Guide Hanabi Mobile Legends: Marksman Dengan Senjata Terlarang!


build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Hanabi adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Marksman dan spesialitas Regen/Burst Damage. Hanabi yang disebut-sebut sebagai saingan Kagura untuk mendapatkan Hayabusa ini merupakan Marksman yang cukup kuat berkat pasif yang dimiliki dan skill yang sangat sempurna. Dan pada postingan kali ini saya akan memberikan Build Item Hanabi Mobile Legends terbaik, sebelumnya akan saya jelaskan dahulu apa itu pasif dan skill dari Hanabi ini.

Pasif Hanabi yaitu Ninjutsu: Equinox, Apabila HP Hanabi dalam keadaan penuh, 50% dari HP yang akan diterima dari Lifesteal Hanabi akan diubah menjadi sebuah perisai yang dapat menahan damage dari musuh sebesar 20% dari Max HP-nya. Ketika perisai dari Hanabi ini aktif, maka Hanabi akan kebal dari segala efek control apapun.

Skill pertama Hanabi adalah Ninjutsu: Petal Barage, Hanabi akan menggunakan Mana-nya untuk melepaskan Flower Demon dalam senjata Higanbana dan menembakkan Petal Blade kearah musuh. Setelah setiap basic attack yang dilakukan, maka blade baru Hanabi akan muncul dan memberikan sekitar 50% Physical Damage pada musuh. Hanabi juga akan menembakkan 3 petal pada target (damage yang dihasilkan saat petal balik akan berkurang). Pasif Skill ini: Hanabi akan mendapatkan 7% Lifesteal, dan akan bertambah sekitar 3% setiap Skill ini di-upgrade).

Skill kedua Hanabi adalah Ninjutsu: Soul Scrool, Hanabi akan menembakkan sebuah kunai kearah yang bisa ditentukan dan akan melekat pada Scrool yang dikunci dengan Energi Demonic Flower Hanabi. Serangan ini akan memberikan 300(+80% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang ada pada jalur tersebut dan memperlambat movement mereka sebanyak 60% selama 2 detik. Hanabi juga akan mendapatkan 140 Mana setiap skill ini mengenai musuh.

Ultimate Hanabi adalah Forbidden Jutsu: Higanbana, Hanabi akan menembakkan Higanbana miliknya dan apabila mengenai musuh Higanbana akan mekar, memberikan 400(+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan immobilize pada musuh selama 2 detik, dan kemudian akan terpencar pada musuh terdekat-nya. Dan jika Hero yang terkena Higanbana masih berada dalam jangkauan Higanbana tersebut maka bunga baru akan meuncul kembali memberikan Efek serta immobilize yang sama. Efek terpencarnya bunga ini juga hanya akan berfungsi satu kali saja untuk satu hero musuh.

Berikut Build Hanabi Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Rapid Boots
build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Item pertama untuk Hanabi pada build kali ini adalah Rapid Boots, Hanabi membutuhkan Movement Speed yang banyak agar bisa bergerak dengan cepat baik saat mengejar maupun saat kabur. Rapid Boots akan memberikan Hanabi tambahan 50 Movement Speed dari keunikan item ini untuk mempercepat pergerakan Hanabi.

2. Berserker’s Fury
build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Berserker’s Fury adalah item langganan untuk Marksman, item ini memberikan Critical Hit yang sangat berguna bagi Role Marksman. Dengan adanya item ini Hanabi akan mendapatkan tambahan 65 Physical Attack, 25% Critical Rate, dan juga 40% Critical Damage dari keunikan item ini untuk Hanabi. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Crtitical Hit Hanabi menambah Physical Attack-nya sebanyak 5% selama 2 detik.

3. Scarlet Phantom
build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Item yang akan memberikan Attack Speed yang banyak untuk Hanabi, item ini memberikan tambahan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan juga tambahan 10% Critical Chance dengan begitu kecepatan serangan Hanabi akan menjadi sangat cepat. Pasif Unik dari item ini akan membuat Critical Hit Hanabi menambah Attack Speed-nya sebanyak 25% serta Critical Rate Hanabi sebanyak 5% selama 2 detik.

4. Endless Battle
build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Tentun tidak melupakan tambahan Lifesteal untuk Hanabi, item Endless Battle ini akan memberikan Hanabi 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, dan juga tambahan 15% Lifesteal yang sangat penting untuk Hanabi. Dan ternyata bukan hanya itu saja, item ini juga mempunyai 2 Pasif Unik, Pasif Unik Pertama: Setelah Hanabi menggunakan Skill maka Basic Attack Hanabi berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack Hanabi sebagai True Damage pada target (cooldown untuk pemakaian kedua selama 1.5 detik. Pasif Unik Kedua: Ketika Hanabi menggunakan Pasif yang pertama maka akan meningkatkan kecepatan gerakan Hanabi sebanyak 15%.

5. Windtalker
build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Sesudah Endless Battle maka Windtalker bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk Hanabi, item Windtalker ini akan memberikan tambahan 25% Attack Spee, 20 Movement SPD, dan juga 20 Critical Chance untuk Hanabi. Ditambah lagi sama seperti item sebelumnya Windtalker juga memiliki 2 Pasif Unik, Pasif Unik Pertama: pada saat Hanabi melakukan 4 basic attack maka, basic attack Hanabi berikutnya akan memberikan 100 Magic Damage pada 3 musuh dan akan menambah kecepatan serangan Hanabi. Pasif Unik Kedua: Setiap kali Hanabi menggunakan Pasif Unik pertamanya maka movement speed Hanabi akan meningkat 5% untuk sementara.

6. Blade Of Despair
build item hanabi mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Hanabi adalah Blade Of Despair, item yang sangat cocok jika permainan sudah memasuki Late Game. Item ini akan memberikan Hanabi tambahan 170 Physical Attack dan juga 10% Attack Speed yang akan membuat Hanabi sangat mengerikan pada Late Game. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan menambahkan 10% kerusakan pada setiap serangan tidak Normal yang diberikan Hanabi pada musuh.

Sebaiknya berhati-hati saat menggunakan Hanabi, karena Hanabi tidak memiliki Skill BLINK atau Skill untuk Kabur. Jadi sangat direkomendasikan  untuk menggunakan Flicker pada Hanabi. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Hanabi Mobile Legends 2018 diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Hanabi Mobile Legends: Marksman Dengan Senjata Terlarang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel