Guide Karina Mobile Legends: Tukang Eksekusi Terbaik!

www.mariobd.com
Karina adalah salah satu Hero Mobile Legends yang dijuluki sebagai tukang eksekusi terbaik yang pernah ada, bahkan Karina sering disebut sebagai tukang sampah karena. Namun, bagi tim yang hanya menginginkan kemenangan bukanuntuk saling berebutan Kill, Karina bisa menjadi penentu kemenangan jika digunakan ditangan yang tepat.

Pasif dari Karina adalah Combo Hit, ketika Karina menyerang musuh dua kali beruntun maka serangan ketiga yang diberikan karina adalah True Damage, True damage adalah serangan yang mengabaikan Armor musuh.

Skill Pertamanya adalah  Elusiveness, Karina menjadi samar dan juga Karina akan kebal dari semua basic attack selama 3 detik sekaligus menambah Movement Speednya sebanyak 35%. Dan ketika dalam keadaan Elusiveness, Serangan Karina akan memperlambat musuh dan dihitung sebaai Critical yang dapat menghasilkan 165-215 Poin dari Magic Damage. Ketika Karina berhasil mendapatkan Kill atau Assist, itukan mengurangi Cooldown untuk Skill Elusiveness ini sebanyak 60%.

Skill Kedua adalah Dance Of Death, Karina akan berputar mengayunkan pedang gandanya dan menghasilkan 260-360 poin dari Magic Damage. Ketika Karina berhasil Kill atau mendapatkan Assist akan mengurangi Cooldown Skill ini sebanyak 60%.

Dan Ultimate-nya adalah Shadow Rush, Karina dengan cepat berlari menuju pada target dan memberikan 430-630 Magic Damage. Ketika kamu berhasil membunuh Hero, itu akan mengakhiri Cooldown dari Skill ini yang artinya kamu dapat menggunakannya terus. Dan ketika Karina mendapatkan Assist akan mengurangi waktu Cooldown hingga 80%.
Dan Build yang direkomendasikan untuk karina adalah sebagai berikut:

1. Magic Shoes
www.mariobd.com
Magic Shoes akan memberikan 10% Cooldown reduction pada karina dan Movement Speed sebanyak 40.  Apabila diperlukan, kamu bisa membeli item jungle terlabih dahulu agar karina bisa jungle dengan cepat lalu membeli sepatu Magic Shoes ini.

2. Calamity Reaper
www.mariobd.com
Calamity Reaper merupakan Core Item bagi Karina dengan tambahan 70 Magic Power, 400 Mana, dan 10% Cooldown Reduction Karina sudah bisa memberikan damage yang cukup besar pada musuh. Ditambah lagi dengan Unique Passive dari item ini, setelah Karina menggunakan Skill, maka basic attack selanjutnya akan dihitung sebagai Extra True Damage. Sangat tepat digunakan mengingat Pasif dari karina juga memberikan True Damage.

3. Concentrated Energy
www.mariobd.com
Tentu Karine membutuhkan Spell Vamp agar tidak perlu kembali ke base ketika kekurangan HP, dengan Concentrated Energy Karina akan mendapatkan 70 Magic Power dan 700 HP. Dan Unique Effect dari item ini memberikan 30% Spell Vamp bagi karina. Item ini juga memiliki Unique Passive yaitu meregen 10% HP setelah membunuh musuh.

4. Holy Crystal
www.mariobd.com
Holy Crystal akan memberikan Karina 90 Magic Power dan tambahan 25% Magic Power dari Unique Effect-nya. Bukan hanya itu saja, item ini juga memiliki Unique Passive yaitu setelah Skill berhasil mengenai target maka Magic Attack akan meningkat sebanyak 15%. Jadi item ini sangat berguna bagi Karina agar bisa memberikan Damage yang besar sebelum Late Game.

5. Devil Tears
www.mariobd.com
Dengan tambahan 65 Magic Power dan 45% Magical PEN dari Unique Effect-nya, Pasif Karina bisa berada di Performa maksimalnya. Karena item ini akan melemahkan Armor musuh berkat Magical PEN nya yang besar. Tidak lupa juga Unique Passive dari item ini yang ketika HP diatas 70%, maka Unique Bonus Effect nya akan meningkat sampai 30%.

6. Blood Wings
www.mariobd.com
Masuk ke-Item terakhir Karina, Blood Wings merupakan piliha yang sangat cocok apabila sudah memasuki Late Game. Blood Wings memberikan 150 Magic Power dan 150 HP yang akan membuat karina menjadi mesin pembunuh terkejam. Dan juga dengan adanya Unique Passive dari Item ini yang akan menambahkan 2HP dari setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

Dan bagi kamu yang Mabar bersama teman, karina bisa menjadi pilihan terbaik. Karina bisa mengeksekusi semua musuh yang sudah sekarat agar tidak sempat kabur. Dengan begini musuh akan terkena Wipe Out dan kemenangan sudah tepat didepan mata. Dan Build Karina Mobile Legends diatas sangat direkomendasikan buat kamu gunakan.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Karina Mobile Legends: Tukang Eksekusi Terbaik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel