Guide Minotaur Mobile Legends: Simbol Kekuatan Seluruh Kerajaan


build item mobile legensd terbaru 2018
Minotaur adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank/Support dan spesialitas sebagai Crowd Control. Minotaur merupakan Tank yang memiliki Durability yang tinggi sekali dan Offense-nya juga terbilang besar untuk seorang Tank. Dan dipostingan kali ini saya akan memberikan Build Minotaur Mobile Legends terbaik, tapi sebelum itu saya akan menjelaskan dahulu apa Pasif dan Skill-skill Minotaur ini.

Pasif Minotaur adalah Rage Mode, Ketika Minotaur menggunakan Skill atau Basic Attacknya dan mengenai target atau saat minotaur menerima serangan dari musuh, Mino akan menjadi Enraged. Disaat Rage Minotaur penuh Minotaur akan memasuki Mode Rage dan mendapatkan Damage tambahan, Armor Tambahan, dan Magic Resistance tambahan (efek ini akan meningkat sesuai dengan level Minotaur), Skill Mino juga akan mendapatkan efek tambahan. Mino tidak akan bisa mengisi Rage untuk beberapa saat setelah Mode Rage-nya selesai.

Skill pertama Minotaur adalah Despair Hammer, Minotaur akan menggunakan Palu nya dan memberikan 280(+60% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang dekat dengannya dan menurunkan Movement Speed mereka sebanyak 60%. Jika Mino sedang dalam Mode Rage jangakauan serangan dari Skill ini akan diperluas dan akan mendapatkan tambaha Physical Damage sama dengan 1.5 Max dari HP Target

Skill kedua Minotaur adalah Motivation Roar, Minotaur akan mengisi HP dirinya sendiri dan rekan yang ada disekitarnya sebanyak 340(+100% Total Magic Power) rekan yang ada disekitar Minotaur akan mendapatkan 50%  dari jumlah keseluruhan tersebut. Dan jika Minotaur sedang dalam Mode Rage Efek Enraged Mino ini akan aktif selama 2 detik, ini akan membuat Minotaur me-regen HP nya setelah menerima damage dari Basic Attack.

Ultimate Minotaur adalah Minoan Fury, Minotaur akan memukul kearah tanah berkali-kali dan akan menghasilkan shockwave yang memberikan 180(+85% Ektra Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang ada disekitar Mino serta meberikan 180(+85% Ekstra Physical Attack) True Damage mengakibatkan Movement speed target berkurang sebanyak 70%. Saat Mino dalam Mode Rage mino akan akan mendapatkan kecepatan serangan, serangan tambahan yaitu Physical Damage, dan juga mengakibatkan Efek Knockup pada musuh.

Berikut Build Minotaur Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
build terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Wizard Boots adalah item pertama untuk Minotaur, item ini memberikan Minotaur tambahan 300 HP dan juga mendapatkan 40 Movement Speed dari keunikan item ini. Wizard Boots juga memiliki  Pasif Unik yang akan memberikan Minotaur 80 Gold setiap kali mendapatkan Assist.

2. Blade Armor
build terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Blade Armor adalah item yang memberikan Armor cukup banyak untuk Minotaur. Dengan tambahan 90 Armor dari item ini Minotaur bisa menjadi sangat tebal diawal permainan dan sulit dibunuh. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan 25% serangan Fisik musuh sebagai kerusakan Fisik penyerang ketika Minotaur menerima serangan dasar.

3. Athena’s Shield
build terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Selanjutnya ada Athena’s Shield, item yang memberikan Minotaur Shield dari Pasif Uniknya yang mampu menahan hingga 1150 Damage (meningkat sesuai dengan level) setiap 30 detik. Selain memberikan Shield Minotaur juga akan mendapatkan 900 HP, 56 Magic RES yang akan membuat Minotaur kebal terhadap serangan bertipe Magic , dan juga 20 HP Regen Dari item ini.

4. Cursed Helmet
build terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Sesudah Athena’s Shield maka Cursed Helmet bisa menjadi pilihan untuk Minotaur. Item ini akan memberikan Minotaur 920 HP dan 50 Magic RES, apa hanya itu saja? Tidak, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat musuh disekitar Minotaur menerima 1.5% dari Max HP mereka sebagai Magic Damage/detik. Efek ini juga memberikan 50% damage pada minion.

5. Bloodthirsty King
build terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Item ke-5 untuk Minotaur adalah item yang sangat jarang digunakan tapi memiliki spek yang bagus sekali. Bloodthirsty King memberikan Minotaur tambahan 1550 HP yang merupakan tambahan HP terbanyak dari item Lainnya. Selain itu Pasif Unik dari item ini juga akan meregenerasi 20% HP Minotaur dalam 5 detik saat membunuh Hero musuh atau membantu membunuh Hero musuh tersebut.

6. Brute Force Breastplate
build terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Dan ite terakhir untuk Minotaur adalah Brute Force Breastplate, item ini akan memberikan Minotaur tambahan 770 HP dan juga 45 Armor yang akan membuat Minotaur menjadi sangat sulit untuk dibunuh. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang ketika Minotaur menyerang musuh maka akan meningkatkan kemampuannya. meningkatkan kecepatan gerakan 2% dan serangan Fisik Minotaur sebanyak 3%. Efek ini juga akan berlangsung selama 4 detik dan bisa menumpuk hingga 4 kali.

Saat menggunakan Minotaur sebaiknya selalu memperhatikan Pasif-nya agar Minotaur bisa memberikan Damage yang besar dan bantuan yang sangat menguntungkan bagi tim. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Minotaur Mobile Legends diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Minotaur Mobile Legends: Simbol Kekuatan Seluruh Kerajaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel