Guide Eudora Mobile Legends: Si Penyihir Pengendali Petir


Eudora merupakan Hero yang sangat jarang digunakan, tetapi memilik skill-skill yang sangat mematikan. Efek Passive dari skill ini akan memberikan Efek Superconductor yang akan menguatkan Skill lainnya. Jadi dengan memanfaatkan pasif dari Eudora, kita bisa memberikan efek yang lebih besar dibandingkan dengan tidak menggunakan pasif.

Skill pertamanya yaitu Forked Lightning bisa memberikan 400-650 Magic damage dan memberikan musuh efek Superconductor yang menurunkan 15 Magic Resistance Musuh.

Skill keduanya yaitu Electric Arrow Eudora akan menyerang musuh dan memberikan 280-380 Magic Damage serta men-stun target selama 0.75 detik.

Dan Ultimatenya yaitu Thunderstruck memanggil petir dan memberikan 600-1190 Magic Power yang merupakan Damage yang sangat sakit. Dan musuh yang ada disekitar target juga akan menerima efek ini dan menerima 400-700 Magic Damage, dan musuh yang menerima superconductor akan mendapat tambahan 15% Damage.

Nah, untuk memberikan damage yang bisa membunuh Hero musuh hanya dengan 1 kali Kombo, berikut adalah Build Eudora yang sangat direkomendasikan:

1. Clock Of Destiny 
www.mariobd.com
Item pertama Eduora adalah  Clock Of Destiny, item ini menambahkan 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana. Serta Unique Passivenya yang menambah 30HP dan 5 Magic Attack setiap 30 Detik sampai 10 kali dan jika sudah sepenuhnya ditumpuk, maka Eduora akan mendapat 5% Magic Attack dan 300 Mana.

2. Arcane Boots
www.mariobd.com
Untuk masalah sepatu, Arcane Boots menjadi pilihan karena menambahkan 15 Magic Damage Reduction yang akan memberikan pengurangan kerusakan sihir pada Eudora dan juga menambahkan 40 Movement Speed.

3. Lightning Truncheon
www.mariobd.com
Dengan tambahan 75 Magic Power yang cukup lumayan besar dan 30 Mana Regen untuk mengisi ulang Mana, kamu tidak perlu takut lagi kehabisan mana pada saat menggunakan Eudora. Dan ditambah lagi pasif dari item ini yang setiap 6 detik kekuatan Magical akan meningkat 150%. Eudora akan membuat musuh mundur saat terkena Stun dan Ultimatenya.

4. Holy Crystal
www.mariobd.com
Holy Crystal akan menambahkan 90 Magic Power Pada Eudora dan Unique Effectnya menambahkan 25% Magic Power. Tidak hanya sampai disitu saja, item ini masih mempunyai Unique Passive, yang dimana setelah skill kita mengenai target maka Magic Attack Eudora akan meningkat sebanyak 15% bertahan selama 3 detik dan Cooldowon selama 10 Detik.

5. Devil Stears
www.mariobd.com
Untuk membuat Ultimate Eudora semakin mematikan selanjutnya kita membeli Devil Tears yang akan menambahkan 65 Magic Power, hanya itu? Tidak. Item ini menambahkan 40 Magical PEN yang berfungsi untuk melemahkan Armor musuh dan akan membuat tank menjadi bubur. Tidak sampai disitu saja, Unique Passive dari item ini akan meningkatkan Unique Bonus Effect ketika HP diatas 70%. Jadi bagi Eudora item ini akan sangat optimal bagi Ultimatenya.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Dan item terakhir yang sangat wajib dibeli adalah Blood Wings. Item ini sangat laris dilate game karena item ini menambahkan 150 Magic Power yang akan membuat semua skill eudora menjadi petir yang ditakuti dan menambahkan 150HP. Unique Passivenya juga cukup berguna yaitu menambahkan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang kita beli.

Jadi apa kamu yakin masih menanggap sepele Hero yang satu ini? Tidak laris bukan berarti tidak hebat ya guys, mungkin saja orang jarang memakai Hero ini karena Hero ini tidak mempunyai skill Blink sama sekali, jadi akan sangat mudah untuk diciduk oleh Hero musuh. Tapi kalau masalah Damage, Hero yang satu ini wajib jadi pertimbangan.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Eudora Mobile Legends: Si Penyihir Pengendali Petir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel