Guide Hayabusa Mobile Legends: Ninja Yang Bersembunyi Dibalik Bayangan!


www.mariobd.com
Hayabusa adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Assassin dan spesialitas sebagai Charge/Burst Damage. Hayabusa sendiri merupakan Hero yang sangat sulit untuk bisa diciduk karena bisa kabur dengan mudah dan memberikan damage yang cukup besar sabelum kita berhasil menciduknya. Hayabusa juga sangat sering sekali digunakan untuk push karena bisa kabur dengan mudah.

Pasif Hayabusa adalah Ninjutsu: Shadow Heal, sesaat Hayabusa mengeluarkan Serangan dari ability pada target yang sama sebanyak 4x, maka secara otomatis HP Hayabusa akan pulih kembali dari jumlah HP terendahnya. Efek ini dapat memicu 1 kali selama 3 detik.

Skill Pertama Hayabusa adalah Phantom Shuriken, Hayabusa akan melempar 3 Shuriken pada area berbentuk kipas pada arah yang ditentukan. Memberikan 250(+140% Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang terkena dan mengakibatkan slow sebanyak 60%. Dan musuh yang sama dapat terkena sampai 200% serangan dari hayabusa. Dan jika 3 shuriken mengenai Hero yang sama maka, Hayabusa akan meregen 20% Mana yang digunakan.

Skill Kedua Hayabusa adalah Quad Shadow, Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan ke arah yang ditentukan. Ketika bayangan mengenai musuh maka akan memberikan efek slow sebanyak 60% dan memberikan 120(+35% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan masuk kedalam tubuh musuh yang terkena. Penggunaan berikutnya dari Skill ini Hayabusa akan berpindah ke lokasi bayangan lain, dan jika diarahkan kedalam bayangan musuh akan memberikan tambahan 120(+35% Ekstra Physical ATK) Physical Damage untuk musuh.

Ultimate Hayabusa adalah Ougi: Shadow Kill, Hayabusa akan menjadi bayangan dan memberi serangan sasaran ganda pada target yang terkena. Memberikan 130(+90% Ekstra Physical ATK) Poin dari Physical Damage. Apabila serangan ganda dilakukan Hayabusa pada musuh yang sama maka akan meningkat 5% per serangan.

Dan Berikut Build Hayabusa Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Rapid Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk hayabusa adalah Rapid Boots, item ini akan memberikan Hayabusa 50 Movement Speed untuk mempercepat gerakan Hayabusa. Karena Hayabusa sangat cocok digunakan untuk push, jadi pergerakan yang cepat akan membuat Hayabusa lebih mudah untuk menuju turet atau mundur dari turet.

2. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Item kedua adalah Bloodlust Axe, Bloodlust Axe meerupakan Core item Hayabusa. Item ini memberikan Hayabusa 70 Physical Attack dan juga 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill Hayabusa. Selain itu item ini juga memberikan 20% Spell Vamp yang akan mengisi kembali HP hayabusa ketika menggunakan Skill-nya pada target.

3. Hunter Strike
www.mariobd.com
Hunter Strike memberikan damage yang sangat besar untuk Hayabusa. Item ini memberikan 100 Physical Attack dan juga 10% Cooldown Reduction untuk Hayabusa, bukan hanya itu saja item ini juga akan meningkatkan Movement Speed Hayabusa sebanyak 30% selama 2 detik ketika Hayabusa menyerang Hero 5 Kali berturut-turut. Dengan Cooldown efek ini selama 15 detik.

4. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Dengan Rose Gold Meteor Hayabusa bisa menjad sangat liar dan masuk turet musuh sesuka Hati-nya. Karena, item ini akan memberikan Hayabusa shield yang mampu menahan serangan sebanyak 510-1350 damage yang diterima hayabusa ketika HP Hayabusa dibawah (+0%) dengan Cooldown Efek ini selama 30 detik. Bukan hanya itu saja, item ini juga memberikan Hayabusa 60 Physical Attack, 5% Lifesteal, dan juga 30 Magic RES.

5. Demon’s Advent
www.mariobd.com
Item selanjutnya ini adalah item defense, tentu kita tidak lupa untuk membuat Hayabusa semakin tebal. Maka Demon’s Adent bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Hayabusa. Item ini memberikan Hayabusa 920 HP, 54 Armor, dan juga 30  HP Regen. Item ini juga akan mengurangi kekuatan serangan Hero musuh sebanyak 6% ketika Hayabusa Diserang, efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

6. Blade Of The 7 Seas
www.mariobd.com
Dan item terakhir untuk Hayabusa adalah Blade Of The 7 Seas, item yang akan membuat Hayabusa menjadi Ninja pembunuh mematikan. Item ini memberikan Hayabusa 75 Physical Attack dan juga 300 HP, serta dengan Pasif Uniknya yang akan membuat Skill Hayabusa menurunkan Physical Defense Target sebanyak 25 Poin yang akan terjadi sebelum Damage dan bertahan selama 3 detik.
Bagaimana, Apakah kamu tertarik menggunakan Hayabusa Mobile Legends dengan Build Item diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Hayabusa Mobile Legends: Ninja Yang Bersembunyi Dibalik Bayangan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel