Guide Bane Mobile Legends: Kapten Terkuat Yang Tidak Terkalahkan!


www.mariobd.com
Bane adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas Push. Sekarang Bane memang sangatlah jarang sekali kita temui, karena memang banyak yang menganggap Hero ini tidak kuat. Tapi, apabila sudah memasuki late game hero ini bisa menjadi sangat kuat dan sangat membantu untuk tim saat sedang war.

Pasif Bane adalah Shark Bite, Setiap 6 detik, Bane akan menyatukan senjatanya dengan kekuatan ombak, dan akan meningkatkan damage basic attack selanjutnya sebanyak 60-90% juga memberikan tambahan damage splash kepada lawan yang berada didekat Bane dan memberikan efek slow. Apabila Bane menyerang lawan yang memiliki efek inked dengan basic attack-nya maka akan mengurangi Cooldown Shark Bite Bane sebanyak 0.5 persen.

Skill Pertama Bane adalah Crab Claw Cannon, Bane akan menembakkan sebuah Crab Claw Cannon pada arah yang bisa ditentukan, memberikan musuh 225(+160% Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada target yang terkena pertama kali. Dan setelah berhasil mengenai target atau menacapai jarak maksimum Crab Claw Cannon akan menyebar kebelakang memberikan 180(+120% Ekstra Physical Attack) Physical Damage pada target yang dituju sertaa memperlambat dan memberikan Efek Inked.

Skill Kedua Bane adalah Rum, Bane akan meminum Rum miliknya dan akan dengan segera memulihkan 250(+200% Total Magic Power) HP Bane dengan cepat dan meningkatkn Movement Speed Bane sebanyak 30%. Kemudian Bane dapat mengeluarkan Racun pada area yang dituju berbentuk kipas selama 5 detik, memberikan target 100(+120% Total Physical ATK) – 225(+270% Total Physical Attack Magical Damage Kepada lawan dan memberikan efek Inked. Intinya, semakin lama Bane membuat Racun itu, maka akan semakin besar pula damage yang diberikan pada musuh.

Ultimate Bane adalah Deadly Catch, Dengan memanfaatkan Tidal Energy, Bane akan men-summon Deep-sea Fish untuk mendekati lokasi yang ditentukan. Setiap serangan Bane setidaknya akan mengenai 2 musuh didaerah tersebut dan memberikan 80(+50% Total Physical ATK) Physical Damage. Dan juga akan memberikan 15% damage pada Tower.

Dan berikut Build Bane Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Magic Shoes
www.mariobd.com
Magic Shoes adalah item pertama untuk Bane, item ini memberikan Bane 10% Cooldown Reduction yang akan mempercepat cooldown semua Skill Bane. Dan item ini juga memberikan Bane 40 Movement Speed dari keunikannya untuk mempercepat jalan Bane.

2. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Item keudua adalah Bloodlust Axe, Bloodlust Axe memberikan Bane 70 Physical Attack dan juga 10% Cooldown Reduction. Dengan item ini bane bisa memberikan damage yang cukup besar diawal game, bukan hanya itu saja item ini juga memberikan Bane 20% Spell yang akan mengisi HP Bane ketika Skill mengenai musuh.

3. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Blade Of Despair memberikan Bane 170 Physical Attack agar Bane dapat memberikan damage yang cukup besar pada musuh dan juga 10% Attack Speed untuk mempercepat serangan Bane. Serta dengan adanya pasif unik dari item ini yang akan menambahkan 10% kerusakan pada target dari setiap serangan Bane yang tidak Normal.

4. Endless Battle
www.mariobd.com
Memberikan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 15% Lifesteal, 5% Movement Speed, 10% Cooldown Reduction, Dan juga 250 HP Endless Battle bisa menjadi item berikutnya untuk Bane. Item ini memiliki banyak sekali kelebihan terutama di pasif uniknya yang akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack Bane sebagai True Damage sesudah menggunakan Skill dengan Cooldown selama 1.5 detik. Dan pasif unik kedua dari item ini yang akan meningkatkan Movement Speed Bane sebanyak 15% Ketika Pasif Unik pertama digunakan Oleh Bane.

5. Brute Force Breastplate
www.mariobd.com
Ketika damage dirasa sudah cukup maka Defense adalah item pilihan berikutnya untuk Bane. Brute Force Breastplate akan memberikan Bane 770 HP serta dengan tambahan 45 Armor yang akan membuat Bane semakin Tebal dan sulit dibunuh. Bukan Hanya itu saja, item ini juga akan meningkatkan kemampuan Bane ketika menyerang musuh. Diantaranya meningkatkan kecepatan gerakan 2% dan serangan fisik 3%. Efk ini akan berlangsung selama 4 detik dan bisa ditumpuk hingga 4 kali.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Item terakhir adalah Wings Of The Apocalypse Queen, item ini akan memberikan Bane tambahan 10% Cooldown Reduction, 1000 HP dan juga 15 Physical Attack. Dengan item ini Bane akan mengurangi Damage yang diterima sebanyak 40% Keitika HP Bane dibawah 40% dan juga mendapatkan tambahan lifesteal sebanyak 15% dari Pasif Unik-nya.

Bagaimana apaka kamu tertarik menggunakan Build Rekomendasi Bane Mobile Legends Diatas ?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Bane Mobile Legends: Kapten Terkuat Yang Tidak Terkalahkan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel