Guide Aurora Mobile Legends: Putri Salju Yang Mematikan!


www.mariobd.com
Aurora adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Mage dan spesialitas Crowd Control/Burst Damage. Tidak tanggung-tanggung, semua Skill dari Aurora memiliki Damage yang sangat besar. Tapi entah kenapa sekarang Aurora sangat jarang digunakan dikalangan Epic keatas,apa karena aurora gampang diciduk? Ya bagaimanapun semua itu tergantung daripda usernya sendiri.

Pasif Aurora adalah Pride Of Ice, Setiap kali Skill digunakan maka, satu unit Frost Energy akan ditambahkan kepada Aurora. Ketika sudah terkumpul sampai 4 unit Frost Energy, maka damage selanjutnya akan membekukan lawan.

Skill Pertama Aurora adalah Frost Shock, Aurora akan menembakkan Frost Energy Missile, ketika itu terkena lawan, maka akan meledak. Memberikan 300(+130 Total Magic power) Magic Damage dan memperlambat musuh.

Skill kedua Aurora adalah Bitter Frost, Aurora akan memberikan 430(+180 Total Magic Power) Magic Damage pada target yang sudah terkena dan target yang terkena akan melambat sebanyak 80% selama 1.5 detik.

Ultimate Aurora adalah Coldness Destroy, Aurora akan menjatuhkan Bongkahan Es Raksasa pada lokasi yang sudah ditentukan, semua hero yang terkena akan menerima efek slow dan terkena 900(+180% Total Magic Power) Poin dari Magic Damage. Apabila mengelilingi lawan dilokasi target dimana  batu mendarat juga akan  memberikan efek slow dan menerima 450(+90% Total Magic Power) Poin dari Magic Damage.

Dan berikut Rekomendasi Build Aurora Mobile Legends:

1. Enchanted Talisman
Pada awal permainan Enchanted Talisman akan akan sangat menguntungkan bagi Aurora karena Enchanted Talisman memberikan 55 Magic Power, 250 HP dan juga 20% Cooldown Reduction. Jadi dengan item ini Aurora tidak akan kehabisan mana ditambah juga Damage yang diberikan lumayan untuk awal permainan. Bukan hanya itu saja, Pasif Unik dari item ini adalah Me-Regen 10% HP setiap 10 detik.

2. Arcane Boots
Dengan Arcane Boots, Aurora akan mendapatkan ketahan terhadap sihir. Karena, item ini memberikan 15 Magic Damage Reduction yang akan membuat Aurora sedikit lebih kuat jika berhadapan dengan Mage lainnya. Selain itu, item ini juga menambahkan 40 Movement Speed yang membuat Aurora bisa bergerak dengan cepat.

3. Lightning Truncheon
Lightning Truncheon memberikan Aurora 75 Magic Power dan 30 Mana Regen, dengan begini Aurora bisa terus menerus mengeluarkan Skill tanpa takut kehabisan Mana. Ditambah lagi dengan adanya Pasif Unik dari item ini yang menaikkan Kekuatan Magic setiap 6 detik dan musuh akan terkena 150% kekuatan Magic.

4. Necklace Of Durance
Item seanjutnya adalah  Necklace Of Durance, item ini memberikan 65 Magic Power, 300 HP dan juga 5% Cooldown Reduction. Dengan tambahan 300 HP, Aurora akan menjadi sedikit lebih tebal daripada sebelumnya dan 5% Cooldown Reduction juga bermanfaat untuk menambah kecepatan Cooldown Skill.

5. Holy Crystal
Dengan item ini Aurora akan mendapat tambahan Damage yang lumayan besar, item ini akan menambah 90 Magic Power dan 25% Magic Power tambahan dari Efek Uniknya. Dan juga item ini memiliki Pasif Unik, dimana ketika Skill mengenai target, maka Magic Attack akan meningkat sebanya 15% selama 3 detik, dan Cooldowm efek ini selama 10 detik.

6. Disaster Trancheon
Item terakhir ini akan membuat Aurora kuat dan semakin tebal, item ini memberikan 60 Magic Power dan dengan tambahan 50 Magic Resistance yang akan mengurangi damage yang diterima Aurora. Ditambah lagi dengan Pasif Unik item ini, ketika Skill menyebabkan kerusakan pada target, maka akan melemahkan 25 poin pertahanan Magic target dan berlangsung selama 5 detik.

Aurora adalah Hero yang membutuhkan Rekan, jadi pastikan saat kamu memakai Aurora kamu memiliki rekan yang tepat untuk melakukan combo, seperti Saber dan Johnson.
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Aurora Mobile Legends: Putri Salju Yang Mematikan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel