Guide Chou Mobile Legends: Jagoan Kung Fu Mencari Musuh Terhebat!


www.mariobd.com
Chou adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran Fighter dan spesialitas sebagai Charge/Burst Damage. Tetapi Chou ini sendiri lebih sering digunakan sebagai Tank oleh kebanyakan user, karena Durability-nya yang terbilang cukup besar. Jadi tidak heran lagi jika saat sedang bermain dan bertemu dengan Chou, Chou akan menggunakan Build Tank atau Semi Tank.

Pasif Chou adalah Setelah Chou Only Fast, berlari sejauh 8 yard, maka Basic Attack Chou selanjutnya akan memberikan 200% dari serangan dan juga akan melambatkan target.

Skill Pertama Chou adalah Jeet Kune Do, Chou akan memukul kearah yang ditentukan sebanyak 3 kali dan memberikan 120(+55% Total Physical ATK) Physical Damage. Pukulan kedua Skill ini akan menurukan kecepatan target yang terkena sebanyak 60%, dan pukulan Ketiga Skill ini akan membuat target terpental keudara, menggunakan Skill ini juga akan me-refresh Skill Shunpo Chou.

Skill Kedua Chou adalah Shunpo, Chou akan melakukan Charge kejarak yang dekat dan akan membuat Chou kebal dari semua Sill Control, Skill ini juga akan mengurangi damage yang diterima selama 2detik. Attack setelah mengguakan Skill ini akan mengabaikan 5 Armor musuh, dan dapat di-Stack sebanyak 2 kali.

Ultimate Chou adalah The Wa Of Dragon, Chou akan menendang kembali musuh dan memberikan 320(+110% Total Physical ATK) Physical Damage. Skill ini bisa digunakan lagi dan Chou akan berlari mengejar musuh sampai in-the-air dan memberikan setidaknya 320(+110%  Total Physical ATK) Poin dari Physical Damage.

Dan berikut adalah Build Rekomendasi Chou Mobile Legends:

1. Warrior Boots 
www.mariobd.com
Untuk menambah Armor dan juga menambah Movement Speed pada Chou, maka item yang pertama diambil pada awal permainan adalah Warrior Boots. Item ini memberikan 22 Armor dan juga 40 Movement Speed pada Chou. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan menaikkan pertahanan Fisik Chou sampai dengan 5 dari beberapa serangan yang diterima, dan bisa ditumpuk sampai 25 Poin, berakhir setelah 3 detik.

2. Oracle
www.mariobd.com
Oracle memiliki Pasif unik yang sangat menguntungkan, Pasif Unik dari item ini akan memregen 8% HP setelah diserang dalam 4 detik, dan memiliki waktu Cooldown selama 8 detik. Item ini juga memberikan 800 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga 10% Cooldown Reduction. Dengan membeli item ini diawal permainan akan membuat Chou semakin sulit untuk bisa dibunuh.

3. Athena’s Shield
www.mariobd.com
Menambah 900 HP, 56 Magic RES, dan 20 HP Regen, Athena’s Shield bisa menjadi pilihan yang bijak untuk Chou. Selain menambah jumlah HP yang cukup banyak, item ini juga memperkuat Chou d ari serangan Magic serta membuat Chou meregen HP nya. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Chou mendapatkan Shield setiap 30 Detik dan mampu menahan serangan sampai 1150 Damage, meningkat sesuai dengan level Chou.

4. Blade Armor
www.mariobd.com
Untuk menahan musuh yang banyak memberikan Physical Damage, maka item ini bisa menjadi pilihan berikutnya. Blade Armor memberikan 90 Armor pada Chou yang akan membuat Chou tebal and menjadi sulit dibunuh jika dipadukan dengan pasif yang dimiliki Chou. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan 25% serangan Fisik pada musuh ketika Chou menerima serangan dasar.

5. Immortality
www.mariobd.com
Ketika Chou kamu sudah terbuuh dalam game apakah kamu ingin menghidupkannya lagi ? maka, Immortality adalah item yang harus kamu beli. Item ini memiliki Pasif Unik yang akan membuat Chou bangkit setelah kematian selama 2 detik dan mendapatkan kembali HP dan Shield dapat menyerap 300-1000 Poin dari serangan. Shield ini mampu bertahan selama 3 detik dan waktu Cooldown untuk penggunaa kembalinya selama 180 detik.

6. Wings Of The Appocalypse Queen
www.mariobd.com
Item terakhir yang dibeli untuk Chou adalah Wings Of The Appocalypse Queen, item yang sangat cocok untuk meredam semua serangan berkat Pasif Unik-nya yang akan mengurangi Damage yang diterima sebanyak 40% ketika HP kurang dari 40% dan akan menambah Lifesteal sebanyak 15%. Item ini juga memberikan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga menambahkan Cooldown Reduction pada Chou sebanyak 10%.

Chou terbilang cukup sulit untuk digunakan karena membutuhkan Timing yang benar-benar pas dan tepat. Chou juga dijuluki sebagai penciduk terbaik di Mobile Legends karena apabila sudah terkena Ultimate dari Chou ini sudah sangat sulit untuk kabur.


Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Chou Mobile Legends: Jagoan Kung Fu Mencari Musuh Terhebat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel