Build Item Selena Mobie Legends: Mirip Roger? Baca Dulu Guys!

www.mariobd.com
Selena Mobile Legends

Pada postingan ini saya akan memberikan Build Selena MobileLegends, item ini juga merupakan Gear set terbaik yang sangat direkomendasikan. Selena adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Mage dan Spesialitas Reap/Burst Damage. Yang Artinya, Selena ini bisa memberikan Damage yang sangat besar pada musuh yang menjadi targetnya. Selena juga memiliki keunikan sama seperti Roger yaitu bisa berubah menjadi sosok yang lain dan mendapatkan Set Skill yang baru.

Memang bukan Selena sama Roger saja yang memiliki 6 macam skill berbeda, Masih ada Kagura, Leomord, dan juga Lapu-Lapu. Oke, Kalau begitu langsung saja kita bahas apa pasif dan skill dari Selena Mobile Legends terbaru ini.

Pasif Selena adalah symbiosis, Selena akan menggunakan kekuatannya yang diperoleh dari Abyss dan Moon God dan bisa berubah bentuk secara bebas. Skill Selena dalam bentuk Elven akan merekatkan satu Abyssal Mark pada musuh yang terkena (setiap Abyssal Trap terkena musuh, maka musuh akan mendapatkan satu Abyssal Mark). Ketika Selena menggunakan skill nya dalam bentuk Abyssal maka akan menggunakan satu Abyssal Mark tersebut untuk memberikan 290-500(+40% Total Magic Power) Magical Damage tambahan pada musuh.

Skill Selena Dalam bentuk Manusia:
Skill Pertama Selena adalah Abyssal Trap, Selena akan memanggil Abyssal Trap untuk mengintai pada lokasi yang telah ditentukan. Abyssal Devil yang dipanggil Selena ini akan menghajar musuh terdekat dengan tubuhnya. Dan dalam 1 detik, musuh yang dihajar akan menerima efek slow dari Selena sebesar 70%. Setelah beberapa saat maka skill ini akan memberikan 350(+150% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang terkena dan target lainnya yang ada didekat selena akan terkena efek slow sebesar 70% selama 1 detik. Selena juga dapat memanggil sampai 3 Abyssal Devil. Damage yang diterima oleh target juga perlahan akan berkurang apabila secara terus-menerus menerima damage pada saat bersamaan.

Skill kedua Selena adalah Abyssal Arrow, Selena akan mengalirkan kekuatan Abyss menjadi Magic Arrow dan menembakkan pada arah yang bisa ditentukan. Target yang terkena skill ini akan terkena stun selama 0.5 detik dan menerima 250(+20% Total Magic Power) Magic Damage. Durasi dari lamanya stun dan besar damage yang diberikan akan bergantung pada jarak Magic Arrow tersebut mengenai target. Stun dapat berlangsung selama 4.5 detik dan memberikan maksimal 500(+40% Total Magic Power) Magical Damage. Magic Arrow ini juga akan menyerap Abyssal Trap ketika Selena berjalan menuju target, efek dari trap akan segera diberikan kepada Target musuh ketika berhasil mengenainya.

Ultimate Selena adalah Primal Darkness, Pada saat menggunakan Skill ini selena akan segera menjadi satu dengan Abyss dan memasuki Mode Abyssal form, mendapatkan tambahan 30% Movement Speed sementara. Selena juga akan mendapatkan Set Skill baru ketika dalam mode Abyssal Form serta mendapatkan tambahan Basic Attack sebesar (+25% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill Selena Dalam Bentuk Abyssal Form:
Skill Pertama Selena adalah Soul Eater, Selena akan menggunakan kekuatan Abyss untuk menguatkan kedua cakar yang dimilikinya, sehingga basic attack Selena selanjutnya dapat memberikan 300(+100%Total Magic Power) Magical Damage. Selena juga akan mendapatkan shield yang dapat menahan damage yang diberikan musuh hingga 300(+100% Total Magic Power).

Skill Kedua Selena adalah Garotte, Selena akan menyerang musuh kearah tertentu dan menyebabkan 150(+50% Total Magic Power) poin dari Magic Damage kepada semua unit musuh yang ada disekitar Selena. Dan apabila serangan ini mengaktifkan Abyssal Mark, maka waktu Cooldown dari Skill Selena ini akan segera kembali di-Reset.

Ultimate Selena adalah Blessing Of The Moon God, Selena akan memanggil kekuatan Moon God untuk melepaskan Abyss dari dalam tubuhnya, akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% dalam waktu yang singkat dan kembali kebentuk tubuh yang aslinya.

Berikut Build Item Selena Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Arcane Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk Selena pada gear set kali ini adalah Arcane Boots, item ini akan memberikan Selena tambahan 15% Magical PEN. Selain itu item ini juga memberikan Selena tambahan 40 Movement Speed untuk mempercepat pergerakannya.

2. Enchanted Talisman
www.mariobd.com
Item selanjutnya ada Enchanted Talisman, item ini akan memberikan Selena tambahan 50 Magic Power, 250 HP, dan juga tambahan 20% Cooldown Reduction untuk mempercepat penggunaan skillnya. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan Me-Regen 10% Total dari Max Mana Selena setiap 10 detik. Jadi dengan item ini Selena tidak perlu khawatir masalah mana.

3. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Membuang waktu dengan kembali ke Base utama? Maka item selanjutnya yang harus dibeli untuk Selena. Item ini memberikan 70 Magi Power dan juga menambahkan 700 HP, tidak hanya itu Keunikan dari item ini memberikan 25% Spell Vamp yang sangat berguna untuk Selena. Pasif Unik dari Item ini juga akan Me-Regen 10% Dari HP Selena setelah berhasil membunuh Hero musuh.

4. Calamity Reaper
www.mariobd.com
Tentu Selena membutuhkan lebih banyak damage untuk memperkuat serangannya. Item ini akan memberikan Selena tambahan 70 Magic Power, 100 Mana, 30 Mana Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction. Yang dinantikan dari item ini adalah Pasif Unik-nya yang membuat Selena setelah menggunakan Skill-nya, Maka Basic Attack Selena selanjutnya akan memberikan tambahan True Damage yang sebanding dengan 120% Total Magic Attack.

Untuk untuk Efek dari item ini selama 1.5 detik. Efek ini juga secara singkat akan mempercepat pergerakan Selena sebanyak 10%.

5. Glowing Wand
www.mariobd.com
Jika sudah sampai ke item nomor 5 berarti permainan sudah memasuki Late Game, maka item yang sanagt tepat untuk Selena adalah Glowing Wand. Item ini memberikan Selena tambahan 75 Magic Power, 400 HP, dan juga 5% Movement Speed untuk mempercepat pergerakannya. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana Damage Skill Selena akan menyebabkan efek Burn kepada target yang terkena selama 3 detik, memberikan 2%/3%/4% dari jumlah HP target saat itu sebagai Magic Damage (memberikan minimal 10 Damage).

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Selena adalah Blood Wings, item yang menjadi langganan apabila permainan sudah memasuki late game. Item ini akan memberikan Selena tambahan 150 Magic Power dan juga tambahan 500 HP yang akan membuatnya semakin tebal. Tidak hanya itu saja, Pasif Unik dari item ini juga akan membuat Selena menjadi tebal karena akan menambahkan 1.5 HP untuk setiap 1 Magic Power yang ditambahkan oleh Selena.

Bagaimana Guys, apakah menurut kamu Selena lebih kuat dibandingkan dengan Roger atau malah lebih lemah? Kamu bisa memberikan Komentar dibawah ya Guys. Dan mulai sekarang kamu bisa menggunakan Build Selena Mobile Legends 2018 diatas untuk mencari Victory bersama temen-temen kamu. Selamat bermain!
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Selena Mobie Legends: Mirip Roger? Baca Dulu Guys!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel