Guide Irithel Mobile Legends: Menjauhlah Dari Auman!


build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Irithel adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebaai Marksman dan spesialitas Reap. Irithel salah satu Hero yang cukup unik karena, Irithel bisa menembak musuh sambil bergerak maju atau mundur. Dan karena keunikannya irithel ini sangat disukai dan dibenci juga oleh beberapa user. Berikut saya akan memberikan build item Irithel Mobile Legends terbaik, tetapi sebelumnya saya akan membahas dulu pasif dan skill yang dimiliki Irithel.

Pasif Irithel adalah Jungle Heart, berkat persahabatan mereka dari kecil Leo dan Irithel sudah mengenal baik satu sama lain yang membuat Irithel dapat menembak saat sedang bergerak. Setiap Basic Attack Irithel menemabakkan 3 Heavy Arrow (Irithel membutuhkan cukup sedikit waktu untuk mengisi kembali Heavy Bow), setiap anak panah Irithel memberikan 42% Physical Damage (hanya anak pertama Irithel yang akan memberikan kemampuan pasif pada target)

Skill pertama Irithel adalah Strafe, Irithel akan melemparkan banyak anak panah kearah yang ditentukan dan memberikan 250(+60% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang terkena diarea tersebut dan menurunakan Physical Defense musuh tersebut sebanyak 15 selama 3 detik.

Skill kedua Irithel adalah Force Of The Queen, Leo akan berteriak dengan kencang mengurangi Movement Speed musuh yang ada diarea tersebut sebanyak 80% selama 2 detik dan juga memberikan 200(+60% Total Physical ATK) Physical Damage.

Ultimate Irithel adalah Heavy Crossbow, Leo akan melompat kearah yang ditentukan dan menggunakan Heavy Crossbow miliknya yang akan meningkatkan Basic Attack Irithel sebanyak 10% dan memberikan Physical Damage kepada musuh dan sekitar musuh selama 15 detik.

Berikut Build Irithel Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Swift Boots
build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Item pertama untuk Irithel pada build item kali ini adalah Swift Boots, item ini akan memberikan 15% Attack Speed untuk mempercepat serangan Irithel. Selain itu item ini juga memberikan Irithel 40 Movement Speed untuk mempercepat pergerakannya.

2. Berserker’s Fury
build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Berserker’s Fury adalah item yang wajib untuk Irithel karena item ini akan membuat serangan Irithel memberikan banyak Critical. Item ini memberikan 65 Physical Attack dan juga 25% Critical Chance untuk Irithel, dan juga item ini memberikan 40% Critical Damage dari keunikan yang dimiliki. Dan dari Pasif-nya item ini akan membaut Critical Hit Irithel menambah Physical Attack sebanyak 5% selama 2 detik.

3. Demon Hunter Sword
build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Sesudah Berserker’s Fury maka item selanjutnya untuk Irithel adalah Demon Hunter Sword. Item ini memberikan Irithel tambahan 35 Physical Attack dan juga 25% Attack Speed. Item ini memiliki 2 Pasif Unik, Pasif Unik pertama: serangan dasar Irithel akan menangani 10% dari HP musuh yang hilang saat itu sebagai Physical Attack tambahan (bisa sampai 60 saat melawan monster). Pasif Unik kedua: setiap basic attack Irithel akan memberikan 4% Health Stealing dalam jangka waktu 4 detik dan bisa ditumpuk hingga 3 kali.

4. Endless Battle
build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Tentunya Irithel masih membutuhkan Lifesteal dan juga Damage untuk memperkuat serangannya. Maka Endless Battle sangat tepat untuk Irithel, memberikan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movemen Speed, dan juga 15% tentunya Irithel akan menjadi sangat kuat. Ditambah lagi item ini memiliki 2 Pasif Unik, Pasif Unik pertama: setelah Irithel menggunakan skill, maka basic attack Irithel berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack Irithel sebagai True Damage (cooldown efek selama 1.5 detik). Pasif Unik kedua: ketika Irithel menggunakan Pasif Unik yang pertama maka Irithel akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebanyak 15% untuk sementara.

5. Windtalker
build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Masih membutuhkan Attack Speed? Item Windtalker ini sangatlah cocok untuk Irithel. Windtalker akan memberikan Irithel tambahan 25% Attack Speed, 20 Movement Speed, dan juga tambahan 20% Critical Chance. Sama seperti Endless Battle, Windtalker memiliki 2 Pasif Unik yang akan diberikan Untuk Irithel. Pasif Unik pertama: setelah Irithel melakukan 4 basic attack, maka serangan Irithel berikutnya akan memberikan tambahan 100 magic damage kepada 3 musuh. Damage Irithel ini juga akan menambahkan Attack Speed. Pasif Unik kedua: setiap kali Irithel menggunakan Pasif Unik yang pertama maka akan menambahkan Movement Speed Irithel sebanyak 5% untuk sementara.

6. Rose Gold Meteor
build item irithel mobile legends terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Irithel adalah Rose Gold Meteor yang akan memberikan Pasif Unik menarik untuk Irithel. Item ini memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic RES, dan juga 5% Lifesteal untuk Irithel. Yang paling menarik dari item ini adalah Pasif Unik-nya yang akan memberikan Irithel Shield ketika HP Irithel di bawah (+0%), Shield ini dapat menahan 510-1350 Damage yang diberikan musuh (meningkat sesuai dengan level) dan ketika Shield tersebut sudah habis membutuhkan 30 detik untuk mendapatkannya kembali.

Jika membaca latar belakang Irithel, dahulunya dia pernah diselamatkan oleh Nana dan belajar bahasa manusia dari Nana loh guys. Dan Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build item Irithel Mobile Legends 2018 diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Irithel Mobile Legends: Menjauhlah Dari Auman!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel