Guide Jawhead Mobile Legends: Si Kecil Imut Bersama Robotnya


www.mariobd.com
Jawhead adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas sebagai Charge/Burst Damage. Jawhead bukan hanya digunakan sebagai Fighter saja, terkadang hero ini dijadikan Tank karena Jawhead memang memiliki durability yang sangat tinggi. Bukan hanya durability yang tinggi saja, damage dari Jawhead ini juga terbilang cukup tinggi.

Pasif Jawhead adalah Mecha Suppression, Setiap kali Jawhead menyerang musuh , maka selama 3 detik musuh akan terkena efek compression (bisa distack hingga 10 kali). Setiap Stack Compression meningkatkan damage basic attack Jawhead kepada target sebanyak 8%.

Skill Pertama Jawhead adalah Smart Missiles, Jawhead akan meluncurkan missiles disekitar tubuhnya dan memasuki mode peluncuran selama 5 detik juga akan menembak sekitar 12 missiles secara acak disekitar target. Setiap missiles yang mengenai target akan memberikan 80(+20% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill Kedua Jawhead adalah Ejector, Jawhead akan mempercepat pergerakannya dan mendapatkan Shield yang mampu menahan 200(+100% Total Physical ATK) Damage, lalu skill ini bisa digunakan lagi untuk melempar target kearah yang ditentukan dan memberikan 300(+80% Total Physical ATK) Physical Damage dan memberikan efek stun ( Bisa digunakan pada rekan satu tim namun dan tidak mendapatkan damage )

Ultimate Jawhead adalah Unstoppable Force, Jawhead akan meluncurkan kepada salah satu Hero musuh dan menabraknya menyebabkan stun serta efek knockback pada musuh sekitar target. Memberikan 400(+100 Total Physical ATK) Physical Damage kepada target awal dan musuh disekitarnya.
Dan berikut Build Jawhead Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Wizard Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk Jawhead adalah Wizard Boots, item ini memberikan Jawhead tambahan 300HP serta memberikan 40 Movement Speed kepada Jawhead. Dan juga item ini memberikan 80 Gold setiap kali Jawhead mendapatkan Assist.

2. Dominance Ice
www.mariobd.com
Item selanjutnya adalah Dominance Ice, dengan item Dominance Ice ini maka Jawhead akan mendapatkan tambahan 500 Mana, 70 Armor, dan juga tambahan 5% Critical Chance Reduction. Item ini juga mempunyai keunikan yang akan memberikan 15% Cooldown Reduction serta Pasif Uniknya yang akan melemahkan kecepatan pergerakan sebanyak 5% dan kecepatan serangan sebanyak 30% untuk musuh disekitar Jawhead.

3. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Selanjutnya ada Bloodlust Axe, Bloodlust Axe akan memberikan Jawhead 20% Spell Vamp agar saat Jawhead menggunakan Skill-nya Jawhead juga akan mengisi ulang HP-nya. Item ini juga akan memberikan Jawhead 70 Physical Attack untuk memperkuat serangannya serta memberikan 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill-nya.

4. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Memberikan 1000 HP, 15 Physical Attack, dan juga menambahkan 10% Cooldown Reduction Wings Of The Apocalypse Queen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Build Jawhead selanjutnya. Item ini juga memiliki Pasf Unik yang menguntungkan bagi Jawhead, Wings Of The Apocalypse Queen akan mengurangi damage yang diterima sebesar 40% ketika HP Jawhead dibawah 40% dan memberikan tambahan Lifesteal untuk Jawhead sebanyak 15%.

5. Athena’s Shield
www.mariobd.com
Item yang kelima adalah Athena’s Shield, item ini memberikan Jawhead 900 HP, 56 Magic RES, serta dengan tambahan 20 HP Regen. Dan Pasif Unik dari item ini akan memberikan Jawhead Shield Damage-Absorbing setiap 30 detik, dan jumlahnya akan selalu meningkat seiring dengan berlangsungnya pertanding ( MAX 1150 ). Jadi, jika permainan sudah hampir memasuki late game item ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Jawhead.

6. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Item terakhir adalah Blade Of Depasir item late game untuk Jawhead yang akan memberikan Jawhead tambahan 170 Physical Attack dan juga 10% Attack Speed yang akan membuat Jawhead Kuat dan Tebal jika permainan memasuki Late Game. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan tambahan kerusakan 10% pada musuh disetiap serang tidak normal Jawhead.

Jawhead jarang dibanned pada mode Ranked Epic-Mythic jadi kamu bisa terus-terus memakai Jawhead, dan dengan build item diatas kamu dapat merasakan kehebatan terbaru dari Jawhead kamu.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Jawhead Mobile Legends: Si Kecil Imut Bersama Robotnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel