Guide Uranus Mobile Legends: Pergi Sekarang Juga, Penyusup!


www.mariobd.com
Uranus adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialitas Regen/Poke. Sejak kedatangannya di Land Of Dawn Uranus memang menarik banyak perhatian dimana Uranus bisa mengalahkan ketebalan Johnson ketika 1 lawan 1. Tapi entah mengapa Hero Uranus ini sendiri sangat jarang sekali di Pick padahal, Uranus memiliki Pasif dan Skill yang sangat bagus sekali.

Pasif Uranus adalah Radiance, Uranus akan menyerap energi yang dihasilkan dari Attack yang diterima dari Hero lawan yang menyerangnya untuk memperkuat diri Uranus, Uranus akan me-regenerasi 2-9 HP/detik untuk setiap stacknya selama 8 detik (bisa distack hingga 20 kali)

Skill pertama Uranus adalah Ionic Edge, Uranus akan dua Light Blades yang berputar mengelilingi Uranus, memberikan 125(+30% Total Magic Power) Magical Damage pada lawan yang terkena, skill juga akan mengurangi serangan fisik yang dimiliki musuh dan serangan magic mereka sebanyak 15%, serta Movement Speed musuh yang terkena sebanyak 40% dan bertahan selama 2 detik. Dan setiap stack yang dihasilkan dari Pasif Radiance Uranus akan meningkatkan Damage yang diberikan Oleh Skill ini sebesar 3%. Perlu diperhatikan juga setiap Light Blade dari Uranus ini hanya akan bisa memberikan Damage kepada target yang sama sebanyak satu kali.

Skill kedua Uranus adalah Transcendent Ward, ketika menggunakan skill ini Uranus akan mendapatkan Shield yang mampu menyerap damage yang diberikan musuh sebanyak 400(+200% Total Magic Power) selama 4 detik dan Uranus akan kebal terhadap Efek Slow serta mendapat tambahan Movement Speed sebanyak 10%. Saat Shield ini hancur atau masa penggunaannya telah habis maka Shield ini akan memberikan 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage.

Ultimate Uranus adalah Consecration, Uranus akan segera melepaskan Energy yang ada dalam tubuhnya dan melakukan Disable kepada kepada Hero lawan yang sudah ditentukan, memberikan 250(+80% Total Magic Power) Magical Damage dan juga mendapatkan 6 stack dari Radiance. Setelah uranus berhasil melakukan Disable kepada Hero musuh yang sudah ditargetkan maka uranus akan menarik dirinya kearah target, Uranus akan memberikan 10% dari HP maksimum Target dalam bentuk Magical Damage.

Dan berikut Build Uranus Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Boots Of Tranquility
www.mariobd.com
Item pertama untuk Uranus yang direkomendasikan adalah Boots Of Tranquility. Item ini memberikan Uranus 20 HP Regen dan juga 20 Mana Regen, jadi item ini bisa membantu sedikit masalah Mana dan HP Uranus diawal Game. Item ini juga memberikan 40 Movement Speed dari keunikannya, serta meningkatkan Efek Regen HP Uranus sebanyak 10% dari Pasif Unik-nya.

2. Thunder Belt
www.mariobd.com
Selanjutnya ada item Thunder Belt, Thunder Belt memberikan Uranus tambahan 800 HP, 30 Mana Regen, 5% Cooldown Reduction, 40 Armor, dan juga memberikan 15 HP Regen. Serta tambahan dari Pasi Unik item ini yang membuat Basic Attack Uranus setelah menggunakan Skill memberikan tambahan 50% dari Physical Attack Uranus sebagai True Damage, serta mengakibatkan Efek Slow pada lawan yang ada disekitarnya selama 1.5 detik. Efek Cooldown dari efek ini sebesar 1.5 detik.

3. Oracle
www.mariobd.com
Oracle adalah item yang sangat cocok bagi Uranus untuk dapat memaksimalkan Pasif yang dimilikinya. Oracle memberikan Uranus 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga memberikan tambahan 10% Cooldown Reduction. Item ini memiliki Pasif Unik yang akan membuat Uranus Me-Regen 8% HP-nya dalam 4 detik setelah diserang. Waktu Cooldown untuk efek ini selama 8 detik.

4. Dominance Ice
www.mariobd.com
Dominance Ice akan memberikan Uranus tambahan 500 Mana, 70 Armor, 5% Crit.Chance Reduction yang akan mengurangi Critical Chance dari musuh. Bukan hanya itu saja, Pasif Unik dari item ini juga akan melemahkan kecepatan pergerakan musuh sebanyak 5% dan melemahkan kecepatan serangan musuh sebanyak 30% untuk musuh yang ada disekitar Uranus.

5. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Item yang akan membuat Uranus semakin tebal dan mendapatkan sedikit tambahan Physical Attack. Wings Of The Apocalypse Queen memberikan Uranus tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan mengurangi damage yang diterima oleh Uranus sebanyak 40% ketika HP Uranus berada dibawah 40% dan menambah Lifesteal sebanyak 15%.

6. Demon’s Advent
www.mariobd.com
Dan item terakhir adalah Demon’s Advent, dengan item ini Uranus akan semakin sulit untuk bisa dibunuh tanpa Gank dari tim musuh. Item ini memberikan Uranus 920 HP, 54 Armor, dan juga 30 HP Regen. Serta dengan adanya Pasif Unik dari item ini yang akan mengurangi kekuatan serangan musuh sebanyak 6% selama 2 detik ketika Hero musuh menyerang Uranus. Efek ini dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Uranus Mobile Legends dengan build item yang direkomendasikan diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Uranus Mobile Legends: Pergi Sekarang Juga, Penyusup!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel