Guide Alucard Mobile Legends: Amukan Sang Raja Lifesteal


www.mariobd.com
Alucard adalah Hero Mobile Legends yang meiliki peran sebagai Fighter/Assassin dan spesialitas sebagai Charge/Crowd Control. Alucard bisa sangat mengerikan ketika sudah memasuki Late Game jika dimainkan oleh tangan yang tepat karena Alucard memiliki Lifesteal yang sangat besar. Bukan hanya mengandalkan Lifesteal-nya saja, Alucard juga semakin kuat karena pasif yang dia miliki.

Pasif Alucard adalah Pursuit, Ketika Alucard berhasil mengenai satu musuh, maka akan memberikan damage x1.2. dan jika Alucard mengenai 2 musuh maka akan memberikan damage x1.1. Dan basic attack selanjutnya ketika menggunakan skill akan memberikan damage x1.2 dan bergerak melompat menuju target.

Skill Pertama Alucard adalah Groundsplitter, Alucard akan melompat kearah yang ditentukan dan memberikan 240(+160% Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang terkena serta memberikan efek slow.

Skill Kedua Alucard adalah Whirling Smash, Alucard akan menebas semua musuh yang ada disekitar dirinya dan juga memberikan 130(+140% Ekstra Physical Attack) Physical Damage pada musuh yang terkena.

Ultimate Alucard adalah Fission Wave, Meningkatkan Physical Lifesteal Alcuard sebanyak 20% dan mengunci pada target, memberikan damage tambahan untuk semua jenis serangan terhadap target serta meningkatkan lifesteal sebesar 100% selama 8 detik. Dan ketika skill masih aktif, Alucard dapat menembakkan sebuah gelombang serangan yang sangat kuat kearah yang ditentukan dan memberikan 440(+220% Ekstra Physical Attack) Physical Damage pada musuh yang terkena.

Dan berikut Build Alucard Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
www.mariobd.com
Warrior Boots adalah sepatu yang direkomendasikan untuk Alucard, karena item ini memberikan tambahan 22 Armor pada Alucard. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan menaikkan 5 pertahanan fisik dari beberapa serangan yang diterima, dan bisa naik hingga 25 Poin selama 3 detik. Dengan begitu item ini membuat Alucard sedikit lebih tebal diawal permainan.

2. Haas’s Claws
www.mariobd.com
Berikutnya ada Haas’s Claw, Lifesteal adalah hal utama bagi Alucard, dengan Haas’s Claws Alucard akan mendapatkan tambahan 70 Physical Attack. Bukan itu saja, item ini juga memberikan tambahan 20% Lifesteal serta ketika HP Alucard berada dibawah 40% maka Alucard akan menerima tambahan 10% Lifesteal Fisik.

3. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Setelah Haas’s Claws yang memberikan Lifesteal sudah siap maka item selanjutnya adalah Berseker’s Fury. Item ini memberikan Alucard 65 Physical Attack dan juga tambahan 25% Critical Chance, ditambah lagi dengan keunikan dari item ini yang memberikan 40% Crit. Damage. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan membuat Critical Hit menambah Physical Attack Alucard sebanyak 5% selama 2 detik.

4. Endless Battle
www.mariobd.com
Tentu item yang tidak akan dilupakan yaitu Endless Battle, item yang bisa membuat Alucard semakin percaya diri untuk maju menghadapi musuh. Item ini memberikan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement SPD, 15% Lifesteal. Item ini juga memiliki 2 Pasif Unik yaitu Divine Justice dan juga Chase Fate. Divine Justice akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage setelah Alucard menggunakan Skill ( Waktu Cooldown 1.5 detik ), dan Chase Fate akan meningkatkan kecepatan Hero sebanyak 15% ketika Divine Justice telah aktif.

5. Malefic Roar
www.mariobd.com
Item selanjutnya adalah item penghancur Armor musuh, baik Tank maupun tipe lainnya. Malefic Roar memberikan Alucard 60 Physical Attack untuk memperbesar damage yang akan diberikan pada musuh, serta dengan tambahan 40% Physical PEN dari keunikan item ini. Bukan hanya itu saja, berkat Pasif Unik-nya basic attack yang dihasilkan akan mengabaikan 20% defense dari defensive Armor turret.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Dan item terakhir yang digunakan untuk Alucard adalah Wings Of The Apocalypse Queen. Item ini memberikan tambahn 15% Physical Attack, 1000 HP, dan juga menambah Cooldown Reduction sebanyak 10% untuk Alucard. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan mengurangi damage yang diterima Alucard sebanyak 40% apabila HP alucard berada dibawah 40% dan akan menambah Lifesteal sebanyak 15%.

Alucard memang masih banyak sekali digunakan, tetapi banyak yang tidak bisa menggunakan Alucard jadi user Alucard sering disebut AluFeed ( Alucard Feeder ). Seperti yang saya katakan sebelumnya, Alucard bisa sangat mematikan apabila menggunakan item yang tepat dan berada ditangan atau user Alucard yang tepat pula.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Guide Alucard Mobile Legends: Amukan Sang Raja Lifesteal"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel