Guide Argus Mobile Legends: Senjata Neraka Mencari Jiwa!


www.mariobd.com
Argus adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas sebagai Charge/Burst Damage. Argus adalah salah satu Hero Mobile Legends yang sekarang mulai sangatlah jarang digunakan, karena hero ini saat mengeluarkan ultimte-nya sangatlah sering sekali diabaikan oleh musuh. Tetapi, Argus masih memiliki kelebian lainnya yang bisa membuat Argus menjadi sangat mematikan dan membunuh lord dengan mudah walaupun diganggu oleh musuh.

Pasif Argus adalah Warmonger, Saat Argus memberik atau menerima damage Demonic Blade Argus akan mendapatkan kekuatan. Proses Charge pedang tersebut akan semakin ccepat apabila HP argus semakin rendah. Ketika Pedang Argus sudah ter-charge sampai penuh maka serangan Argus berikutnya akan memberikan 2 kali serangan sekaligus dengan sangat cepat.

Skill Pertama Argus adalah Demonic Grip, Argus akan mengeluarkan tangan iblis kearah yang ditentukan dan memberikan 170(+200% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kehero musuh yang terkena dan menuju kepada target Argus juga akan melakukan tebasan cepat kearah target dan memberikan (125(+60% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Jika tidak berhasil mengenai musuh maka Argus akan menarik dirinya sendiri kearah tersebut.

Skill Kedua Argus adalah Meteoric Sword, Setelah Argus sudah melakukan Charge sebentar Argus akan menyerang musuh dan memberikan 400(+150% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan akan membuat musuh berdarah selama 5 detik juga akan meninggalkan jejak darah, jika Argus melewati darah itu maka Argus akan mendapatkan tambahan Movement Speed.

Ultimate Argus adalah Eterna Evil, Argus akan berubah menjadi seorang Fallen Angel dan menjadi kebal dari kematian selama 5 detik serta secara langsung mengisi ulang Demonic Blade-nya satu kali. 100% damage yang diterima Argus pada saat Ultimate tersebut Aktif juga akan diubah menjadi HP argus setelah Ultimate Argus ini berakhir.

Dan berikut Build Argus Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Swift Boots
www.mariobd.com
Pada awal permainan argus sangat membutuhkan Attack Speed untuk memaksimalkan Pasif yang dimilikinya, maka Swift Boots bisa menjadi pilihan yang tepat. Boots ini akan memberikan Argus 15% Attack Speed serta dengan menambahkan 40 Movement Speed pada Argus.

2 .Blade Of The 7 Seas
www.mariobd.com
Dengan item ini Argus akan mendapatkan tambahan 75 Physical Attack dan juga 300HP yang akan membuat Argus bisa memberikan damage yang cukup besar pada awal game. Item ini juga memiliki pasif yang akan membuat Skill Argus menurunkan Pysical Defense Milik target hingga sebanyak 25 Poin ( Akan terjadi sebelum Damage diberikan ) dan bertahan selama 3 detik.

3. Demon Hunter Sword
www.mariobd.com
Item berikutnya adalah Demon Hunter Sword, item ini berfungsi untuk memberikan Attack Speed pada Argus. Dengan item ini Argus akan mendapatkan 25% Attack Speed serta dengan tambahan 35 Physical Attack. Bukan hanya itu saja item ini juga mempunyai pasif unik yang akan membuat serangan dasar Argus menangani 10% dari kerusakan HP Target Argus saat itu sebagai kerusakan fisik tambahan bisa mencapai 60 saat melawan monster.

4. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Berserker’s Fury merupakan Core Item bagi Argus, karena dengan adanya item ini Argus akan mendapatkan tambahan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance. Berkat keunikan dari item ini Argus juga akan mendapatkan 40% Critical Damage belum lagi dari Pasif Unik item ini yang akan membuat Critical Hit Argus akan menambah Physical Attack-nya sebanyak 5% dan berlaku selama 2 detik.

5. Scarlet Phantom
www.mariobd.com
Tambahan Attack Speed lagi untuk Argus, yang akan membuat Argus mampu memaksimalkan Pasif-nya agar menjadi semakin menyakitkan. Scarlet Phantom akan memberikan Argus tambahan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed dan juga menambah 10% Critical Chance tentu Argus akan mengerikan jika sudah adanya item ini. Dan juga Pasif dari Item ini yang akan membuat Critical Hit Argus akan memberikannya tambahan Attack Speed sebesar 25% dan juga Critical Rate sebesar 5% hingga 2 detik.

6. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Dan item yang terakhir adalah Blade Of Despair yang akan menjadi item Late Game mematikan Argus. Item ini akan memberikan Argus tambahan 170 Physical Attack dan juga 10% Attack Speed yang akan membuat damage dan Attack Speed Argus menjadi sangat besar. Ditambah lagi dengan adanya Pasif Dari item Blade Of Despai ini yang akan menimpakan 10% kerusakan pada target disetiap serangan tidak normal yang diberikan oleh Argus.

Dan itu adalah Build Rekomendasi Argus Mobile Legends Dari saya Terimakasih!

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Argus Mobile Legends: Senjata Neraka Mencari Jiwa!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel