Guide Alpha Mobile Legends: Lifesteal Deras Dan Tahan Banting!


www.mariobd.com
Alpha adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas Charge/Burst Damage. Alpha adalah salah satu Hero yang cukup tebal dan apabile diGank oleh tim musuh Alpha bisa sangat sulit untuk dibunuh karena Alpha memiliki Lifesteal yang sangat deras. Meskipun cukup tebal, Alpha sanagat jarang dibuat menjadi tank alasannya karena damage dari Alpha sangat kuat apabila dijadikan Fighter.

Pasif Alpha adalah Beta, Advance!, Ketika Alpha menggunakan Skill maka akan memanggil Beta untuk menyerang target dan menandainya. Beta juga akan menyerang secara terus-menerus setelah 2 Mark(s) memberikan target 150(+180% Total Physical ATK) Poin dari True Damage secara Total.

Skill Pertama Alpha adalah Rotary Impact, Alpha akan meluncurkan sebuah garis kearah yang ditentukan, memberikan 210(+90% Ekstra Physical ATK) pada musuh disepanjang garis dan menurunkan kecepatan mereka sebanyak 70% selama 2 detik. Setelah cahaya lurus selesai maka Beta akan mengikuti jejaknya dan memberikan 90(+40% Ekstra Physical ATK) Poin Dari Physical Damage.

Skill Kedua Alpha adalah Force Swing, setelah Alpha Powering-up sesaat, Alpha akan menyerang ke arah yang ditentukan pada area yan berbentuk kerucut dan memberikan 160(+170 % Total Physical ATK) poin dari Physical Damage pada musuh dan memperlambat-nya. Setiap serangan Alpha yang terkena musuh akan mempercepat gerakannya sebanyak 5% dan mengembalikan 150(+40% Total Magic Power Poin HP. Ketika Powering-up Alpha sudah selesai maka beta akan segera menembak musuh yang ada dalam jangkauannya dan memberikan 40(+30% Total Physical ATK) Poin dari Physical Damage.

Ultimate Alpha adalah Spear Of Alpha, Alpha akan mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, memberikan efek stun pada target yang terkena. Alpha akan ditarik ketarget yang terkena memberikan 205(+80% Ekstra Physial ATK) poin dari Physical Damage.

Dan berikut Build Alpha Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
www.mariobd.com
Untuk menambah Movement Speed Alpha dan menambah sedikit Armor untuk Alpha, Maka item Warrior Boots adalah Pilihan yang tepat diawal permainan. Warrior Boots memberikan Alpha tambahan 22 Armor dan 40 Movement Speed dari keunikannya. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik yang akan membuat pertahanan fisik Alpha meningkat sampai dengan 5 dari beberapa serangan yang diterima Alpha, bisa naik hingga 25 Poin selama 3 detik.

2. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Bloodlust Axe merupakan Core Item bagi Alpha, oleh karena itu sesudah Boots maka item ini wajib menjadi pilihan berikutnya. Bloodlust Axe memberikan Alpha 70 Physical ATK dan juga 10% Cooldown Reduction Untuk mempercepat Cooldown Skill Alpha. Dan dari keunikan item ini memberikan Alpha 20% Speel Vamp yang akan mengisi HP Alpha ketika menggunakan Skill.

3. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Item berikutnya ini adalah item defense yang sudah tidak asing lagi bagi Fighter, item ini memberikan Alpha 1000 HP, 15 Physical Attack, dan juga 10% Cooldown Reduction dengan item ini Alpha akan menjadi sangat tebal. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik yang akan mengurangi damage yang diterima Alpha sebanyak 40% Ketika HP Alpha dibawah 40% dan juga akan menambah Lifesteal Alpha sebanyak 15%.

4. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Item Ke-4 adalah Rose Gold Meteor, item ini memberikan Alpha 60 Physical Attack, 30 Magic RES, dan juga 5% Lifesteal. Selain damage yang diberikan item ini cukup besar, item ini juga memiliki kelebihan di pasif uniknya yang akan memberikan Alpha Shiled yang dapat menahan 510-1350 Damage ketika HP Alpha dibawah (+0).

5. Endless Battle
www.mariobd.com
Item ini adalah item yang sanagat berguna bagi Alpha, item ini memberikan Alpha 65 Physical Attack, 250 HP, 25 Mana Regen, 5% Movement Speed, 10% Cooldown Reduction, dan juga menambahkan 15% Lifesteal. Item ini memiliki pasif unik yang akan akan membuat basic attack memberikan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage setelah menggunakan Skill dengan waktu cooldown selama 1.5 detik, dan juga pasif unik kedua yang akan meningkatkan Movement Speed Alpha sebesar 15% ketika Pasif yang pertama digunakan.

6. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Item terakhir adalah Blade Of Despair, item ini adalah item late game yang akan membuat serangan Alpha memberikan damage yang sangat tinggi. Blade Of Despair memberikan Alpha tambahan 170 Physical Attack dan juga 10% Movement Speed, dan dengan adanya pasif unik yang akan memberikan Alpha tambahan 10% kerusakan pada musuh disetiap serangan tidak normal yang diberikan Alpha.

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Item Alpha Mobile Legends diatas?


Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Alpha Mobile Legends: Lifesteal Deras Dan Tahan Banting!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel