Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tokoh Super Dari Indonesia


guide dan build gatotkaca terbaru
GatotKaca adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialitas Crowd Control/Initiator. Gatotkaca merupakan satu-satunya Hero Mobile Legends yang berasal dari indonesia, dan Gatotkaca sendiri merupakan Tank yang kuat dan tebal. Gatotkaca sendiri memiliki pasif yang membuatnya sulit untuk bisa dibunuh dalam permainan.

Pasif Gatotkaca adalah Steel Bones, Gatotkaca akan mengubah 4% HP-nya yang hilang sebagai Physical Defense, bisa menumpuk hingga 250. Ketika Gatotkaca memberikan Damage kepada musuh yang memiliki HP lebih tinggi darinya Gatotkaca akan mendapatkan tambahan 110-250 HP (meningkat sesuai dengan level Gatotkaca) dan 0.5x HP dari Dari Physical Defense Gatotkaca. Perlu diingat bahwa efek ini hanya akan berlangsung 1 kali setiap 6 detik.

Skill pertama Gatotkaca adalah Blast Iron Fist, Gatotkaca akan mengguncang tanah kearah yang ditentukan, memberikan 300(+130% Total Magic Power) Magical Damage dan memperlambat musuh yang terkena skill ini.

Skill kedua Gatotkaca adalah Unbreakable, Gatotkaca akan berteriak dengan sangat keras, dan memaksa lawan yang ada disekitar Gatotkaca untuk menyerangnya dengan Basic Attack selama 1.5 detik. Dan pada 2.5 detik selanjutnya, Gatotkaca akan segera membalas semua lawan yang sudah memukulnya dan memberikan 110+1.5% dari Maksimum HP Gatotkaca sebagai Magical Damage pada musuh yang tepat berada disekitarnya.

Ultimate Gatotkaca adalah Avatar Of The Guardian, Gatot Kaca akan melompat keudara dan jatuh pada arah yang bisa ditentukan, lawan yang berada diarea Gatotkaca akan menerima efek knockup selama 1 detik dan memberikan 500(+300% Total Magic Power) Magical Damage. Dan apabila musuh semakin dekat dengan pusat area serangan, maka semakin lama pula efek knockup yang diterima.

Dan berikut Build Gatotkaca Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Boots Of Tranquility
item sepatu terbaik untuk gatotkaca
Item pertama untuk Gatotkaca adalah Boots Of Tranquility, item ini memberikan Gatotkaca tambahan 20 HP Regen dan juga 20 Mana serta dengan tambahan 40 Movement Speed dari keunikan item ini. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik yang akan membuat efek regen HP Gatotkaca meningkat sebanyak 10%.

2. Immortality
item yang bisa menghidupkan hero yang telah mati
Immortality item berikutnya untuk Gatotkaca, item ini memberikan tambahan 800 HP dan juga 40 Magic RES untuk Gatotkaca. Item ini juga membuat Gatotkaca bangkit dari kematian-nya serta mendapatkan HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 damage dari serangan yang diberikan musuh. Shield tersebut akan bertahan selama 3 detik dan cooldown untuk penggunan kedua Efek Unik ini selama 180 detik.

3. Blade Armor
item yang memberikan hero banyak armor dan kuat
Blade Armor adalah item yang akan memberikan Gatotkaca Armor dalam jumlah yang cukup banyak dan membuat Gatotkaca sanagat tebal. Blade Armor memberikan 90 Armor serta dari Pasif Unik item ini akan memberikan 25% serangan fisik yang diberikan lawan sebagai keerusakan fisik si penyerang ketika Gatotkaca menerima serangan dasar.

4. Wings Of the Apocalypse Queen
item yang akan membuat hero memiliki defense yang kuat dan banyak kelebihannya
Wings Of The Apocalypse Queen bukan hanya akan memberikan Gatotkaca tambahan Defense saja, item ini juga memberikan Gatotkaca sedikit tambahan Physical Attack. Wings Of The Apocalypse Queen menambahkan 15 Physical Attack, 1000 HP, serta 10% Cooldown Reduction untuk Gatotkaca. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Gatotkaca mengurangi Damage yang diterima sebanyak 40% ketika HP Gatotkaca dibawah 40% dan mendapatkan tambahan Lifesteal sebanyak 15%.

5. Dominance Ice
item defense terbaik untuk gatotkaca mobile legends
Dan item ke-5 untuk Gatotkaca yang direkomendasikan adalah Dominance Ice. Dominance Ice akan memberikan Gatotkaca 500 Mana, 70 Armor, dan 5% Crit. Chance Reduction yang akan membuat Gatotkaca mengurangi serangan Critical yang diberikan musuh. Item ini juga memberikan 15% Cooldown Reduction dari keunikannya. Dan Pasif Unik item ini sendiri akan melemahkan kecepatan pergerakan musuh sebanyak 5% dan kecepatan serangan sebanyak 30% untuk semua musuh yang ada disekitar Gatotkaca.

6. Demon’s Advent
item late game terbaik untuk tank
Dan item terakhir untuk Gatotkaca jika permainan sudah memasuki Late Game adalah Demon’s Advent. Item ini memberikan Gatotkaca tambahan 920 HP, 54 Armor, dan juga 30 HP Regen. Yang paling menarik dari item ini adalah Pasif Unik-nya yang akan mengurangi kekuatan serangan musuh sebanyak 6% ketika sebuah Hero musuh menyerang Gatotkaca yang akan berlangsung selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Dan tadi adalah Build, Guide dan Gear Set Gatotkaca Mobile legends. Bagaimana ? apakah kamu tertarik menggunakan Build Gatotkaca Mobile Legends yang Di Rekomendasikan diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tokoh Super Dari Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel