Build Item Leomord Mobile Legends: Tabrak Musuh Dengan Kuda!


www.mariobd.com
Leomord adalah Hero Mobile Legends yang memiliki Peran sebagai Fighter dan spesialitas Push/Burst Damage. Bukannya tanpa alasan Leomord memiliki spesialitas sebagai Push, Leomord bisa sangat mudah untuk bisa menghancurkan turret dan kabur apabila diketahui oleh musuh, selain itu Leomord sama seperti Angela yang bisa memberikan banyak efek slow untuk musuh. Pada postingan kali ini saya akan memberikan Build item Leomord Mobile Legends Terbaik, sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu pasif dan skill Leomord.

Pasif Leomord adalah The Oath Keeper, Basic Attack yang diberikan Leomord akan memberikan Critical pada musuh apabila HP musuh yang ditergetkan dibawah 40%.

Leomord memiliki 2 set skill yaitu sebelum ultimate dan sesudah ultimate.

Set Skill sebelum ultimate:
Skill pertama Leomord adalah Momentum, ketika menggunakan skill ini Leomord akan mendapatkan Shield dan melakukan Charge karah yang ditentukan untuk melancarkan serangannya. Memberikan 450(+120% Total Physical ATK) Physical Damage dan musuh yang berada dijalur serangan Leomord akan mendapatkan efek slow sebesar 60%. Apabila Leomord semakian lama melakukan Charge maka semakin besar pula damage yang diberikan. Dan ketika sedang melakukan Charge tindakan apapun yang menggangu Leomord maka akan secara otomatis membuat Leomord melancarkan serangannya.

Skill kedua Leomord adalah Decimation Assault, Leomord akan dengan cepat berjalan membentuk sebuah persegi, memberikan 300(+50% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang berada dilokasi tersebut. Dan musuh tersebut juga akan menerima efek slow sebesar 50%.

Ultimate Leomord adalah Phantom Steed, Leomord akan membetuk sebuah jalur dan memanggil kudanya yang bernama barbiel, memberikan 350(+100% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang dilewati oleh Barbiel dan memberikan 50% efek slow. Jika Leomord dan barbiel membuat kontak maka mereka akan segera memasuki mode Mounted state dan Leomord akan mendapatkan set skill baru. Leomord bisa menggunakan basic attack nya dalam keadaan melingkar bahkan ketika Leomord sedang bergerak. Leomord juga akan mendapatkan Movemetn Speed, Physical Defense, dan Magic Defense sebanyak 40.

Set Skill sesudah menggunakan ultimate:
Skill pertama Leomord sesudah menggunakan skill adalah Phantom Stomp, dengan menggunakan skill ini maka barbiel kudanya Leomord akan melompat kearah depan dan memberikan 375(+100% Total Physical ATK) Physical Damage kepada unit musuh yang berada diarea Barbiel mendarat dan memberikan 60% Efek Slow.

Skill kedua Leomord sesudah menggunakan skill adalah Phantom Charge, Barbeil akan dengan cepat melakukan Charge kearah yang ditentukan dan menyebabkan efek knockback kepada semua musuh yang ada diarea tersebut, memberikan Physical Damage kepada musuh.

Berikut Build Item Leomord Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk Leomord pada build kali ini adalah Warrior Boots, item ini akan memberikan Leomord tambahan 22 Armor yang sangat berguna pada awal permainan. Leomord juga akan mendapatkan tambahan 40 Movement Speed dari keunikan item ini. Dan pasif unik dari item akan menaikkan 5 pertahan fisik Leomord ketika menerima beberapa serangan, bisa naik hingga 25 poin selama 3 detik.

2. Haas’s Claw
www.mariobd.com
Haas’s Claw memiliki Lifesteal yang membuat Leomord tidak perlu lagi recall kembali kebase untuk mendapatkan HP, cukup dengan membunuh monster jungle atau minion maka Leomord akan mendapatkan HP. Item ini memberikan 70 Physical Attack, dan juga tambahan 20% Lifesteal dari keunikan item ini. Dan dari Pasif Uniknya sendiri item ini akan memberikan Leomord tambahan 10% Lifesteal Fisik ketika HP Leomord berada dibawah 40%.

3. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Untuk memaksimalkan Pasif Leomord maka Berserker’s Fury bisa menjadi pilihan yang tepat. Item ini akan memberikan Leomord tambahan 65 Physical Attack dan juga 25% Critical Chance. Dari keunikannya item ini menambahkan Leomord 40% Critical Damage, yang akan membuat serangan Leomord menjadi sangat kuat. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membaut Critical Hit Leomord menambah Physical Attack dirinya sebanyaak 5% selama 2 detik.

4. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Selanjutnya ada Rose Gold Meteor item yang akan memberikan Leomord tambahan Shield ketika HP Leomord berada dibawah 30%, Shield itu dapat menahan 510-1350 damage yang diberikan pada Leomord (meningkat sesuai dengan level) selama 3 detik, dan untuk penggunaan kedua efek ini membutuhkan waktu selama 40 detik. Selain itu item ini juga memberikan Leomord tambahan 60 Physical Attack, 30 Magic RES, serta 5% Lifesteal.

5. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Tentunya sebagai seorang Pusher Leomord membutuhkan item defense untuk memperkuat dirinya apabila terkena ciduk oleh tim musuh. Wings Of The Apocalypse Queen ini akan memberikan Leomord tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP, dan juga 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldwon Skill Leomord. Dan Pasif Unik dari item ini akan mengurangi Damage yang diterima Leomord sebanyak 50% ketika HP Leomord berada dibawah 40% selama 5 detik dan membutuhkan Cooldown 50 detik untuk penggunaan kedua efek ini.

6. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Leomord adalah Blade Of Despair, yang merupakan item langganan Late Game. Item ini akan memberikan Leomord tambahan 170 Physical Attack dan juga 5% Movement Speed. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan meningkatkan Physical Damage Leomord sebanyak 30% ketika menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50% selama 2 detik (efek akan berlangsung sebelum damage diberikan Leomord).

Leomord bukan satu-satunya Hero dengan spesialitas Push, Moskov juga bisa terbilang cukup cepat untuk melakukan Push. Bagaimana ? , apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Leomord Mobile Legends diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Leomord Mobile Legends: Tabrak Musuh Dengan Kuda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel