Guide Gusion Mobile Legends: Bergerak Cepat Dan Tidak Terlihat!


www.mariobd.com
Pada awal kedatangannya di Moblie Legends, Gusion menjadi salah satu assasin yang sangat ditakuti. Bahkan pada mode Draft Pick Hero ini sudah menjadi langganan Banned. Gusion Bisa membunuh dengan sangat cepat dan kembali mundur dengan sangat cepat pula, itulah sebabnya Gusion sangat ditakuti.

Pasifnya adalah Dagger Specialist, Setiap Spellcast akan memberikan Rune pada Dagger milik Gusion. Dan setelah menumpuk hingga 3 Rune, maka Damage berikut akan menerima tambahan 15% dan memulih HP 80% dari jumlah damage yang telah diberikan.

Skill Pertamanya adalah Sword Spike, Gusion melemparkan Dagger kearah tertentu dan memberikan 200(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena. Skill ini bisa digunakan kembali untuk menyerang target dari belakang dan menyebabkan  200(+150% Total Magic Power) Magic Damage pada musuh yang terkena Dagger sebelumnya.

Skill Keduanya Adalah ShadowBlade Slaughter, melembarkan Dagger dalam jumlah yang cukup banyak kearah yang ditentukan dan setiap Dagger memberikan 100(+50 Total Magic Power) Magic Damage pada target yang terkena dan akan memperlambat gerakan target selama 2 detik. Dan skill ini bisa digunakan lagi untuk menarik kembali Dagger yang terlah dilemparkan dan memberikan 65(+45 Total Magic Power) Magic Damage pada musuh.

Skill Ketiganya adalah Incandescence, Gusion akan berpindah kearah tertentu dan langsung merefresh semua Cooldown Dari Skill Pertama dan Skill Kedua Gusion. Skill ini dapat digunakan kembali untuk berpindah kearah yang ditentukan.

Dan ini adalah Build Rekomendasi Gusion Mobile Legends:

1. Rapid Boots
www.mariobd.com
Gusion memerlukan Movement Speed yang sangat tinggi agar bisa Roaming dengan sangat cepat jadi Rapid Boots bisa menjadi pilihan terbaik bagi gusion. Boots ini memberikan 50 Movement Speed yang tentunya sepatu ini akan sangat berguna bagi Gusion.

2. Glowing Wand
www.mariobd.com
Glowing Wand akan menambahkan 75 Magic Power, 5% Movement Speed, 15% Magic Penetration ditambah lagi Passif Unik yang diberikan item ini akan membakar target selama 3 detik ketika terkena skill dan memberikan2%-3% dari HP Target pada saat terkena serangan sebagai kerusakan Magic hingga 10 Poin.

3. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Spell Vamp tentu sangat penting bagi Gusion, item ini akan memberikan 70 Magic Power, 700 HP dan 30% Spell Vamp dari Efek Unik-nya dan juga akan meregen 10% HP ketika berhasil membunuh musuh. Apabila sudah memiliki item ini, saat gusion menggunakan Skill Keduanya dan mengenai musuh, HP Gusion akan terisi dengan Cukup banyak.

4. Lightning Truncheon
www.mariobd.com
Gusion membutuhkan Regen Mana agar tidak kehabisan Mana disaat berhadapan dengan Hero musuh. Dengan item ini Guion akan mendapatkan 75 Magic Power dan 30 Mana Regen yang membuat gusion akan semakin kuat. Ditambah lagi Pasif Unik dari item ini yang setiap 6 detik akan meningkatkan Magic Damage dan musuh akan terkena 150% Kerusakan daya sihir.

5. Calamity Reaper
www.mariobd.com
Calamity Reaper memberikan 70 Magic Power, 400 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Item ini akan sangat berguna karena memberikan 10% Cooldown Reduction yang akan mempercepat Cooldown dari semua Skill Gusion dan juga Pasif Unik dari item ini setelah Gusion menggunakan Skill maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan Extra True Damage sebesar 120% Magic Attack yang akan menembus Armor Tank musuh dengan Cooldown dari Efek ini hanya selama 1.5 Detik.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Item terakhir yang akan membuat Gusion menjadi sangat mengerikan adalah Blood Wings, dengan item ini Gusion akan mendapatkan tambahan 150 Magic Power dan juga 150 HP. Dan Pasif Unik dari item ini akan menambahkan 2 HP dari setiap 1 Magic Power yang ditambahkan. Dengan begitu item ini akan membuat Gusion kuat dan dengan tambahan HP yang lumayan banyak Gusion juga akan Cukup tebal dari sebelumnya.

Mungkin bagi kalangan Epic Keatas Gusion sangat Sulit didapatkan saat mode Draft Pick, dan kalaupun dapat tidak semua orang pandai menggunakannya, karena tingkat kesulitan Gusion yang cukup tinggi. Dan apabila teman satu tim pandai menggunakan Gusion, maka Tim kamu akan sangat sulit dikalahkan. Dan dengan begitu kalau kamu sedang belajar Gusion, kamu bisa coba gunakan Build diatas.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Gusion Mobile Legends: Bergerak Cepat Dan Tidak Terlihat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel