Guide Johnson Mobile Legends: Rajanya Tabrak Lari!


build item johnson mobile legends terbaik
Johnson adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialitas Crowd Control/Initiator. Johnson memang sangat jarang sekali dipakai, kenapa ? karena Jhonson ini selalu saja menjadi korban Banned dalam Mode Ranked Epic-Mytich. Bagaimana tidak menjadi korban Banned, Jhonson ini memiliki Durability yang sangat besar dan Damage yang besar pula.

Pasif Jhonson adalah Electro-airbag, Ketika HP Jhonson berada dibawah 30%, maka Jhonson akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 300(+700% Total Armor) Damag setiap 10 detiknya. Cooldown untuk penggunaan kedua efek ini selama 75 detik.

Skill pertama Johnson adalah Deadly Pincers, Johnson akan melemparkan Spanner kearah yang bisa ditentukan memberikan 200(+150% Total Armor) Magic Damage kepada lawan yang terkena dan berada diarea serangannya. Untuk musuh yang berada pas dititik lemparannya akan menerima efek stun.

Skill kedua Johnson adalah Electromag Rays, Saat menggunakan Skill ini Johnson akan menaikkan Shieldnya dan signifikan lalu memberikan 80(+20% Total Armor) Magical Damage kepada lawan yang terkena serta memperlambat mereka. Ketika skill ini Aktif Johnson masih bisa menggunakan basic attack dan skill pertamanya.

Ultimate Johnson adalah Rapid Touchdown, Johnson akan mendapatkan peningkatan Armor sebanyak 10% dan berubah menjadi Mobil bisa membawa 1 Hero dari tim-nya. Ketika Johnson menabrak Hero lawan maka akan memberikan 300(+90% Total Magic Power) Magical Damage sesuai dengan kecepatan Mobil Johnson dan musuh yang tertabrak akan terkena stun selama 0.5-1 detik. Ketika sudah menabrak maka tanah disekitar lokasi akan dialiri listrik dan memberikan 80(+20% Total Magic Power) Magic Damage serta memperlambat lawan yang ada diarea tersebut. Ketika Mobil Johnson sudah berjalan dengan perlahan tekan sekali lagi Ultimate-nya untuk bisa melaju dengan cepat dan ketika sudah melaju dengan cepat tekan sekali lagi untuk berhenti.

Dan berikut Build Johnson Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
build item sepatu terbaik untuk johnson
Item pertama untuk Johnson adalah Warrior Boots. Item Warrior Boots ini memberikan Johnson tambahan 22 Armor untuk memaksimalkan Pasif-nya diawal permainan. Item ini juga memberikan 40 Movement Speed dari keunikannya. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan menaikkan 5 pertahanan Fisik Johnson dari beberapa serangan Fisik yang diterima, bisa menumpuk hingga 25 poin selama 3 detik.

2. Dominance Ice
item yang memberikan johnson banyak armor
Selanjutnya untuk memaksimalkan Pasif Johnson adalah Dominance Ice. Item ini memberikan Johnson tambahan 500 Mana, Armor, dan juga 5% Crit.Reduction. ditambah lagi Pasif Unik dari item in yang akan melemahkan kecepatan pergerakan 5% dan juga kecepatan serangan 30% untuk Hero musuh yang ada didekat Johnson.

3. Cursed Helmet
item yang membuat johnson menjadi kebal serangan bertipe magic
Masih membutuhkan banyak HP serta pertahanan Magic ? Cursed Helmet bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk Johnson. Item ini memberikan Johnson tambahan 920 HP dan juga 50 Magic RES yang akan membuatnya kebal dan tebal. Serta dengan adanya Pasif Unik dari item ini membuat lawan yang ada disekitar Johnson menerima 1.5% dari Max HP mereka sebagai Magic Damage/detik-nya. Item ini juga memberikan tambahan 50% Damage kepada minion.

4. Oracle
item yang akan meregen hp johnson dengan cepat
Selanjutnya adalah Oracle, item yang akan memberikan Johnson tambahan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction, dengan item ini Johnson sudah sangat sulit untuk bisa dibunuh. Pasif Unik dari item ini akan me-regen 8% HP Johnson dalam 4 detik setelah Johnson diserang dengan waktu cooldown untuk penggunaan keduanya selama 8 detik.

5. Blade Armor
item yang sering digunakan untuk johnson
Dan tentunya item dengan Armor yang sangat banyak untuk Jhonson. Blade Armor memberikan Johnson 90 Armor, sangat bagus untuk memaksimalkan Pasif yang dimiliki Johnson. Selain itu item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan 25% serangan fisik musuh sebagai kerusakan Fisik penyerang ketika Johnson menerima serangan dasar.

6. Demon’s Advent
demons advent adalah item terbaik untuk johnson
Dan item terakhir untuk Johnson adalah Demon’s Advent, tentunya item dengan tambahan Armor yang lumayan banyak. Item ini memberikan Johnson 920 HP, 54 Armor, dan juga 30 HP Regen. Tidak hanya itu saja, item ini juga mempunyai Pasif Unik yang dimana ketika sebuah Hero musuh menyerang Johnson maka item ini akan mengurangi kekuatan serangan-nya sebanyak 6% berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

Memang sangat sulit untuk bisa mengendarai Johnson Mobile Legends ini, harus banyak berlatih dan menghapal tata letak map. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Build Jhonson diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Johnson Mobile Legends: Rajanya Tabrak Lari!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel