Build Item Lunox Mobile Legends: Mage Imut Dengan dua Sisi berbeda!

www.mariobd.com
Lunox Mobile Legends

Build Item Lunox yang akan saya berikan kali ini merupakan Gear set yang akan membuat Lunox memberikan Damage yang besar pada musuh. Lunox adalah Hero Mobile Legends yang memiliki Role Sebagai Mage dan Spesialis Damage/Poke. Hero ini juga terbilang cukup unik karena memiliki 4 jenis skill yang dimana semuanya dapat memberikan damage cukup besar pada musuh.

Bukan hanya Lunox saja yang memiliki Skill set lebih dari 3, tentu kita tidak melupakan Zhask yang memiliki banyak Set Skill bahkan ada yang bisa menyerang turret musuh. Dan pada postingan kali ini saya akan memberikan Build Item Lunox Mobile Legends terbaik, tetapi sebelumnya akan saya bahas dahulu apa saja skill dan pasif dari Lunox.

Pasif Lunox adalah Dreamland Twist, Lunox tidak akan memiliki pengaruh terhadap efek Cooldown Reduction. Tetapi, pada saat Darkening sudah mulai bertambah parah maka Efek Cooldown Reduction yang dimiliki Oleh Lunox akan berubah menjadi Magic PEN. Dan saat Briliance Sudah mulai bertambah kuat maka, efek dari Cooldown Reduction akan berubah menjadi Resist untuk Lunox 2 kali lipat.

Skill pertama Lunox adalah Starlight Pulse, Lunox akan memanggil sebuah hujan cahaya pada musuh yang ada disekitar Lunox, memberikan 200(+80% Total Magic Power) poin dari Magical Damage. Kemudian cahay tersebut akan kembali kepada Lunox dan mengembalikan 40(+10% Total Magic Power) Poin HP. Efek Recovery ini akan digandakan ketika memberikan kerusakan pada hero musuh. Efek Pasif Starlight Pulse: Lunox akan mendapatkan satu stack Twilight.

Skill kedua Lunox adalah Chaos Assault, Lunox akan melepaskan Energy Chaotic kearah depannya dan memberikan 240(+120% Total Magic Power) Magic Damage dan akan memberikan Efek Slow pada musuh. Jika unit musuh yang terkena memiliki Chaos Mark dari Lunox maka, Cooldown dari Skill ini segera di-Refresh. Ketika Lunox menyerang Hero Musuh dengan Skill ini maka akan menghasilkan tambahan 3% dari Total HP musuh tersebut kedalam bentuk Magic Damage. Efek Pasif Skill ini: Lunox akan mendapatkan Satu Tumpukan Twilight.

Skill ketiga Lunox adalah Cosmic Fission, Lunox akan menggunakan Energy Fusion dan memberikan 280(+80% Total Magic Power) Magical Damage pada area berbentuk kipas dan memberikan Efek Slow pada musuh yang terkena.

Ultimate Lunox adalah Order & Chaos, Ketika menggunakan Skill ini maka setiap Lunox menggunakan kekuatannya dia akan bertambah kuat. Saat menggunakan kekuatan Order, Lunox akan memperoleh Brilliance dan memberikan Damage secara terus-menerus kepada musuh dalam keadaan tebal. Ketika menggunakan kekuatan Chaos maka, Lunox akan memperoleh Darkening yang yang akan memberikan damage kepada musuh dalam area berbentuk kipas.

Berikut Build Lunox Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Enchanted Talisman
www.mariobd.com
Item pertama yang digunakan untuk Lunox pada build kali ini adalah Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan Lunox tambahan 50 Magic Power, 250 HP, dan juga 20% Cooldown Reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga akan me-Regen 10% total dari Max Mana Lunox setiap 10 detik. Jadi Lunox tidak perlu khawatir lagi masalah Mana pada awal permainan.

2. Magic Shoes
www.mariobd.com
Selanjutnya tentu saja item boots agar pergerakan Lunox menjadi semakin cepat. Item ini memberikan Lunox tambahan 40 Movement Speed dan juga 10% Cooldown Redcution, walaupun tidak berpengaruh terhadap Cooldown Reduction tapi ini juga berguna untuk memaksimalkan Pasif Lunox.

3. Holy Crystal
www.mariobd.com
Untuk bisa memberikan damage yang lebih besar kepada musuh sebelum permainan memasuki Late Game maka item selanjutny untuk Lunox adalah Holy Crystal. Item ini akan memberikan Lunox tambahan 90 Magic Power, dan juga mendapatkan tambahan 25% Magic Power dari keunikan Holy Crystal. Selain item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana setelah Skill mengenai target, maka serangan sihir Lunox berikutnya akan meningkat 15% dan skill berikutnya akan mengakhiri Efek ini. Efek ini juga dapat bertahan selama 3 detik dan waktu cooldwon untuk penggunaan kedua selama 10 detik.

4. Fleeting Time
www.mariobd.com
Fleeting Time memanglah item yang cukup mahal, tetapi sesuai dengan Harganya item ini akan memberikan banyak kelebihan untuk Lunox. Fleeting Time memberikan Lunox tambahan 70 Magic Power dan juga 10% Cooldown Reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana setelah Lunox mendapatkan Kill atau Assist, Cooldown dari Lunox Lunox akan berkurang sebanyak 35%.

5. Lightning Truncheon
www.mariobd.com
Dan item ke-5 untuk Lunox adalah Lightning Truncheon, item yang akan memberikan Lunox tambahan 75 Magic Power, 300 Mana, dan juga 10% Cooldwon Reduction. Selain dapat memaksimalkan Pasif yang dimiliki Lunox item ini juga memberikan tambahan damage yang cukup banyak. Tentu saja item ini memiliki Pasif Unik yang dimana setiap 6 detik, Magic Attack berikutnya dari Lunox akan memberikan Bonus Magic Damage hingga pada 3 musuh yang akan berskala dari Maksimal Mana Hero.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Lunox pada Item kali ini adalah Blood Wings yang akan memberikan Lunox tambahan 150 Magic Power dan juga tambahan sebanyak 500 HP. Item ini memberikan lebih banyak Magic Power jika dibandingkan dengan item lainnya, jadi tidak asing lagi jika item ini akan diambil jika permainan sudah memasuki Late Game. Dan Pasif Unik dari Blood Wings akan meningkatkan 1.5 HP untuk setiap 1 Magic Power Lunox.

Selain menggunakan Lunox kamu bisa mencoba Mage lainnya seperti Kagura, Harley dan Cyclops yang merupakan Senior dari Lunox dalam Mobile Legends dan memiliki Damage yang cukup besar. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Lunox Mobile Legends 2018 diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Lunox Mobile Legends: Mage Imut Dengan dua Sisi berbeda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel