Guide Kaja Mobile Legends: Cambukan Raja Nazar!


www.mariobd.com
Kaja adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Support/Tank dan spesialitas Initiator/Charge. Kaja merupakan Hero yang tebal sekaligus memiliki Efek Ability yang cukup besar, oleh karena itu pada awal kemunculannya Kaja ini banyak diminati. Selain itu Kaja juga memiliki memiliki Skill-Skill yang menarik dan Pasif yang cukup merepotkan bagi musuh.

Pada postingan kali ini saya akan memposting tentang build item Kaja Mobile Legends Terbaik,  tapi sebelumnya saja akan menjelaskan apa itu Pasif dan skill-skill Kaja Mobile Legenda ini. 

Pasif Kaja adalah Eye Of The Storm, Kaja akan mendapatkan Movement Speed sebanyak 40% ketika diserang oleh hero musuh. Movement Speed yang didapatkan Kaja akan bekurang setiap 1 detik dan dapat diaktifkan selama 5 detik.

Skill pertama Kaja adalah Ring Of Order, Kaja akan melepaskan Ringed Electric Blade yang dapat meluas dengan cepat dan mengakibatkan kontraksi. Dan setiap lawan yang ada didaam Ring akan menerima 150(+20% Total Magic Power) poin dari Magic Damage dan pengurangan Movement Speed untuk sementara sebanyak 30%. Dan ketika arus listrik Kaja mengenai lawan maka Kaja akan melepaskan petir yang dapat memberikan 140(+20% Total Magic Power) Poin dari Magical Damage Kaja pada lawan terdekat, setiap 0.6 detik. Damage Kaja juga akan meningkat ketika Petir secara terus menerus mengenai target yang sama.

Skill kedua Kaja adalah Gale Force, Kaja akan melakukan Charge kearah yang bisa ditentukan dan memberikan 260(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada dijalur tersebut. Saat kaja melakukan Charge dan bersentuhan dengan unit satu tim maka Kaja bisa melakukan Charge kembali kearah unit tersebut dan memberikan rekan satu tim dan Kaja sendiri Shield sebanyak 8% dari Max HP serta penambahan Movement speed sebanyak 10%.

Ultimate Kaja adalah Divine Judgement, Kaja akan menggunakan Cambuknya untuk menarik dan menhana Hero musuh, memberikan 360(+120% Total Magic Power) poin dari Magical Damage dalam kurun waktu 2 detik. Pada saat itu makan Magi Resistance Hero musuh akan berkurang sebanyak 10, dan Kaja akan menyerap 2 poin Magic Resistance dari target Hero musuh yang telah hilang.

Dan berikut Build Kaja Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Boots Of Tranquility
www.mariobd.com
Item pertama untuk Kaja pada gear set kali ini adalah Boots Of Tranquility, item ini akan memberikan Kaja 20 HP Regen dan 20 Mana Regen. Dari keunikan item ini sendiri akan memberikan kaja tambahan 40  Movement Speed. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang berguna buat Kaja yaitu meningkatkan Regen HP kaja sebanyak 10%.

2. Demon’s Advent

www.mariobd.com
Selanjutnya ada item Demon’s Advent untuk Kaja, item ini memberikan 920 HP, 54 Armor dan 30 HP Regen, tentunya Kaja akan semakin tebal dengan item ini.  Item ini juga memiliki Pasif Unik yang menarik bagi Kaja, item ini akan mengurangi kekuatan serangan musuh sebanyak 6% selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 kali ketika Hero musuh menyerang Kaja.

3. Oracle
www.mariobd.com
Oracle adalah item Favorit user Tank karena item ini memberikan banyak sekali kelebihan ditambah dengan Pasif Unik-nya yang sangat membantu. Oracle memberikan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat cooldown skill Kaja. Serta dengan adanya Pasif Unik dari item ini yang akan me-regen 8% HP Kaja dalam 4 detik setelah Kaja diserang. Cooldown untuk Efek ini selama 8 detik.

4. Athena’s Shield
www.mariobd.com
Sesudah Oracle maka item selanjutnya adalah Athena’s Shield, item ini akan memberikan Kaja tambahan 900 HP, 56 Magic RES, dan juga 20 HP Regen, merupakan tambahan HP yang cukup banyak untuk Kaja. Item ini juga akan memberikan Kaja Shield setiap 30 Detik, Shiled ini dapat menahan serangan hingga 1150 yang meningkat sesuai dengan Level Kaja.

5. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Dan item ketika sudah memasuki Late Game adalah Wings Of The Apocalypse Queen. Item ini selain memberikan Defense tembahan pada Kaja juga memberikan sedikit Physical Atack. Dengan tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction Kaja akan semakin Kuat dalam permainan. Ditambah lagi Pasif Unik dari item ini mengurangi Damage yang diterima Kaja sebanyak 40% ketika HP Kaja berada dibawah 40% serta mendapatkan tambahan Lifesteal sebanyak 15%.

6. Immortality
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Kaja tentu saja item Immortality, item ini memberikan Kaja tambahan 800 HP dan juga 40 Magic RES yang akan membuat Kaja mendapatkan pertahanan serangan bertipe Magic. Dan yang paling diinginkan dari item ini adalah Pasif Unik-nya yang akan membangkitkan Kaja dari kematian serta mendapatkan HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage yang diberikan pada Kaja. Shield ini akan bertahan selama 3 detik dan cooldown untuk penggunaan kedua dari efek ini selama 180 detik.

Bagaimana?, apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Kaja Mobile Legends yang direkomendasikan diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Kaja Mobile Legends: Cambukan Raja Nazar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel