Guide Balmond Mobile Legends: Prajurit Terkuat Yang Haus Darah


www.mariobd.com
Balmond adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter/Tank dan spesialitas sebagai Crowd Control/Regen. Balmond salah satu hero yang sanagt sering digunakan, karena memang Hero yang satu ini memiliki kemampuan Regen HP yang sangat hebat berkat pasifnya. Balmond juga  bisa membunuh atau mencuri lord dengan cepat.

Pasif Balmond adalah Bloodthrist, Balmond akan mendapat 4% dari Max HP setiap kali Balmond membunuh Minion. Dan juga mendapatkan Regen HP sebesar 10% dari Max HP setiap kali Balmond berhasil membunuh Hero Musuh.

Skill Pertama Balmond adalah Soul Lock, Balmond akan menyerang kearah musuh dan memberikan 150(+60% Total Physical ATK) Poin Physical Damage pada lawan yang berada dijalur serangan tersebut. Setelah Balmond berhasil mengenai target maka target akan berhenti dan mengurangi movement speed target sebanyak 60% selama 2.5 detik

Skill Kedua Balmond adalah Cyclone Sweap, Balmond akan secara terus menerus memutar Kapak-nya dan memberikan 80(+37% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang ada disekitar selama 3 detik.

Ultime Balmond adalah Lethal Counter, Balmond akan mengayunkan kapak besarnya dan menghantam kearea yang ditentukan dalam bentuk kipas. Skill ini mengakitabkan TRUE DAMAGE sebesar 350(+50% Total Physical ATK) beserta tambahan 20% dari HP target yang hilang. Movement speed target yang terkena juga akan berkurang sebanyak 60% selama 2 detik ( Maksimal 1300 damage pada target Non-Hero, seperti Lord )

Dan berikut Build Balmond Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
www.mariobd.com
Sebagai Tank tentunya Armor sangat diperlukan, pada awal perminan Warrior Boots adalah pilihan yang tepat. Warrior Boots akan memberikan Balmond 22 Armor dan 40 Movement Speed dari Keunikannya. Bukan hanya itu saja, item ini juga akan menaikkan 5 pertahanan Fisik Balmond dari beberapa serangan yang diterima dan dapat naik sampai dengan 25 Poin selama 3 detik.

2. Oracle
www.mariobd.com
Oracle adalah item kedua yang digunakan pada build kali ini. Oracle memberikan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction yang akan membuat balmond semakin tebal, dapat menahan sedikit serangan magic, meregen HP, dan juga mempercepat Cooldown Skill Balmond. Bukan hanya itu saja , item ini juga memiliki psif unik yang dimana 4 detik setelah balmond diserang Balmond akan meregen HP-nya sebanya 8% dan Cooldown efek ini selama 8 detik.

3. Blade Armor
www.mariobd.com
Agar semakin kuat maka Balmond membutuhkan tambahan Armor dalam jumlah banyak, maka Blade Armor bisa menjadi pilihan yang tepat. Blade Armor memberikan tambahan 90 Armor pada Balmond, dan juga item ini memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik pada penyerang ketika Basic Attack diterima.

4. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Menambah 15% Physical Attack, 1000 HP, dan juga 10% Cooldown Reduction, item ini bisa menjadi pilihan selanjuntnya bagi Balmond yang akan membuat Balmond semakin kuat ketika sudah ingin memasuki late game. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan mengurangi Damage yang diterima Balmond sebanyak 40% ketika HP Balmond dibawah 40% dan menambah lifesteal sebanyak 15%.

5. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
HP sudah, Armor Sudah, maka selanjutnya adalah Damage yang tentunya juga berguna supaya Skill Balmond bisa memberikan damage yang cukup. Bloodlust Axe memberikan 70 Physical Attack dan juga 10% Cooldown Reduction. keunikan dari item ini adalah 20% Spell Vamp, yang dimana Balmond akan mengisi kembali HP-nya ketika menggunakan Skill pada musuh, jungle, dan minion.

6. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Dengan tambahan 65 Physical Attack, 25% Crit. Chance dan tambahan 40% Crit. Damage dari Keunikannya maka Berserker’s Fury bisa menjadi pilihan terakhir untuk Balmond. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana Critical Hit Balmond akan menambah Physical Attack Balmond sebesar 5% selama 2 detik.

Selamat Menggunakan Balmond!

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Balmond Mobile Legends: Prajurit Terkuat Yang Haus Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel