5 Cara Mudah Menjadi MVP Mobile Legends Tanpa Banyak Kill

www.mariobd.com
Saat sedang bermain Mobile Legends tentu saja yang dicari bukan hanya sebatas Victory,  tapi MVP juga sangatlah ingin diraih oleh semua pemain Mobile Legends yang berlomba-lomba untuk mendapatkan banyak kill.

Tapi guys,  bukan hanya dengan mendapatkan banyak kill saja kita bisa menjadi MVP Mobile Legends diakhir pertandingan.  Banyak hal yang bisa membuat kamu menjadi MVP,  berikut adalah cara agar kamu menjadi MVP dalam permainan Mobile Legends.

1. Assist
www.mariobd.com
Yap, assist.  Selain mendapatkan banyak kill,  mendapatkan banyak Assist juga akan membuat kita menjadi MVP guys.  Assist didapatkan dengan cara membantu teman untuk mengalahlan Hero musuh.  Cukup mudah bukan.

2. Jumlah Death
www.mariobd.com
Jumlah Death kita dalam pertandingan juga harus diperhatikan,  jika terlalu banyak Death tentu saja sulit untuk menjadi seorang MVP.  Oleh karena itu selalu perhatikan MAP agar tidak mudah terciduk oleh tim musuh.

3. Jumlah Gold
www.mariobd.com
Jumlah Gold juga tidak kalah penting ya guys,  jika jumlah KDA (Kill, Death, Assist)  kamu ada yg sama dengan rekan satu tim,  maka cara untuk menentukan MVP adalah dengan melihat jumlah Gold terbanyak.  Oleh karena itu Gold sangatlah penting agar bisa menjadi MVP.

4. Gunakan Hero Dan Build Yang Cocok Dengan Gaya Bermainmu
www.mariobd.com
Memang sangat jarang sekali kita menemukan orang yang pandai menggunakan semua Hero (All Role).  Kalau kamu ingin menjadi seorang MVP jangan gunakan Hero yang tidak bisa,  atau lumayan bisa kamu gunakan.  Pakailah Hero yang cocok dengan gaya bermain kamu dan dan bisa kamu kuasai dengan sempurna,  jangan lupa juga gunakan build yang sesuai dengan musuh kamu.

5. Dapatkan Victory!
www.mariobd.com
Dan yang terakhir adalah menangkan permainan Mobile Legends kamu.  Semua cara diatas sangatlah percuma apabila kamu kalah dalam permainan,  jadi saat bermain Mobile Legends jangan terlalu Fokus pada jumlah kill,  fokuslah untuk menghancurkan turret musuh agar permainan bisa kamu menangkan.

Saat bermain Mobile Legends kamu harus bisa kompak dengan rekan satu tim.  Karena,  apabila saat bermain dan team kebanyakan Toxic maka kerja sama tidak akan ada lagi. sedangkan yang dibutuhkan dalam permainan Mobile Legends adalah kerja sama yang baik.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "5 Cara Mudah Menjadi MVP Mobile Legends Tanpa Banyak Kill"

  1. Wow dengan menekuni apapun bisa menjadi hobi yang bermanfaat, terimakasih telah beebagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan, ditunggu kunjungan saya :)!

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel