Guide Kagura Mobile Legends: Waspada Terhadap Payung Yang Akan Menarikmu!

www.mariobd.com
Kagura adalah Hero Mobile Legends yang memiliki Peran Mage dan Spesialitas sebagai Damage/Reap. Kagura kerap sekali menjadi korban banned diakalangan Epic Keatas, karena hero ini memiliki Skill yang memang bisa membunuh dengan cepat. Kagura juga memiliki Skill yang bisa digunakan untuk kabur apabila keadaan sedang tedesak.

Skill Kagura dibagi menjadi 2, yaitu dengan Umberella dan tanpa umberella.
Pasif Kagura adalah Yin Yang Gathering, Ketika Payung dan Kagura menjadi satu maka akan menghasilkan perisai dan meresap 280(+20% Total Magic Power) Poin Damage dan akan memberikan efek stun pada musuh terdekat. Efek ini hanya bisa dipicu selama 4.5 detik paling banyak.

Skill Dengan Umberella:
Skill Pertama Kagura adalah Seimei Umberella Open, Menggerakkan Seimei Umberella kearah yang ditentukan dan memberikan 330(+130% Total Magic Power) Poin Magic Damage. Dan juga akan menurunkan Movement Speed target yang terkena sebesar 60%.

Skill kedua kagura adalah Rasho Umberella Flee, Kagura akan menghilangkan Debuff. Dan Kagura akan bergerak kesatu arah meninggalkan payungnya.

Ultimate Kagura adalah Yin Yang Overturn, Kagura akan memberikan 260(+120% Total Magic Power) Magic Damage.  Skill ini akan mengakibatkan efek Knockback dan Slow pada musuh terdekat.

Skill Tanpa Umberella:
Skill Pertama Kagura Yaitu Seimei Umberella Open, Skill ini tidak memiliki perbedaan dengan Skil kagura saat menggunakan Payungnya.

Skill Kedua Kagura adalah Rasho Umberella Flee, Kagura akan bergerak kepayung dan mengambil kembali payungnya tersebut, memberikan 205(+90% Total Magic Power) Magical Damage terhadap musuh yang terdekat.

Ultimate Kagura adalah Yin Yang Overturn, Payung kagura tersebut akan memberikan 330(+100% Total Magic Power) Magical Damage terhadap musuh sekitar dan akan membuat Link terhadap musuh dan juga akan mengurangi Movement Speed mereka. Dan ketika menggunakan Skill ini juga akan merest waktu Cooldown untuk Seimei Umberella Open. Dan apabila musuh tidak bisa melepaskan diri dari Link selama 3 detik, maka musuh akan ditarik kembali dan diberikan 450(+180% Total Magic Power) Magical Damage.

Dan berikut adalah Build Rekomendasi untuk Kagura Mobile Legends:

1. Rapid Boots
www.mariobd.com
Item pertama yang kita gunakan pada kagura adalah Rapid Boots, item ini menambahkan Movement speed yang sangat besar untuk kagura, yaitu 50 Movement Speed. Dengan begini Kagura akan sedikit sulit untuk bisa dikejar.

2. Glock Of Destiny
www.mariobd.com
Item kedua adalah Glock Of Destiny, item ini menambahkan 60 Magic Power yang akan menambahkan Damage yang diberikan Kagura, 615 HP yang akan membuat Kagura menjadi tebal serta dengan tambahan 600 Mana yang membuat Stock Mana kagura menjadi lebih banyak. Item ini juga memiliki 2 Pasif Unik, yang pertama adalah TIME dimana item ini akan menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 Detik ditumpuk sampai 10 kali. Pasif Unik kedua adalah REINCARNATE, ketika sudah sepenuhnya ditumpuk, maka Kagura akan menerima 5% Magic Attack dan 300 Mana.

3. Enchanted Talisman
www.mariobd.com
Agar Kagura tidak kehabisan mana, maka item selanjutnya yang dibeli aalah Enchanted Talisman. Item ini memberikan 55 Magic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction yang akan membuat Cooldown Skill dari Kagura menjadi cepat. Item ini memiliki Pasif Unik yang akan Me-Regen 10% Mana setiap 10 Detik.

4. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Tentu tidak dilupakan juga Spell Vamp supaya saat kagura menggunakan Skill pada musuh Kagura mendapat Tambahan HP, maka item yang perlu dibeli adalah Concentrated Energy. Item ini menambahkan 30% Spell Vamp dari Efek Pasifnya nya dan Regen 10% HP setelah membunuh musuh berkat Pasif Uniknya. Tidak hanya itu saja, item ini juga memberikan 70 Magic Power dan 700 HP akan membuat Kagura semakin kuat dan tebal.

5. Devil Tears
www.mariobd.com
Untuk bisa menembus Armor musuh, maka item Devil Tears ini harus dibeli. Karena item ini memberikan 65 Magic Power pada Kagura. Dan juga 40% Magical PEN untuk menembus Armor musuh dari Efek Uniknya. Tidak sampai disitu saja, item ini juga masih mempunyai Pasif Unik yaitu, Ketika HP kagura lebih dari 70 persen maka The Unique Bonus Effect akan meningkat 30%.

6. Holy Crystal
www.mariobd.com
Dan item terakhir Kagura adalah Holy Crystal. Holy Crystal memberikan 90 Magic Power bagi Kagura dan juga tambahan 25% Magic Power dari Efek Uniknya. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik ketika Skill kagura mengenai target, maka Magic Attack akan meningkat 15% tetapi Damage Skill berikutnya akan menghentikan efek ini.  Efek ini bertahan selama 3 detik dan Cooldown efek selama 10 detik.

Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan Kagura pada saat Draft Pick kamu harus pandai mengatur strategi Draft Pick bersama dengan temen Mabar kamu. Karena pada saat War Kagura bisa memberikan Damage yang sangat besar pada musuh.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Kagura Mobile Legends: Waspada Terhadap Payung Yang Akan Menarikmu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel