Guide Lancelot Mobile Legends: Bergerak Seperti Kilat Dan Membunuh Dengan Cepat!

www.mariobd.com
Lancelot adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Assasin dan spesialitas Charger/Burst Damage. Lancelot selalu saja menjadi langganan Banned dikalangan Epic-Mytich karena memang damage yang dihasilkan oleh Lancelot sangatlah sakit. Selain mengandalkan Damage yang sangat sakit, Lancelot juga bisa bergerak dengan sangat cepat sehingga sangat sulit untuk diciduk.

Pasif Lancelot Adalah Soul Cutter, Setiap 10 detik sekali Lancelot akan melakukan gerakan Anggar Surgical Promise yang menyebabkan Basicc attack selanjutnya membuat musuh tidak berdaya, dan Lancelot juga akan memberikan tambahan 20% damage pada musuh yang sudah tidak berdaya.
Skill Pertama Lancelot adalah Puncture, Lancelot akan menyerang kearah yang dituju yang memberikan 100(+50% Total Physical ATK) Poin Physical Damage, target yang terkena akan mendapatkan Sword Mark, jika Target yang terkena tidak mendapatkan Sword Mark, maka Cooldown dari Puncture ini akan segera di-refresh.

Skill Kedua Lancelot adalah Thorned Rose, Lancelot akan menyerang dengan dengan pedang secara cepat dan luar biasa dapat menebas target hingga 3 kali, memberikan 250(+150% Ekstra Physical Attack) Physical Damage (Damage akan dikurangi setiap kali mengenai target) dan memperlambat musuh sebanyak 30% selama 1 detik dari setiap Hit-nya. Efek slow ini juga dapat di-stack (Skill ini juga hanya mendapatkan 40% dari Spell Vamp yang dipunya Lancelot).
Ultimate Lancelot adalah Phantom Execution, Setelah Lancelot Charge sebentar, Lancelot akan melepaskan serangan executioner kearah yang ditentukan dan menjadi kebal, memberikan damage pada musuh sebesar 400(+180% Total Physical ATK) Poin Physical Damage pada musuh yang terkena.

Dan berikut Build Lancelot Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Magic Shoes
www.mariobd.com
Untuk mempercepat Cooldown Semua Skill Lancelot, maka item pertama yang dibeli adalah Magic Shoes. Item ini memberikan Lancelot 10% Cooldown Reduction, bukan hanya itu saja item ini juga memberikan lancelot 40 Movement Speedd untuk mempercepat pergerakan Lancelot.

2. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Item berikutnya adalah Bloodlust Axe, item ini memberikan Lancelot tambahan 70 Physical Attack yang akan membuat damage yang akan diberikan pada musuh cukup besar serta dengan tambahan 10% Cooldown Reduction untuk mempercepat Cooldown Skill Lancelot. Item ini juga memberikan Lancelot 20% Spell Vamp dari Keunikannya.

3. Endless Battle
www.mariobd.com
Dengan Endless Battle Lancelot sudah bisa menjadi mesin pembunuh yang mematikan, item ini memberikan Lancelot tambahan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldwon Reduction, 5% Movement Speed, dan juga tambahan 15% Lifesteal. item ini juga memiliki pasif unik yang akan membuat basic attack Lancelot memberikan tambahan 85% dari Physical Attack Lancelot sebagai True Damage setelah menggunakan Skill, dengan Cooldown Efek selama 1.5 detik. Dan juga pasif unik kedua yang akan meningkatkan Movement Speed Lancelot sebanyak 15% ketika pasif unik pertama digunakan Lancelot.

4. Blade Of The 7 Seas
www.mariobd.com
Pasif dari Blade Of The 7 Seas adalah menurunkan Physical Defense target sebanyak 25 Poin (seblemu Damage) selama 3 detik yang membuat Lancelot dapat memberikan Damage lebih besar. Selain itu item ini juga memberikan 75 Physical Attack serta 300 HP Untuk Lancelot.

5. Malefic Roar
www.mariobd.com
Maletic Roar adalah item selanjutnya untuk membuat damage Lancelot menjadi sangat besar, item ini memberikan Lancelot 60 Physical Attaack dan juga 40 Physical PEN untuk melemahkan Armor Tank musuh. Selain itu item ini juga memiliki Pasif unik yang akan membuat Basic Attack Lancelot mengabaikan 20% Defense dari Defensive Armor Turret.

6. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Dan item terakhir adalah Blade Of Despair, item ini memberikan Lancelot 170 Physical Attack yang akan membuat Lancelot menjadi menakutkan serta menambah 10% Attack Speed untuk Lancelot. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memberikan tambahan 10% kerusakan pada lawan di setiap serangan Lancelot yang tidak Normal.

Bagaimana, Apakah kamu tertarik menggunakan Build Lancelot Mobile Legends Diatas?

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Lancelot Mobile Legends: Bergerak Seperti Kilat Dan Membunuh Dengan Cepat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel