Guide Grock Mobile Legends: Benteng Kuno! Ras Yang Lebih Tua Daripada Bumi!


www.mariobd.com
Grock adalah Hero Mobile Legends yang memiliki Peran sebagai Tank dan spesialitas Charge/Initiator. Grock terbilang Tank sangat sangat sulit dibunuh karena Pasif yang dimiliki-nya, jadi tidak heran lagi kalau Grock ini bisa menjadi pilihan tank buat kamu. Selain sulit untuk bisa dibunuh, Grock juga memiliki Damage yang cukup besar serta bisa kabur dengan cepat.

Pasif Grock adalah Ancestral Gift, Ketika Grock berjalan dekat dingin maka Movement Speed-nya akan meningkat sebanyak 10%, Grock juga akan mendapatkan tambahan ketahanan Physical dan Magic serta HP Regen Grock juga akan meningkat sebanyak 23-135 Poin (meningkat sesuai dengan level Grock)

Skill pertama Grock adalah Power Of Nature, Grock akan mengangkat senjatanya dan menyapu lawan yang ada disekitarnya, memberikan musuh 300(+40% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan memperlambat musuh yang terkena selama 2 detik. Damage yang diberikan Grock akan mengingkat sesuai dengan berapa lama Skill-nya diCharge. Agar Grock kebal dari Crowd Control maka sebaiknya Grock menggunakan Skill ini didekat tembok.

Skill kedua Grock adalah Guardian’s Barrier, Grock akan menembakkan Shockwave pada arah yang ditentukan dan memberikan 300(+50% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Kemudian Shockwave yang telah dilempar Grock akan menjadi sebuah dinding batu yang akan menghalang lawan selama 5 detik.

Ultimate Grock adalah Wild Charge, Grock akan menyerang maju memberikan 300(+50% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang ada dijalurnya. Ketika musuh terhimpit didinding atau turret maka Grock akan memberikan 600(+150% Total Physical ATK) Physical Damage dan mengurangi masa cooldown untuk skill ini sebanyak 30%.

Dan berikut Build Grock Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Boots Of Tranquility
www.mariobd.com
Item pertama adalah Boots Of Tranquility, item ini akan memberikan Grock 20 HP Regen dan juga 20 Mana Regen. Item ini juga memberikan Grock 40 Movement Speed untuk mempercepat pergerakan Grock, bukan hanya itu saja item ini juga akan meningkatkan Efek Regen HP sebanyak 10%.

2. Oracle
www.mariobd.com
Selanjutnya ada Oracle, Pasif dari Oracle ini akan membuat Grock menjadi sangat kuat karena dalam 4 detik setelah Grock diserang, Grock akan Regen 8% HP. Efek dari pasifnya ini memiliki waktu cooldown 8 detik. Selain itu item ini juga memberikan Grock 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen dan juga 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Grock.

3. Cursed Helmet
www.mariobd.com
Cursed Helmet akan memberikan Grock tambahan 920 HP serta 50 Magic RES yang akan mampu membuat Grock menahan Serangan bertipe Sihir. Selain itu pasif dari item ini juga akan membuat lawan yang ada disekitar Grock akan menerima 1.5% dari Max HP mereka sebagai Magic Damage/detik. Efek ini juga memberikan tambahan 50% damage pada minion.

4. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Selanjutnya item yang akan membuat Grock mampu memberikan damage yang besar pada musuh. Bloodlust Axe memberikan Grock tambahan 70 Physical Attack serta tambahan 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill Grock. Item ini juga memberikan Grock tambahan 20% Spell Vamp yang akan mengisi kembali HP Grock ketika menggunakan Skill.

5. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Wings Of The Apocalypse Queen akan memberikan Grock tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction dengan begitu bukan hanya semakin tebal saja item ini juga memberikan Grock sedikit tambahan Damage. Selain itu item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Grock mengurangi Damage yang diterima sebanyak 40% ketika HP Grock berada dibawah 40% serta memberikan tambahan 15% Lifesteal.

6. Blade Armor
www.mariobd.com
Dan item terakhir adalah Blade Armor item yang akan membuat Grock menjadi tameng andalan tim. Item ini memberikan Grock tambahan 90 Armor, jumlah yang terbilang cukup banyak. Dan juga dari pasifnya sendiri item ini akan memberikan 25% serangan fisik kepada musuh sebagai sebagai kerusakan fisik penyerang ketika Grock menerima serangan dasar.

Saat menggunakan Grock alangkah baik nya untuk selalu berada didekat tembok untuk memaksimalkan Pasif yang dimiliki oleh Grock. Bagaimana ? apakah kamu tertarik menggunakan Build Grock Mobile Legends Diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Grock Mobile Legends: Benteng Kuno! Ras Yang Lebih Tua Daripada Bumi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel