Guide Alice Mobile Legends: Watch Your Back! Wanita Penghisap Darah


www.mariobd.com
Alice Mobile Legends Siwanita Penghisap Darah, Hero ini memiliki Peran Mage dan Spesialitas Charge/Regen. Dan bahkan Alice empat menjadi langganan banned dikalangan Epic ketas karena memiliki Damage yang terbilang cukup besar, ditambah lagi dia bisa berpindah tempat dengan jarak yang sangat jauh yang membuat musuh sulit untuk bisa menciduk si alice ini.

Pasif Alice adalah Blood Ancestry, Apabila ada minion yag mati disekitar Alice, maka Alice akan menjatuhkan sebuah Blood Orb yang akan meningkatkan 10HP secara permanen untuk setiap Blood Orb yang diserap oleh Alice. Sesudah Alice selesai menghisap 12/30/60 Blood Orb, maka Alice akan menerima peningkatan pada atribut secara permanen berupa 10% Cooldown Reduction/10% Spell Vamp/40 Movement Speed Alice.

Skill Pertama Alice adalah Flowing Blood, Alice akan menembakkan Crimson Stram kearah yang sudah ditentukan dan akan memberikan 350(+180% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang terkena. Alice juga bisa menggunakan Skill ini dengan segera untuk berpindah tempat.

Skill Kedua Alice Blood Awe, Alice akan memberikan 270(+90% Total Magic Power) Magical Damage pada lawan yang ada disekitar dan memberikan Feel Immobilized selama 1.2 detik dan setelah Efek Immobilized menghilang maka musuh akan kembali terkena Efek Slow selama 2 detik.

Ultimate Alice adalah, Setelah mengaktifkan Skill ini maka Alice akan memasuk Mode Blood Drinking dan akan memberikan 160(+70% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang ada disekitar Alice dan juga akan mendapatkan 50(15% Total Magic Power) HP Regen secara bersamaan.

Dan berikut Build Alice Mobile Legends yang Direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Wizard Boots adalah sepatu yang direkomendasikan untuk Alice, Sepatu ini menambahkan Alice 300HP dan 40 Movement Speed pada Alice dari Efek Uniknya. Bukan hanya itu saja, sepatu ini juga memiliki Pasif Unik yaitu 80 Gold akan diberikan apabila Alice mendapatkan Assist.

2. Glowing Wand
www.mariobd.com
Item kedua adalah Gowing Wand, dengan item ini Alice akan mendapatkan tambahan75 Magic Power, 5% Movement Speed, dan juga 15 Magic Penetration yang berguna untuk menembuh armor musuh. Item ini juga memilik Pasif Unik yang akan membakar target untuk 3 detik ketika Skill berhasil mengenai target yang akan memberikan 2%-3% dari HP target saat itu sebagai Magic Damage, setidknya hingga 10 Poin.

3. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Karena Alice termasuk Hero dengan Spesialitas Charge/Regen, maka Spell Vamp merupakan hal yang penting, dan item ini adalah item yang sangat cocok bagi Alice. Concentrated Energy akan memberikan Alice 30% Spell Vamp yang akan membuat HP Alice terisi ketika Alice menggunakan Skill-Skillnya. Item ini juga memberikan 70 Magic Power dan 700 HP yang akan membuat Alice menjadi sangat tebal. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana akan me-Regen 10% HP ketika Alice berhasil membunuh Hero musuh.

4. Dominance Ice
www.mariobd.com
Alice membutuhkan Armor agar ketika Alice menggunakan Skill Pertamanya untuk menyusup kekerumunan musuh maka Alice sangat sulit untuk dibunuh. Dominance Ice adalah item yang direkomendasikan, item ini memberikan 500 Mana, 70 Armor , dan juga 5% Crit Strike Reduction yang akan mengurangi jumlah Critical yang diberikan oleh musuh. Item ini juga memiliki Efek unik yang memberikan Alice 15% Cooldown Reduction, dan juga akan menurunkan kecepatan gerakan musuh 5% dan kecepatan serangan sebanyak 30% untuk musuh yang berada disekitarnya.

5. Oracle
www.mariobd.com
Dengan tambahan 850 HP, 36 Magic Resistance, 35 HP Regen, dan 10% Cooldown Reduction maka akan membuat Alice menjadi semakin tebal, pertahanan magic Alice meningkat, memperbanyak HP regen dan juga mempercepat Cooldown Skill Alice. Ditambah lagi Pasif Unik dari item ini dalam 4 detik ketika Alice diserang, maka Alice akan mendapatkan kembali 8% HP. Dan efek ini memiliki waktu Cooldown selama 6 detik.

6. Necklace Of Durance
www.mariobd.com
Necklace Of Durance adalah item terakhir yang digunakan untuk Alice. Item ini akan memberikan tambahan 65 Magic Power, 300 HP dan juga 5% Cooldown Reduction yang akan menambah Damage Alice, Membuat Alice semakin tebal, dan juga menambah kecepatan Cooldown Skill Alice yang membuat alice bisa semakin cepat menggunakan semua Skill nya.

Jadi bagaimana ? apa kamu siap menggunakan Alice Hero tebal, lincah dan sangat merepotkan musuh ini?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Alice Mobile Legends: Watch Your Back! Wanita Penghisap Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel