Guide Lapu-Lapu Mobile Legends: Pahlawan Dari Negeri Seberang


www.mariobd.com
Lapu-Lapu adalah Hero dengan peran sebagai Fighter/Assasin dengan Spesialis Charge/Burst Damage. Lapu-lapu merupakan Hero yang bisa dibilang memiliki 6 Skill karena saat Lapu-lapu mengeluarkan Ultimatenya, Lapu-Lapu akan berpindah kemode Skill yang lain. Dan Damage yang diberikan Lapu-Lapu ini sangatlah besar.

Pasif Lapu-Lapu adalah Hero’s Faith, Lapu-lapu akan mendapatkan Bravery Blessing setelah Lapu-lapu memukul lawan dengan basic attack atau denggan menggunakan skill. Setelah terkumpul sebanyak 5 stack, maka basic attack Lapu-lapu selanjutnya akan memberikan Ekstra Damage (tidak bisa memberikan Critical Damage) dan juga Lapu-lapu akan menerima Shield  untuk menahan 500-1200 Damage (  bertambah sesuai dengan level )

Skill sebelum Ultimate:
Skill Pertama Lapu-lapu adalah Justice Blade, Lapu-lapu akan melemparkan 2 Blade Of Light yang memiliki efek boomerang kearah yang sudah kamu ditentukan. Dan setiap Blade Of Light Lapu- Lapu akan memberikan 120(+50 Ekstra Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang terkena dsaat Blade Of Light dilemparkan atau saat kembali. Jika lawan yang sama terkena Blade Of Light secara beruntun maka akan menambah 1 Stack dari Bravery Blessing.

Skill Kedua Lapu-lapu adalah Bravee Stance, Lapu-lapu akan melakukan Charge dengan Blade-nya dan memberikan 100(+50% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawa yang ada disekitarnya dan juga akan menambah Movement Speed Lapu-lapu untuk sesaat pada saat serangan mengenai lawan.

Utimate Lapu-Lapu adalah Chieftain’s Rage, Lapu-lapu akan menyatukan Twin Blade menjadi Heavy Sword dan memberikan 400(+200% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan dan men-stun mereka selama 0.8 detik dan Lapu-lapu akan memasuki kondisi Heavy Sword selama 15 detik. Menggunakan skill ini akan meningkatkan physical dan magical defense Lapu-lapu sebanyak 30 selama 8 detik.

Skill Sesudah Ultimate:
Skill Pertama Lapu-lapu adalah Justica Blade, Lapu-lapu akan meluncurkan Flying Wheel raksasa kedepan dan memberikan 350(+150% Total Physical ATK) Physical Damage dan akan memberikan Efek Slow pada musuh yang terkena.

Skill Kedua Lapu-lapu adalah Brave Stance, Lapu-lapu akan melakukan Charge dengan Heavy Blade-nya menuju arah yang ditentukan dan memberikan 250(+50% Total Physical ATK) Physical Damage pada lawan yang tepat berada dijalur.

Ultimate Lapu-lapu adalah Chieftain’s Rage, Skill ini memiliki Pasif tersendiri yaitu pada saat Lapu-lapu menggunakan Heavy Sword maka Basic Attack Damage akan bertambah sebesar 20%. Active: Lapu-lapu akan memutar senjatanya dan memberikan 600(+200% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang ada disekitarnya.

Dan berikut Build Lapu-lapu Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Item pertama yang dibeli pada build Lapu-lapu kali ini adalah Bloodlust Axe, item ini memberikan Lapu-Lapu 70% Physical Attack, 10% Cooldown Reduction dan juga memberikan 20% Spell Vamp dari Efek Uniknya. Dengan tambahan 20% Spell Vamp dari keunikan item ini maka saat menggunakan Skillnya Lapu-lapu akan menambah jumlah HP-nya.

2. Warrior Boots
www.mariobd.com
Warrior Boots merupakan Boots yang paling banyak digunakan Oleh Fighter, karena sepatu ini menambahkan 22 Armor dan juga menambahkan 40 Movemen SPD dari Efek Uniknya. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu pertahanan fisik akan meningkat 5 dari setiap Basic Attack yang diterima, dan meningkat hingga 25 Poin, bertahan selama 3 detik.

3. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Item selanjutnya adalah Wing Of The Apocalypse Queen, item ini menambahkan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction. Dengan begitu Lapu-lapu akan semakin kuat, tebal, dan juga Cooldown semua Skill-nya akan semakin cepat. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang dimana akan mengurangi damage yang akan diterima Lapu-lapu sebesar 40% ketika HP Dibawah 40% dan menambah Lifesteal Lapu-lapu sebanyak 15%.

4. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Rose Gold Meteor adalah item penunjang berikutnya , dengan item ini Lapu-lapu akan mendapatkan tambahan 60 Physical Attack, 30 Magic RES dan juga 5% Lifesteal. Item ini juga memiliki Pasif Unik yaitu Lapu-lapu akan mendapatkan perisai yang akan menahan 510-1350 Damage yang diterima Lapu-lapu ( Meningkat sesuai dengan level Hero ) saat HP dibawah (+0%). Cooldown dari efek ini selama 30 detik.

5. Endless Battle
www.mariobd.com
Item dengan banyak kelebihan, Endless Battle adalah item yang sangat cocok digunakan pada Lapu-lapu. Karena dengan item ini menambahkan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction, 250HP, 5% Movement Speed, dan juga dengan tambahan 15% Lifesteal untuk Lapu-lapu. Item ini memiliki 2 Pasif unik yang pertama Divine Justice: Setelah Lapu-lapu menggunakan salah satu skill-nya, maka basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage yang akan menembus Armor Tank Musuh, dengan Cooldown selama 1.5 detik. Pasif Unik kedua adalah Chase Fate: ketika Efek dari Divine Justice dipicu, maka akan  meningkatkan kecepatan gerakan Lapu-lapu sebanyak 15%.

6. Blade Of Despair
www.mariobd.com
Item terakhir adalah Blade Of Despair, item Late Game yang wajib untuk dibeli. Item ini akan memberikan tambahan damage yang cukup besar yaitu sebanyak 170 Physical Attack dan juga menambahkan Attack Speed sebanyak 10%. Bukan hanya itu saja, item ini juga mempunyai Pasif Unik yang akan menimpakan 10% kerusakan pada setiap serangan yang tidak normal, misalnya tertegun, diubah, mengetuk udara, dan menghentikan).

Lapu-lapu juga bisa menggunakan Build Item Semi Tank. Dikarenakan Lapu-lapu  memiliki pertahanan yang cukup kuat. Dan build diatas adalah Build Fighter Lapu-lapu.

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Lapu-Lapu Mobile Legends: Pahlawan Dari Negeri Seberang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel