Guide Yi Sun-Shin Mobile Legends: Dua Senjata Panah Dan Pedang!


build yi sun shin mobile legends terbaru 2018
Yi Sun-Shin adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Marksman dan spesialitas Reap/Poke. Yi Sun-Shin juga merupakan Hero marksman yang cukup tebal dibandingkan beberapa Marksman lainnya karena Yi Sun-Shin bisa bertarung dengan jarak dekat menggunakan pedangnya. Berikut saya akan membagikan Build item Yi Sun-Shin terbaik untuk kalian. Tetapi, sebelumnya saya akan membahas dulu apa saja Pasif dan Skill-skill dari Yi Sun-Shin ini.

Pasif Yi Sun-Shin adalah Heavenly Vow, Apabila musuh/target berada dekat dengan Yi Sun-Shin maka dia akan mengeluarkan pedangnya untuk menyerang musuh. Ketika Yi Sun-Shin menggunakan pedangnya untuk menyerang musuh maka Yi Sun-Shin akan mendapatkan tambahan damage serta memberikan efek slow pada musuh. Naval Fleet Yi Sun-Shin juga akan muncul dibase sekutu dan memperkuatnya. Yi Sun-Shin juga dapat menaiki Turtle Ship yang ada disamping Base dan mendapatkan Buff.

Skill pertama Yi Sun-Shin adalah, One-Wave Sweep, dengan menggunakan Glaive atau pedangnya Yi Sun-Shin akan menebas kearah yang ditentukan dan melompat berlawanan arah. Memberikan 160(+50% Total Physical ATK) Physical damage pada musuh yang ada pada jangkauan-nya, serta mengurangi Movement Speed musuh yang terkena sebanyak 40% selama 2 detik. Jika Yi Sun-Shin berada diatas Turtle Shipnya maka Turtle ship tersebut akan bergerak cepat kearah target, memberikan 200(+80% Total Physical AYK) Physical Damage pada musuh pertama yang tertabrak oleh Yi Sun-Shin dan juga musuh yang ada disekitarnya akan terkena stun selama 1.5 detik.

Skill kedua Yi Sun-Shin adalah Blood Floods, Yi Sun-Shin akan menembakkan panah dengan kekuatan penuh, memberikan 160(+100% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage dan memberikan Efek Slow pada musuh yang terkena. Jarak jangkauan dan damage yang dihasilkan panah ini sesuai dengan waktu charge. Musuh pertama yang terkena serangan ini akan menerima Damage penuh, musuh selanjutnya menerima 20% lebih sedikit begitu juga seterusnya hingga 60% damage paling rendah. Perlu diingat, ketika melakukan Charging Movement Yi Sun-Shin akan dikurangi sedikit.

Ultimate Yi Sun-Shin adalah Mountain Shocker, Yi Sun-shin akan memerintahkan Naval Fleet dibase untuk meluncurkan  serangan Three-wave dari panah api. Setiap satu serangan akan memberikan 165(+35% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage dan juga akan memberikan efek slow pada musuh yang terkena serangan ini.

Berikut Build Yi Sun-Shin Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Swift Boots
item sepatu terbaik untuk yi sun shin yang direkomendasi kan www.mariobd.com
Item pertama untuk Yi Sun-Shin pada Gear Set kali ini adalah Swift Boots. Swift akan memberikan tambahan 15% Attack Speed untuk Yi Sun-Shin serta mendapatkan tambahan 40 Movement Speed dari keunikan item ini yang akan membuat pergerakan Yi Sun-Shin menjadi cepat.

2. Scarlet Phantom
item untuk yi sun shin terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Selanjutnya adalah Scarlet Phantom, item yang bisa dibilang Core Item untuk Yi Sun-Shin. Item ini memberikan tambahan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan juga 10% Critical Chance untuk Yi Sun-Shin. Dan juga Efek Unik dari item ini akan membuat Critical Hit Yi Sun-Shin menambah Attack Speed sebanyak 25% dan juga Critical Rate sebanyak 5% selama 2 detik.

3. Berserker’s Fury
item untuk yi sun shin terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Sesudah Scarlet Phantom maka Berserker’s Fury bisa menjadi pilihan selanjutnya. Item ini memberikan Yi Sun-Shin tambahan 65 Physical Attack, 25% Critical Rate dan juga mendapatkan tambahan 40% Critical Damage dari keunikan item ini. Selain memiliki keunikan item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membaut Critical Hit Yi Sun-Shin menambah Physical Attack sebanyak 5% selama 2 detik.

4. Windtalker
item untuk yi sun shin terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Windtalker adalah item yang sama sekali tidak memberikan tambahan Physical Attack untuk Yi Sun-Shin tetapi, item ini memberikan 25% Attack Speed, 20 Movement speed, dan juga 20% Critical Rate yang akan membuat Yi Sun-Shin menjadi sangat kuat. Ditambah lagi dengan adanya 2 Pasif Unik dari item ini, Pasif Unik Pertama: Ketika Yi Sun-Shin melakukan 4 Basic Attack maka Basic Attack Yi Sun-Shin selanjutnya akan memberikan 100 Magic Damage kepada 3 musuh. Damage ini juga akan menambah Attack Speed Yi Sun-Shin. Dan Pasif Unik kedua: Ketika Yi Sun-Shin menggunakan Pasif Pertama maka akan meningkatkan Movement Speed-nya sebanyak 5% untuk sementara.

5. Haas’s Claw
item untuk yi sun shin terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Tentu Yi Sun-Shin membutuhkan Lifesteal untuk mengisi HP nya tanpa perlu kembali ke Base Utama. Item Haas’s Claw ini akan memberikan Yi Sun-Shin tambahan 70 Physical Attack serta 20% Lifesteal dari keunikannya. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Yi Sun-Shin menerima tambahan 10% Lifesteal Fisik ketika HP Yi Sun-Shin dibawah 40%.

6. Blade Of Despair
item untuk yi sun shin terbaik yang direkomendasikan www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Yi Sun-Shin adalah item Late Game yaitu Blade Of Desapir. Item ini memberikan banyak sekali Physical Attack untuk Yi Sun-Shin, dengan tambahan 170 Physical Attack maka Yi Sun-Shin bisa menjadi sangat mengerikan jika permainan sudah memasuki Late Game. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan menimpakan 10% kerusakan pada lawan disetiap serangan yang tidak normal.

Ketika memakai Yi Sun-Shin jangan selalu bertarung dari jarang jauh, cobalah untuk mendekati musuh untuk menggunakan Pasifnya agar bisa memberikan lebih banyak damage pada musuh. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menggunakan Build Yi Sun-Shin Mobile Legends Juni 2018 diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Yi Sun-Shin Mobile Legends: Dua Senjata Panah Dan Pedang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel