Guide Chang’e Mobile Legends: Waspada Terhadap Kelinci!


www.mariobd.com
Chang’e merupakan Hero Baru Mobile Legends, kehadiran Chang’e-pun ditanggapi dengan baik oleh para pemain Mobile Legends. Change yang merupakan adik dari Zilong ini adalah penyihir dengan potensi yang luar biasa, yang dimana Chang’e dapat memunculkan kelinci-kelinci lucu yang akan membuat musuh kewalahan.

Pasif dari Chang’e adalah Lucky Bunny, ketika Chang’e memberika Damage pada hero musuh maka Chane akan meningkatkan satu stack dari Moon Rabbit’s Blessing. Ketika sudah mencapai 40 maka  Magic Attack Change akan meningkat sebanyak 40. Dan ketika Change terbunuh didalam Battle maka dia akan kehilangan 15 Stack dari Blessing.

Skill Pertamanya adalah Let The Moonlight Shine, Chang’e akan memanggil Moonlight Hologram diarea yang telah Chang’e tentukan dan akan mengurangi Movement Speed Musuh. Dan setelah itu setelah beberapa saat Chang’e akan menarik musuh masuk kedalam Hologram memberikan 250(+60% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill Keduanya adalah BIU!BIU!BIU!, Chang’e akan melepaskan 5 Moon Blades  berturut-turut dan menyebabkan 120(+45% Total Magic Power) Poin Magic Damage kepada musuh pertama yang terkena serangan ini dan 60% untuk mengelilingi musuh disekitarnya. Dan juga skill ini akan meningkatkan gerakan Chang’e sebesar 15% ketika 3 Moon Blades mencapai target yang sama dan musuh akan terkena stun selama 1 detik.

Skill Ketiganya adalah Bunny Bomb, ketika menggunakan Skill ini Chang’e Akan meluncukan misil Kelinci kedapan dan memberikan 240(+100% Total Magic Power) Magical Damage kepada lawan pertama yang berhasil dikenakan dan akan terbagi menjadi 6 misil yang  akan terus mengejar target. Yang dimana setiap misil memberika 150(+60% Total Magic Power)  Magical Damage.

Dan Build Chang’e Mobile Legends yang direkomendasikan adalah:

1. Enchanted Talisman
www.mariobd.com
Item pertama yang dibeli adalah Enchanted Talisman, item memberikan 55 Magic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction. Dan pasif unik dari item ini adalah Regen 10% Mana setiap 10 detik. Jadi dengan item ini kita tidak perlu takut khabisan mana pada awal permainan.

2. Arcane Boots
www.mariobd.com
Arcane Boots adalah item sesudah Enchanted Talisman, item ini akan memberikan 15% Magic Damage Reduction dan juga menambah Movement Speed pada Chang’e sebanyak 40%. Arcane Boots memang sepatu yang dikhususkan buat Mage, tetapi kamu masih bisa menggunakan sepatu lain untuk Change, yaitu Magic Shoes.

3. Holy Crystal
www,mariobd.com
Supaya bisa memberikan damage yang lebih besar diawal permainan, maka Holy Crystal bisa menjadi pilihan yang tepat selanjutnya. Holy Crystal memberikan 90 Magic Power dan 25% Magic Power dari Efek Pasifnya yang sangat menguntungkan buat Chang’e supaya bisa memaksimalkan semua Skillnya. Dan Pasif Unik dari item ini adalah ketika Skill berhasil menenai target maka Magic Attack Chang’e akan meningkat sebayak 15%.

4. Fleeting Time
www.mariobd.com
Menambahkan 70 Magic Power, 15 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction item ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu user Chang’e. Dan juga Pasif Unik dari item ini sangat bagus yaitu mengurangi 20% dari waktu penggunaan untuk semua kemampuan setelah membunuh hero musuh.

5. Devil Tears
www.mariobd.com
Selanjutnya adalah Devil Tears, Devil Tears memberikan 65 Magic Power dan 40% Magical PEN dari Efek Unik-nya yang berfungsi untuk melemahkan Armor Tank musuh. Item ini juga memilik Pasif Unik yang dimana ketika darah Chang’e diatas 70% The Unique Bonus efek akan meningkat sebanyak 30%.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Chang’e adalah Blood Wings. Blood Wings menambahkan 150 Magic Power dan 150 HP. Serta Pasif Unik dari item ini akan menambahkan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang dditambahkan. Jadi dengan item ini Chang’e akan mendapatkan sedikit tambahan Hp dan Magic power yang sangat besar.

Dengan Build Rekomendasi Chang’e Mobile Legends diatas Chang’e yang kamu gunakan bisa menjadi sangat kuat. Jadi apa kamu siap bermain dengan kelinci Chang’e Di Land Of Dawn?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Chang’e Mobile Legends: Waspada Terhadap Kelinci!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel