Guide Hilda Mobile Legends: Tukang Begal Is Here!


www.mariobd.com
Hilda adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter/Tank dan spesialitas sebagai Regen/Damage. Hilda memiliki kemampuan yang sangat unik, Hero ini sering sekali dijuluki sebagai tukang begal dalam Mobile Legends karena memang Hilda suka sekali bersembunyi untuk memaksimalkan pasif yang dimilikinya.

Pasif Hilda adalah Blessing Of Wilderness, Ketika Hilda memasuki rerumputan Hilda akan mendapatkan peningkatan HP regen serta mendapatkan Shield yang akan aktif selama 5 detik, shield ini juga dapat menyerap damage sebanyak 10% dari max HP Hilda dan efek ini dapat aktif setiap 10 detik. Ketika darah Hilda dibawah 30% maka Rege HP akan meningkat secara signifikan dan efek ini dapat aktif setiap 120 detik.

Skill Pertama Hilda adalah Combat Ritual, Hilda akan mengaktifkan kekuatan Great Sword’s Runic yang meningkatkan Movement Speed Hilda sebanyak 30% selama 3 detik dan juga meningkatkan damage basic attack berikutnya sebanyak 200(+100% Total Physical ATK) Physical Damage serta memberikan Efek Slow pada target yang terkena. Memberikan 120(+60% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang ada dibelakang target.

Skill Kedua Hilda adalah Art Of Hunting, Hilda akan mengunci pada satu musuh untuk dikejar, skill Hilda ini dapat dilepaskan sebanyak 3 kali, Attack kedua akan memberikan damage pada musuh disekitar target, Attack ketiga akan memberikan Efek Knockback pada target dan mengelilinya untuk sementara, dan damage yang diberikan setiap attack sebesar 120(+90% Total Physical ATK) Poin dari Physical Damage Hilda.

Ultimate Hilda adalah Power Of Wildness, Hilda akan melopat kearah target dan menebas dengan sangat kuat, memberikan 700(+200% Total Physical ATK) Physical Damage dan memberikan efek stun sementara pada target yang terkena. Musuh yang ada disekitar Hilda juga akan terkena efek dari ultimate ini sebanyak 60% sebagai Physical Damage. Setiap kali kill ataupun assist maka akan menambah Power Of Wildness, meningkatkan Physical Damage sebanyak 40, dapat distack hingga 10 kali. Damage juga akan meningkat sebanyak 80 dan mengabaikan Armor musuh sebanyak 40% saat distack maksimum.

Dan berikut Build Hilda Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Warrior Boots
Warrior Boots adalah item pertama yang dibeli untuk Hilda awal pertandingan, karena item ini memberikan 22 Armor serta menambah Movement Speed Hilda sebanyak 40. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang membuat pertahanan Fisik Hilda akan meningkat sebanyak 5 ari beberapa serangan yang diterima Hilda dan dapat naik sampai dengan 25 poin selama 3 detik.

2. Cursed Helmet
www.mariobd.com
Item ini memberikan Hilda 920 HP untuk membuat Hilda semakin tebal dan juga menambah Magic RES Hilda sebanyak 50 yang membuat Hilda dapat menahan sedikit serangan Magic. Item ini juga memilik Pasif Unik yang membuat lawan disekitar Hilda akan menerima 1.5% dari Max HP mereka sebagai Magic Damage perdetik-nya. Ini juga memberikan tambahan damage yang diberikan Hilda sebesar 50% pada minion.

3. Blade Armor
Selanjutnya Hilda memerlukan beberapa Armor untuk pertahanannya, maka dari itu item selanjutnya yang dibeli untuk Hilda adalah Blade Amror. Item ini memberikan tambahan 90 Armor untuk Hilda, dan item ini juga memberikan 25% serangan Fisik lawan sebagai kerusakan fisik pada penyerang ketika Hilda menerima serangan dasar.

4. Oracle
www.mariobd.com
Tentunya tidak melupakan HP regen untuk memaksimalkan Pasif dari Hilda, item Oracle ini memberikan 850 HP, 36 Magic RES, 35 HP Regen, dan juga memberikan 10% Cooldown Reduction untuk Hilda. Dengan item ini Hilda sudah bisa menjadi pembegal yang sangat kuat bahkan jika di-Gank sekalipun. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang membuat Hilda meregen HP-nya sebanyak 8% dalam 4 detik setelah diserang.

5. Immortality
www.mariobd.com
Immortality adalah item kelima dalam daftra Build Hilda kali ini, item ini memberikan Hilda 800HP dan juga 40 Magic RES yang jelas membuat Hilda semakin tebal dan tak terkalahkan dalam rumput. Item ini juga akan membuat Hilda bangkit dari kematian dan Hilda akan mendapatkan Shield setelah hidup kembali yang mampu menahan serangan sebesar 300-1000 damage selama 3 detik. Dan Cooldown untuk efek ini selama 180 detik.

6. Demon’s Advent
www.mariobd.com
Dan item terkahir untuk Hilda adalah Demon’s Advent, item ini memberikan Hilda 920 HP, 54 Armor, dan Juga 30 HP Regen untuk memaksimalkan Pasif Hilda. Item ini memiliki Pasif Unik yang akan mengurangi kekuatan musuh ketika menyerang Hilda sebanyak 6% berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk sampai 3 kali.

Jadi bagaimana? Apa kamu siap mem-begal Hero musuh dengan Build diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Hilda Mobile Legends: Tukang Begal Is Here!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel