Tranquility
item franco terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Item pertama untuk Franco pada awal permainan adalah Boots Of Tranquility, item ini memberikan Franco 20 HP Regen dan juga 20 Mana Regen. Item ini juga memberikan Franco tambahan 40 Movement Speed dari keunikannya. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan membuat Regen HP Franco akan meningkat 10% dari Pasif Uniknya.

2. Dominance Ice
item franco terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Sesudah item boots maka item selanjutnya adalah Dominance Ice, item ini memberikan Franco 500 Mana, 70 Armor, dan jug 5% Crit Chance Reduction yang berguna untuk mengurangi Critical yang diterima Franco, item ini juga memberikan 15% Cooldown Reduction dari keunikannya. Pasif Unik dari item ini juga akan melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% untuk musuh yang ada di sekitar Franco.

3. Immortality
item franco terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Immortality item yang memiliki pasif unik paling bagus untuk Franco, tapi sebelumnya kita akan membahas apa saja yang diberikan item ini. Item ini memberikan 800 HP dan 40 Magic RES yang akan membuat Franco mampu menahan seranga dengan tipe Magic. Pasif Unik dari item ini akan membangkitkan Franco dari kematian dan mendapatkan HP serta Shield yang dapat menyerap 300-1000 damage yang diberikan musuh selama 3 detik dan cooldown kedua untuk penggunaannya kembali selama 180 detik.

4. Ancient Ghostatue
item franco terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Ancient Ghostatue merupakan item sesudah Immortality, item ini sangat jarang digunakan tetapi, item ini sangatlah cocok untuk Franco. Item ini memberikan 920 HP, 70 HP Regen, dan juga 5% Cooldown Reduction untuk Franco. Serta dari Pasif Unik item ini akan menambahkan movement Franco sebanyaak 60 ketika meninggalkan pertempuran.

5. Oracle
item franco terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Item selanjutnya adalah Oracle, item ini memberikan Franco tambahan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen dan juga 10% Cooldown Reduction untuk Franco, jadi selain mendapatkan pertahanan Magic Franco juga mendapatkan Regen HP. Dan juga dari Pasif Unik item ini akan membuat Franco me-Regen 8% HP nya  dalam 4 detik setelah diserang hero Musuh dengan waktu cooldown untuk penggunaan keduanya selama 8 detik.

6. Demon’s Advent
item franco terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Dan item terakhir ketika permainan sudah memasuki Late Game Demon’s Advent bisa menjadi pilihan untuk Franco. Karena item ini akan memberikan 920 HP, 54 Armor, dan juga 30 HP Regen yang akan membuat Franco semaki Tebal. Pasif Unik item ini juga akan mengurangi kekuatan serangan Hero musuh sebanyak 6% selama 2 detik ketika menyerang Franco dan dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Jika kamu pengguna baru Franco tentu kamu akan kesulitan untuk mengarahkan Skill pertamanya, tetapi jika sudah terbiasa maka Franco kamu bisa menjadi penentu kemenangan Tim dengan menciduk Hero andalan musuh. Bagaimana ? apakah kamu tertarik menggunakan Build Franco Mobile Legends diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Franco Mobile Legends: Hook Akan Menarikmu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel