Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Di Xiaomi

Cara yang mudah dilakukan tanpa mendownload

Saat kita sedang bermain Mobile Legends tentu sangat tidak suka dengan adanya Lag,  panggilan masuk,  pesan,  tidak sengaja menekan tombol dan lain sebagainya yang bisa menggangu permainan. Apalagi jika sedang menggunakan FannyJohnson,  atau hero anti Lag lainnya. Lalu bagaimana cara mengatasi Lag dan semua gangguan bermainan Mobile Legends di Xiaomi tanpa Aplikasi,  berikut saya akan menjelaskan caranya.

1. Buka Keamanan pada Xiaomi yang merupakan sebuah Aplikasi bawaan dan tidak bisa didownload di Play Store.

Terbaru 2018

2. Setelah itu, pilih Peningkatan Kecepatan Permainan,  ingat bukan yang Meningkatkan kecepatan.

Terutama untuk mobile legends

3. Lalu sesudah itu klik ikon setelan, cari dan aktifkan Mode Performa yang berguna untuk meningkatkan penggunaan CPU untuk memperlancar performa saat bermain Mobile Legends.

www.mariobd.com

www.mariobd.com

4. Selanjutnya klik lagi ikon konsol game percepat, dan pilih Mobile Legends atau bisa juga untuk mempercepat game lainnya.

Bisa juga untuk game lainnya

5. Untuk melihat apakah sudah aktif atau tidak usap layar smartphone kamu dari atas kebawah dan apabila ada yg seperti digambar berarti Mobile Legends kamu sudah dipercepat.

Peningkatan kecepatan permainan mobile legends www.mariobd.com

Saat dalam mode Peningkatan Kecepatan Permainan ini kamu tidak akan bisa menekan tombol apapun yang tujuannya agar saat kamu tidak sengaja menekannya itu tidak akan membuat kamu keluar dari permainan. Dan agar bisa menggunakan tombol Back,  Home,  Return kamu cukup untuk menekannya dua kali agar tombol bisa digunakan.

Tetapi,  sebelum menggunakan cara Peningkatan Kecepatan Permainan diatas kamu harus memastikan dulu kalau smartphone kamu dalam keadaan performa maksimal ya guys,  mulai dari baterai dan tutup aplikasi yang tidak diperlukan.

Dalam pengaturan mobile legends juga harus di samakan kualitas grafik Mobile Legends dengan spesifikasi smartphone kamu,  jangan terlalu dipaksa untuk menggunakan kualitas tinggi jika spesifikasi smartphone kamu rendah. Kamu bisa memilih kualitas rendah atau sedang supaya lancar bermain.

Dan yang terakhir,  jangan mainkan game dalam keadaan sambil charge, karena daya hantar aliran listrik juga akan mempengaruhi kamu saat bermain Mobile Legends dan juga tidak bagus untuk baterai smartphone. Tetapi,  kalau kamu sudah terpaksa untuk mengisi baterai saat sedang bermainan pastikan kamu menggunakan charger original bawaan Smartphone dan buka case/spigen yang digunakan untuk mengurangi hawa panas.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Di Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel