Guide Tigreal Mobile Legends: Tameng Sebagai Pertahanan terbaik!



www.mariobd.com
Tigreal adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialitas sebagai Crowd Control/Initator. Tigreal saat ini memang sangat jarang sekali ditemukan baik Tim sendiri ataupun Tim musuh. Namun, bagi top Global Tigreal seperti: Toxic | izma, Soul Hunter, Karahati, dan Lainnya ini masih menjadi hero andalan mereka dan jika ditangan mereka Tigreal bisa menjadi sangat berbahaya.

Pasif Tigreal adalah Fearless, Tigreal akan menerima 32%-60% lebih sedikit Critical Damage yang diberikan oleh musuh (meningkat sesuai dengan level Tigreal). Serta, Magical dan Physical defense yang didapatkan dari item dan emblem Tigreal juga akan meningkat sebanyak 15%.

Skill pertama Tigreal adalah Attack Wave, Tigreal akan menembakkan gelombang serangan yang arahnya bisa ditentukan. Serangan ini memberikan 300(+80% Total Physical ATK) Physical Damage kepada musuh serta akan mengurangi movement mereka sebanyak 65% selama 2 detik.

Skill kedua Tigreal adalah Sacred Hammer, Tigreal akan berlari dengan cepat kearah yang ditentukan dan menabrak musuh, ketika menabrak Tigreal akan memberikan 0(+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini bisa digunakan Tigreal sekali lagi untuk serangan kedua memberikan 180(+60% Total Physical ATK) Physical Damage kepada musuh dan memberikan efek knockup pada musuh yang terkena.

Ultimate Tigreal adalah Implosion, Tigreal akan menancapkan pedangnya kedalam Tanah dan menarik semua lawan sekitar keposisinya berdiri memberikan 270(+130% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan Stun kepada semua musuh selama 1.5 detik. (Ultimate Tigreal ini dapat dihentikan dengan Efek Transform atau Knockup).

Dan berikut Build Tigreal Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk Tigreal adalah Warrior Boots yang akan memberikan Tigreal Armor yang cukup untuk awal permainan. Item ini memberikan Tigreal 22 Armor dan juga 40 Movement Speed dari keunikan item ini. Warrior Boots juga memiliki Pasif Unik yang akan menaikan 5 pertahanan Fisik Tigreal dari beberapa serangan yang diterima, bisa menumpuk sampai 25 poin dan berakhir selama 3 detik.

2. Blade Armor
www.mariobd.com
Untuk menambah lagi jumlah Armor yang dimiliki Tigreal maka item Blade Armor ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Item ini memberikan Tigreal 90 Armor, bukan hanya itu saja item ini juga memberikan 25% serangan Fisik yang diberikan musuh sebagai kerusakan Fisik penyerang ketika Tigreal menerima serangan dasar.

3. Immortality
www.mariobd.com
Immortality adalah pilihan item selanjutnya untuk Tigreal, item ini memberikan Tigreal tambahan HP sebanyak 800 dan juga Magic RES sebanyak 40. Tidak sampai disitu, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membangkitkan Tigreal dari kematian dan memberikanTigreal Shield yang dapat menahan 300-1000 damage yang diterima Tigreal ketika bangkit kembali selama 3 detik. Untuk Cooldown kedua item ini selama 180 detik.

4. Dominance Ice
www.mariobd.com
Memberikan 500 Mana, 70 Armor, dan juga 5% Critical Reduction item Dominance Ice ini bisa menjadi pilihan Tigreal yang sangat tepat. Item ini juga memberikan 15% Cooldown Reduction dari keunikannya, serta melemahkan kecepatan pergerakan musuh disekitar Tigreal sebanyak 5% dan kecepatan serangannya sebanyak 30%.

5. Oracle
www.mariobd.com
Item ke-5 untuk Tigreal adalah Oracle, item yang membuat Tigreal menjadi sangat tebal dan sulit untuk dibunuh. Item Oracle ini memberikan Tigreal tambahan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan me-Regen 8% HP Tigreal setelah diserang dalam 4 detik dengan waktu Cooldown efek ini selama 8 detik.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Dan item terkahir untuk Tigreal adalah Wings Of The Apocalypse Queen, item ini memberikan Tigreal tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction, tambahan HP yang cukup banyak untuk Tigreal. Dan juga Pasif Unik dari item akan mengurangi Damage yang diterima Tigreal sebanyak 40% ketika HP Tigreal dibawah 40% dan menambah Lifesteal Tigreal sebanyak 15%.

Tigreal merupakan Tank Mobile Legends yang sangat sulit untuk dibunuh karena Pasif yang dimiliki Tigreal akan mengurangi Critical yang diterimanya. Bagaimana ? apakah kamu tertarik menggunakan Build Tigreal Mobile Legends diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Tigreal Mobile Legends: Tameng Sebagai Pertahanan terbaik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel