Guide Layla Mobile Legends: Ultimate Pemusnah Musuh!


build item layla mobile legends terbaru 2018
Layla adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Marksman dan spesialitas Reap. Layla adalah hero yang pertama kali kita dapatkan saat bermain Mobile Legends sebelum Zilong. Layla memiliki Durability yang sangat rendah dan tidak memiliki Skill untuk kabur (Blink) tetapi, Layla memiliki Damage yang sangat mengerikan apalagi jika permainan sudah memasuki Late Game. Pada postingan kali ini saya akan memberikan Build Item Layla Mobile Legends terbaik untuk kalian dan tentu saja saya akan menjelaskan dahulu apa itu Pasif dan Skill-Skill Layla.

Pasif Layla adalah Malefic Gun, Basic Attack dan Ability Layla akan memberikan damage lebih besar pada musuh yang berjarak jauh dari Layla, bisa meningkat 100% hingga 130%.

Skill pertama Layla adalah Malefic Bomb, Layla akan menembakkan Bom Energy kearah yang bisa ditentukan dan memberikan 200(+80% Total Physical ATK) Physical Damage pada target yang pertama kali terkena skill ini.

Skill kedua Layla adalah Void Projectile, Layla akan menembakkan Bola Energy pada Kaki target dan memberikan 170(+65% Total Physical ATK) Physical Damage pada target dan lawan yang ada disekitarnya. Musuh juga akan terkena efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Dan jarak dari skill ini akan meningkat sesuai dengan level Layla.

Ultimate Layla adalah Destruction Rush, Layla akan menembakkan energy Cannon yang arahnya bisa ditentukan dan memberikan 500(+150% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh. Ketika Layla mengupgrade skill ini maka Basic Attack Layla mendapat tambahan jarak sebesar 0.4 yard untuk setiap upgrade.

Berikut adalah Build Layla Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Rapid Boots
item sepatu terbaik untuk layla mobile legends dari www.mariobd.com
Item pertama untuk Layla adalah Rapid Boots, mengingat pergerakan Layla ini sangatlah lambat dan tidak adanya Skill untuk Kabur terkecuali menggunakan Flicker maka item ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Layla. Rapid Boots memberikan Layla tambahan 50 Movement Speed untuk mempercepat pergerakannya.

2. Berserker’s Fury
build item terbaik untuk layla mobile legends dari www.mariobd.com
Sesudah Rapid Boots maka selanjutnya adalah Berserker’s Fury, item ini akan memberikan Layla tambahan 65 Physical Attack, 25% Critical Chance dan juga 40% Critical Damage dari keunikannya. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Critical Hit Layla meningkatkan Physical Attack nya sebesar 5% selama 2 detik.

3. Windtalker
build item terbaik untuk layla mobile legends dari www.mariobd.com
Windtalker adalah item yang sangat cocok untuk Layla, karena item ini memberikan tambahan 25% Attack Speed, 20% Critical Chance dan juga 20 Movement Speed untuk mempercepat Pergerakan Layla. Jadi dengan item ini Layla akan mendapatkan lagi tambahan Movement Speed untuk mempercepat pergerakannya. Item ini juga memiliki 2 Pasif Unik untuk Layla, Pasif Unik Pertama: Setelah Layla menggunakan 4 Basic Attack maka Basic Attack Layla berikutnya akan memberikan 100 Magic Damage pada 3 musuh. Damage ini juga akan meningkatkan Attack Speed Layla. Pasif Unik Kedua: Setiap kali Layla menggunakan Pasif Unik pertama maka Movement Speednya akan meningkat sebanyak 5% untuk sementara.

4. Demon Hunter Sword
build item terbaik untuk layla mobile legends dari www.mariobd.com
Item yang akan memberikan Layla tambahan 35 Physical Attack dan juga 25% Attack Speed, Demon Hunter Sword bisa menjadi pilihan untuk Layla berkat Pasif Unik-nya, Hunter Sword Memiliki 2 Pasif Unik. Pasif Unik Pertama Demon Hunter Sword: Serangan dasar Layla akan menangani 10% dari HP Target pada saat diserang sebagai Physical Attack tambahan (bisa samapai 60 saat melawan monster). Pasif Unik kedua Demon Hunter Sword: Setiap Basic Attack Layla akan memberikan 4% Health Stealing selama 4 detik, bisa hingga 3 kali.

5. Rose Gold Meteor
build item terbaik untuk layla mobile legends dari www.mariobd.com
Dan item berikutnya ini adalah item wajib untuk Layla karena item ini akan memiliki Pasif Unik yang akan memberikan Layla Shield yang dapat menyerap 510-1350 Damage (mengingkat sesuai dengan Level Layla) saat HP Layla berada dibawah (+0%). Dan Cooldown untuk penggunaan kedua efek ini selama 30 detik. Bukan Hanya itu saja, item ini juga memberikan Layla tambahan 60 Physical Attack, 30 Magic RES, dan juga tambahan 5% Lifesteal.

6. Malefic Roar
build item terbaik untuk layla mobile legends dari www.mariobd.com
Item terkahir untuk Layla adalah Malefic Roar yang akan memberikan tambahan 60 Physical Attack dan juga 40 % Physical PEN yang akan melemahkan Armor musuh dari Keunikannya untuk Layla. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Basic Attack Layla mengabaikan 20% Defense dari Defensive Armor Turret.

Ketika kamu menggunakan Layla usahakan untuk bisa menjaga jarak karena Layla merupakan Hero yang sangat mudah sekali untuk diciduk dan tidak memiliki Skill untuk bisa kabur. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Layla Mobile Legends Juni 2018 diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Layla Mobile Legends: Ultimate Pemusnah Musuh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel