Guide Lolita Mobile Legends: Palu Besar Siap Menghantam!


Build lolita mobile legends terbaru 2018
Lolita adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank/Support dan spesialitas Crowd Control/Push. Lolita merupakan Hero yang cukup merepotkan untuk dilawan, karena Lolita bisa memberikan perlindungan yang sangat baik dan Shiled pada rekan satu tim-nya. Pada postingan kali saya akan memberikan Build Lolita Terbaik untuk kalian. Sebelumnya kita bahas dahulu, apa saja Pasif dan Skill dari Lolita ini.

Pasif Lolita adalah Noumenon Energy Core, Pada saat Lolita tidak menerima Damage dari musuh selama 5 detik maka Noumenon Energy Core Lolita akan terisi ulang sedikit demi sedikit, dan disaat sudah Max Charge akan memberikan Lolita dan Tim sekutunya Shield sementara.

Skill pertama Lolita:
Charge, Lolita akan melakukan Charge kearah musuh, memberikan 350 + 2.5% Dari HP maksimum Target yang terkena sebagai Physical Damage dan juga musuh akan terkena Stun selama 0.8 detik.
Charge 2, Ketika Lolita Charge kearah yang telah ditentukan maka akan meningkatkan Damage Lolita dan juga Basic Attacknya dalam 5 detik selanjutnya. Target juga akan mendapatkan pengurangan Movement Speed sebanyak 20% setelah terkena Hit.

Skill kedua Lolita adalah Guardian’s Bulwark, Lolita akan mengeluaran Shield untuk menahan semua Basic Attack yang diberikan Musuh, setelah Shield tersebut menghilang maka Lolita bisa men-Tap nya sekali lagi untuk melemparkan Energy Blast. Memberikan 400(+50% Total Physial ATK) – 800(+100% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage Lolita pada target yang terkena dan musuh yang ada disekitarnya. 
NB: “Semakin banyak Damage yang diterima saat menggunakan Shield, maka semakin besar pula Damage yang dikeluarkan saat melempar Energy Blast”

Ultimate Lolita adalah Noumenon Blast, Lolita akan memberikan sebuah Efek Shield Pasifnya secara instan, dan setelah charging selama 2 detik, lolita akan memberikan 350(+100% Total Physical ATK) – 700(+200% Total Physical ATK) Physical Damage dan serangan akan berbentuk kerucut tepat didepan Lolita saat musuh terkena akan memberikan efek stun selama 2 detik (TAP lagi untuk langsung melepaskan Skill). Selama lolita melakukan proses Charging lawan berada tepat pada jangkauan Basic Attack Lolita akan mendapat pengurangan Movement Speed sebanyak 75%.

Berikut adalah Build Lolita Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
gear sepatu lolita terbaik
Item pertama untuk Lolita adalah Warrior Boots, item ini merupakan item Boots yang memberikan Lolita tambahan 22 Armor serta 40 Movement Speed dari keunikannya. Item ini juga memiliki pasif Unik yang akan membantu Lolita pada awal permainan, item ini akan menaikkan 5 pertahanan fisik Lolita dari beberapa serangan yang diterima Lolita, bisa menumpuk hingga 25 poin selama 3 detik.

2. Oracle
item defense untuk lolita pertama oracle
Sama seerti Balmond Mobile Legends Oracle adalah item terbaik untuk Lolita, item ini memberikan Lolita tambahan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction. Item ini memang tidak memiliki Keunikannya tapi item ini memiliki Pasif Unik yang akan membuat Lolita me-Regen 8% HP-nya dalam 4 setelah diserang dan Cooldown kedua untuk Efek ini selama 8 detik.

3. Blade Armor
menambah banyak armor untuk lolita
Selanjutnya ada blade Armor, item yang paling sering dipakai untuk Johnson ini bagus juga dipakai untuk Lolita. Item ini memberikan Lolita tamabahn 90 Armor, sama seperti item sebelumnya item ini tidak memiliki keunikannya tetapi, Pasif Unik dari item ini akan memberikan 25% serangan fisik musuh sebagai kerusakan fisik penyerang ketika Lolita menerima serangan dasar.

4. Wings Of The Apocalypse Queen
item yang direkomendasikan mario bd
Item berikut ini memang wajib sekali dibeli untuk Lolita, item ini akan memberikan lolita tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP, dan juga 10% Cooldown Reduction. Lagi-lagi item ini tidak memiliki keunikannya, tetapi Pasif Unik dari item ini bisa sangat membantu Lolita yang dimana akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Lolita berada dibawah 40 dan mendapat tambahan Lifesteal sebesar 15%.

5. Demon’s Advent
item yang direkomendasikan www.mariobd.com
Permainan memasuki late game? Maka item selanjutnya untuk Lolita adalah Demon’s Advent, item ini akan memberikan Lolita tambahan 920 HP, 54 Armor, dan juga 30 HP Regen dengan item ini Lolita akan menjadi sangat sulit untuk bisa ditaklukkan. Dan Pasif Unik dari item ini juga akan mengurangi kekuatan serangan Hero Musuh sebanyak 6% ketika menyerang Lolita selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 kali.

6. Immortality
item terbarik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Lolita adalah Immortality, item ini akan memberikan Lolita tambahan 800 HP serta 40 Magic RES yang akan membuatnya mampu menahan serangan bertipe Magic. Yang paling menarik dari item ini adalah Pasif Uniknya yang akan membangkitkan Lolita dari kematian dan mendapatkan HP serta Shield yang dapat menahan 300-1000 poin serangan dan bertahan selama 3 detik. Efek Cooldown kedua untuk efek ini selama 180 detik.

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Lolita Mobile Legends diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Lolita Mobile Legends: Palu Besar Siap Menghantam!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel