Guide Gord Mobile Legends: Ultimate Yang Membuat Musuh Kewalahan


www.mariobd.com
Gord merupakan Hero Mobile Legends dengan peran sebagai Mage dan spesialitas Damage/Poke. Gord salah satu Hero yang memiliki Skin Legends di Mobile Legends sesudah Saber Dan Miya yang pertama memilikinya. Gord ditakuti karena Ultimatenya yang bisa dengan mudah mendapatkan Maniac bahkan Savage, jadi tidak heran lagi jika dalam permainan Gord menjadi target utama Tim musuh.

Pasif Gord adalah Mystic Favor, Ketika Gord menyerang target yang sama sebanyak 5 kali dalam waktu yang singkat, maka Gord akan memberikan ekstra 200(+120% Total Magic Power) Magical Damage pada musuh.

Skill Pertama Gord adalah Mystic Projectile, Gord akan memelmparkan Bom pada daerah yang sudah ditentukan, dan target yang ada diarea tersebut akan terkena 270(+80% Magic Power) Magic Damage dan juga akan menurunkan kecepatan Hero musuh sebanyak 70% selama 2 detik. Skill ini juga bisa memberikan efek Stun pada musuh.

Skill Kedua Gord adalah Mystic Injuction, Gord akan memanggil sebuah energy pada arah yang ditentukan dan memberikan 80(+20% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.45 detik pada musuh yang ada didalam area Skill tersebut.

Ultimate Gord adalah Mystic Gush, Gord akan menembakkan sebuah laser yang panjang dan memberikan 190(+60% Total Magic Power) Magic Damage setiap 0.3 detik. Dan lawan yang terkena serangan ini akan melambat sebanyak 10% selama 3 detik, arah dari laser juga bisa dikendalikan dengan Pad selama Skill Gord ini berlangsung.

Dan berikut adalah Build Gord Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Enchanted Talisman
www.mariobd.com
Pada awal permainan Gord direkomendasikan membeli Enchanted Talisman, karena item ini memberikan 55 Magic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction. Cooldown Reduction sangat direkomendasikan pada Gord untuk memanfaatkan Pasif-nya. Tetapi, perlu diingat juga damage masih sangatlah penting.

2. Magic Shoes
www.mariobd.com
Dan item ini adalah item kedua Gord untuk menmbahkan Cooldown Reduction. Item ini memberikan 10% Cooldown Reduction tambahan pada Gord, dengan begitu jumlah Cooldown Reduction Gord menjadi 30%. Item ini juga menambahkan 40 Movement Speed dari Efek Uniknya untuk mempercepat pergerakan Gord.

3. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Spell Vamp merupakan item yang penting juga pada Gord, agar saat menggunakan Skill Gord mendapatkan tambahan HP berkat tambahan 30% Spell Vamp dari Efek Uniknya. Item ini juga memberikan tambahan 70 Magic Power dan juga 700 HP yang akan membuat Gord semakin tebal, bukan hanya itu saja item ini memberikan 10% HP ketika Gord membunuh Hero musuh.

4. Ice Queen Wand
www.mariobd.com
Ice Queen Sword memberikan 75 Magic Power, 15 Mana regen dan juga 7% Movement Speed mengingat Gord sangat boros dalam hal Mana dan juga membutuhkan Movement Speed yang banyak. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu ketika Skill Gord mengenai target maka akan memberikan efek Slow sebanyak 15% efek ini berlangsung selama 3 detik dan juga bisa menumpuk sebanyak 2 kali.

5. Necklace Of Durance
www.mariobd.com
Item selanjutnya adalah Necklace Of Durance. Item ini tidak mempunyai Pasif unik maupun Efek Uniknya, yang membuat item ini jarang dipakai. Tetapi, item ini memberikan 65% Magic Power, 300 Hp, dan juga tambahan 5% Cooldown Reduction yang sanagat berguna untuk memaksimalkan Pasif Gord.

6. Devil Tears
www.mariobd.com
Item terakhir adalah Devil Tears, tentu kita tidak melupakan item untuk menembus Armor Tank musuh. Devil Tears, item ini memberikan tambahan 65 Magic Power pada Gord dan juga 45% Magical PEN untuk menembus armor musuh dari Efek Uniknya. Tidak sampai disitu saja, item ini juga mempunyai Pasif Unik yaitu jika HP Gord diatas 70% Maka The Unique Bonus Effect akan meningkat sebanyak 30%.

Dengan build diatas kamu bisa menggunakan Gord dengan maksimal. Pada saat menggunakan Gord kamu harus bisa menjaga jarak dan melihat situasi, karena pada saat war Gord bisa sangat menguntungkan bagi tim berkat ultimatenya yang bisa menghabiskan HP musuh dengan cepat.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Gord Mobile Legends: Ultimate Yang Membuat Musuh Kewalahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel