Guide Akai Mobile Legends: Si Panda Imut Dengan Putaran Maut!


www.mariobd.com
Akai adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Tank dan spesialiitas sebagai Charge/Crowd Control. Sejak awal kemunculannya, Akai menjadi tank yang sangat ditakuti oleh Tim musuh. Akai adalah Tank yang sangat bagus digunakan untuk menciduk Hero musuh, selain memiliki Ketahan Fisik yang kuat Akai juga memiliki Damage yang terbilang cukup besar.

Pasif Akai adalah Tai Chi, Setiap Akai menggunakan Skill, Akai akan mendapatkan Shield yang berada diatas HP maksimal-nya yang dapat menyerap damage sebesar 8%. Shiled yang didapat Akai ini akan bertahan selama 2 detik, dan dapat kembali digunakan Akai setiap 2.5 detik.

Skill pertama Akai adalah Thousand Pounder, Akai akan melompat kearah yang ditentukan dan memberikan 300(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua musuh yang ada disekitar Akai. Ketika Akai melompat pada musuh yang memiliki Mark, maka musuh akan terkena stun selama 2 detik..

Skill kedua Akai adalah Blender, Akai akan melemparkan sebuah Shockwave yang berbentuk kodok yang meledak setelah berhasil mengenai musuh atau saat telah mencapai jarak maksimal. Memberikan 350(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan memberikan efek Mark diatas kepala musuh selama 5 detik. Basic Attack Akai terhadap musuh yang memiliki Mark akan bertambah sebanyak 5% dari HP maksimal Akai sebagai Physical Damage.

Ultimate Akai adalah Hurricane Dance, akai akan berputar layaknya tornado selama 3.5 detik, akan menyebabkan Efek Knockback pada musuh yang bertabrakan pada Akai dan memberikan 180(+100% Ekstra Physical ATK) Magical Damage (Damage yang diberikan Akai akan menurun ketika Akai menyerang lawan yang sama berulang kali). Ketika menggunakan Skill ini Akai juga akan kebal dan terbebas dari Efek Control dan mendapatkan tambahan Movement Speed sebanyak 30%.

Dan berikut Build Akai Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk Akai adalah Wizard Boots, item ini memberikan Akai tambahan 300 HP serta mendapatkan tambahan 40 Movement Speed dari keunikannya. Bukan Hanya itu saja, item ini juga Akan memberikan Akai tambahan 80 Gold setiap Kali Akai mendapatkan Assist.

2. Cursed Helmet
www.mariobd.com
Selanjutnya ada Cursed Helmet, item yang akan membuat akai semakin tebal terhadap Hero bertipe Mage. Item ini memberikan Akai tambahan 920 HP dan juga 50 Magic RES, selain itu Pasif Unik dari item ini akan membuat musuh yang berada disekitar Akai mendapat 1.5% dari Max Hp mereka sebagai Magic Damage dari Akai perdetiknya (50% Damage bisa diberikan pada minion).

3. Oracle
www.mariobd.com
Orace adalah item yang sangat bagus untuk Akai, item ini memberikan Akai tambahan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction. Yang paling disukai dari item ini adalah Pasif Unik-nya yang dimana Akai akan me-Regen 8% HP-nya 4 detik setelah diserang (waktu Cooldown efek ini selama 8 detik). Dengan begitu Akai akan semakin sulit untuk bisa dibunuh.

4. Immortality
www.mariobd.com
Selanjutnya tentu saja item yang akan membangkitkan Akai dari kematiannya. Immortality memberikan Akai tambahan 800 HP dan juga 40 Magic RES, selain semakin tebal Akai juga akan semakin kuat menahan serangan bertipe Magic. Dan Pasif Unik Dari item ini adalah yang paling dibutuhkan untuk akai, dimana Akai akan bangkit kembali setelah kematiannya dan mendapatkan HP serta Shield yang dapat menyerap 300-1000 Poin dari serangan yang diberikan pada Akai. Shield ini dapat bertahan selama 3 detik dengan waktu Cooldown keduanya selama 180 detik.

5. Thunder Belt
www.mariobd.com
Setelah immortality item berikutnya yang direkomendasikan untuk Akai adalah Thunder Belt. Item ini memberikan akai 800 HP, 30 Mana Regen, 5% Cooldown Reduction, 40 Armor, serta tambahan 15 HP Regen. Dan Pasif Unik dari item ini juga sangat bagus sekali yang dimana Basic Attack Akai akan memberikan tambahan 50% dari Physical Attack Akai sebagai True Damage pada Target dan memberikan Efek Slow pada target dan musuh yang ada disekitarnya selama 1.5 detik setelah Akai menggunakan Skill. Cooldown dari Efek Thunder Belt ini selama 1.5 detik.

6. Demon’s Advent
www.mariobd.com
Dan item terakhir adalah Demon’s Advent, item yang akan membuat Akai menjadi benteng terbaik untuk tim-nya. Item ini memberikan Akai tambahan 920 HP, 54 Armor, dan juga 30 HP Regen, dengan begitu Akai akan menjadi sangat tebal. Serta Pasif Unik dari item ini yang akan mengurangi kekuatan serangan musuh sebanyak 6% ketika Hero tersebut menyerang Akai. Efek dari item ini dapat berlangsung selama 2 detik dan juga dapat menumpuk hingga 3 kali.

Dengan item diatas kamu bisa membuat rusuh permainan di Mobile Legends, Bagaimana ? apakah kamu tertarik dengan Build Akai tersebut?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Akai Mobile Legends: Si Panda Imut Dengan Putaran Maut!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel