Guide Hylos Mobile Legends: Sosok Legenda Sejarah Land Of Dawn!


build dan guide hylos terbaru
Hylos adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialitas Regen/Poke. Hylos merupakan Tank yang menjadi rebutan dalam Mode Ranked karena, Hylos memiliki Durability yang sangat besar dan semua skill-nya sangat membantu Tim saat sedang war. Selain memiliki Durability yang sangat besar, Damage yang dimilii oleh Hylos juga cukup besar.

Pasif Hylos adalah Thickened Blood, Setiap 1 Poin Mana yang diterima Hylos dari Equipment dan emblem akan memberikan Hylos sebanyak 1.5 HP dan saat Mana Hylos Habis/Tidak Cukup untuk menggunakan Skill maka HP dapat digunakan sebagai pengganti Mana untuk mengeluarkan Skill Hylos.

Skill pertama Hylos adalah Law And Order, Hylos akan menyimpan energy alam untuk mengunci target serta memberikan 300(+80% Total Magic Power) Poin dari Magical Damage dan memberikan Stun pada target selama 1 detik.

Skill kedua Hylos adalah Ring Of Punishment, Hylos akan memangil kekuatan Centaur dan untuk bisa mengeluarkan Ring Of Punishment, setiap detik dari skill ini memberikan 95(+20% Total Magic Power) Poin Magical Damage pada lawan yang ada disekitar Hylos dan juga akan mengumpulkan Warden’s Fury, setiap Warden’s Fury yang terkumpul akan memperlambat Movement musuh sebanyak 6% dan Attack Speed mereka sebanyak 5%, musuh juga akan menerima 7.5% damage tambahan dari Ring Of Punishment ini. Warden’s Fury juga bisa dikumpulkan maksimum sebanyak 10 kali. Perlu diingat, Ring Punishment ini juga akan secara terus-menerus menggunakan Mana saat Digunakan Hylos.

Ultimate Hylos adalah Glorious Pathway, Hylos akan membuat sebuah jalur kearah yang ditentukan selama 6 detik dan mendapat Heal 4% dari HP maksimum Hylos serta menjadi kebal terhadap slow selama berada dalam jalur ini. Tim yang bergerak pada jalur ini akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebanyak 60% dan apabila Tim Musuh berada dalam jalur ini pergerakan mereka akan diperlambat sebanyak 70%.

Dan berikut Build hylos Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
cara menggunakan hylos mobile legends
Item pertama untuk Hylos adalah Warrior Boots, item ini memberikan Hylos tambahan 22 Armor dan juga memberikan 40 Movement Speed dari keunikannya. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan menaikkan 5 pertahanan Fisik Hylos dari beberapa serangan yang diterima, bisa naik hingga 25 poin dan akan berakhir setelah 3 detik.

2. Clock Of Destiny
hylos top global
Untuk membuat serangan Hylos memiliki damage maka item Clock Of Destiny bisa menjadi pilihan beikutnya. Item ini memberikan Hylos 60 Magic Power, 615 HP, dan juga 600 Mana jadi item ini selain memberikan Magic Power juga akan membuat Hylos tebal dengan tambahan 615 HP. Serta Pasif Unik-Time dari item ini yang akan menambahkan 30 HP dan 5 Magic Power untuk Hylos setiap 30 detik menumpuk hingga 10 kali. Item ini juga memilii Pasif Unik-Reincarnate dimana jika Pasif Pertama sudah sepenuhnya ditumpuk, maka Hylos akan menerima 5% Magic Power dan 300 Mana tambahan.

3. Cursed Helmet
item terbaik hylos mobile legends
Selanjutnya ada Cursed Helmet, Cursed Helmet memberikan Hylos tambahan 920 HP dan juga 50 Magic RES yang akan membuat Hylos semakin tebal dari serangan bertipe Magic. Serta Pasif Unik dari item ini yang membuat lawan yang berada disekitar Hylos akan menerima 1.5% dari Max HP mereka sebagai serangan Magic Damage/detik-nya. Efek ini juga memberikan 50% damage tambahan pada minion.

4. Dominance Ice
build hylos terbaik mobile legends
Sesudah Cursed Helmet maka item selanjutnya untuk Hylos adalah Dominance Ice. Dominance Ice memberikan Hylos tambahan 500 Mana, 70 Armor dan juga 5% Crit.Chance Reduction yang akan mengurangi Critical yang diterima Hylos, item ini juga memberikan 15% Cooldown Reduction dari keunikannya. Serta Pasif Unik yang dimiliki item ini yang akan melemahkan kecepatan pergerakan sebanyak 5% dan melemahkan keepatan serangan sebanyak 30% untuk musuh yang ada didekat Hylos.

5. Oracle
build hylos terbaru
Oracle, item yang memiliki Pasif Unik Me-Regen HP Hylos sebanyak 8% 4 detik setelah Hylos diserang, Cooldown dari efek ini selama 8 detik. Selain itu item ini juga memberikan Hylos 36 Magic RES, 850 HP, 35 HP Regen, serta memberikan 10% Cooldown Reduction. Item ini juga akan membuat Hylos Me-Regen 8% HP-nya dalam 4 detik setelah Hylos diserang dengan waktu Cooldown Efek ini selama 8 detik.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
gear set hylos terbaru 2018
Dan Wings Of The Apocalypse Queen adalah item terakhir untuk Hylos, item memberikan Hylos tambahan 1000 HP, 15 Physical Attack, dan juga 10% Cooldown Reduction yang akan mempercepat Cooldown Skill Hylos. Selain itu Pasif Unik dari item ini juga akan membuat Hylos mengurangi damage yang diterimanya sebanya 40% ketika HP Hylos berada dibawah 40% dan mendapat tambahan Lifesteal sebanyak 15%.

Dengan Build Item diatas maka Hylos kamu bisa menjadi benteng terkuat bagi rekan satu tim. Bagaimana?, apakah kamu tertarik menggunakan Build Hylos Mobile Legends diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Hylos Mobile Legends: Sosok Legenda Sejarah Land Of Dawn!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel