Guide Lesley Mobile Legends: One Shoot One Kill! Sniper Cantik Berbahaya!


www.mariobd.com
Lesley adalah Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Marksman/Assassin dan spesialitas sebagai Reap/Burst Damage. Lesley juga sering menjadi korban Banned dalam permainan Mobile Legends karena Damage yang diberikan oleh lesley ini sendiri sangatlah besar. Lesley juga sering dijuluki sebagai Ratu Critical karena Pasif yang dimiliki oleh Lesley.

Pasif Lesley adalah Lethal Shoot, ketika Lesly menembak target dengan basic attack maka akan menghasilkan 5 energy. Jika Lesley tidak menerima damage dengan waktu selama 5 detik, maka basic attack selanjutnya dari Lesley akan memiliki Range yang lebih jauh, 40% Crit. Chance , dan memberikan 1.3x damage pada target. Dan apabila Lesley menggunakan Skill apapun maka akan mereset waktu Cooldown Lethal Shoot. Setiap Poin dari Physical PEN yang dimiliki Lesley akan diubah menjadi 1% Crit. Rate tambahan untuk Lesley.

Skill pertama Lesley adalah Master Of Camouflage, Lesley akan memasuki mode Camouflage selama 3 detik, skill ini akan meningkatkan movement speed Lesley sebanyak 30% dan physical attack Lesley sebanyak 50. Ketika lesley memberikan atau saat Lesley menerima Damage dari musuh maka secara otomatis akan membatalkan kondisi Lesley ini. Musuh juga bisa melacak Camouflage Lesley ini dari distorsi yang terjadi disekitar musuh.

Skill kedua Lesley adalah Tactial Grenade, Lesley akan melemparkan Tactical Grenade pada area yang ditentukan dan meledak dalam bentuk kipas. Skill ini memberikan damage dan membuat target menerima efek Knockback, dan Lesley akan melompat mundur sedikit. Ketika Lesley menggunakan Skill ini maka secara otomatis langsung membatalkan Ultimate Snipe dan Lesley akan mengeluarkan Fatal Bullet-nya. (Lesley akan memberikan Attack tambahan apabila Fatal Bullet belum selesai ditembakkan).

Ultimate Lesley adalah Ultimate Snipe, Lesley akan dengan segera mengabaikan seluruh indera-nya dan menangkap keadaan musuh diarea dengan pikirannya. Lesley akan mengunci Hero musuh dan menembakkan 4 buah peluru mematikan, Target yang terkunci akan menerima 200(+80% Ekstra Physical Attack) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage. Setiap peluru yang mengenai target akan memberikan Lesley 10 energi. (peluru juga dapat diblok oleh hero musuh yang lain)

Dan berikut Build Lesley Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Swift Boots
www.mariobd.com
Item pertama untuk Lesley adalah Swift Boots, item yang sangat berguna untuk Lesley diawal permainan. Item ini memberikan Lesley 15% Attack Speed untuk mempercepat serangannya. Item ini juga akan memberikan Lesley 40 Movement Speed untuk menambah kecepatan pergerakannya dari keunikan item ini.

2. Berserker’s Fury
www.mariobd.com
Berserker’s Fury merupakan Core item untuk Lesley, item ini sangat berguna untuk memaksimalkan Pasif Lesley. Berserker’s Fury memberikan Lesley tambahan 65 Physical Attack dan juga tambahan 25% Critical Rate. Bukan hanya itu saja item ini juga memberikan tambahan 40% Crit. Chance untuk Lesley serta, membuat Critical Hit akan menambah Physical Attack Lesley sebesar 5% selama 2 detik.

3. Endless Battle
www.mariobd.com
Selanjutnya adalah Endless Battle, item ini akan memberikan Lesley tambahan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 15% Lifesteal, dan juga 5% Movement speed, dengan item ini Lesley sudah bisa Roaming tanpa takut Kehabisan HP karena adanya 15% Lifesteal untuk menambah HP Lesley ketika melakukan Basic Attack pada Monster Jungle dan Minion. Item ini juga memiliki Pasif Unik yang akan membuat Basic Attack Lesley memberikan tambahan 85% dari Physical Attack Lesley sebagai True Damage setelah Lesley menggunakan Skill dengan waktu Cooldown selama 1.5 detik. Serta Pasif Unik kedua yang akan menambah Movement Speed Lesley sebanyak 15% ketika Lesley menggunakan Pasif Unik yang pertama.

4. Malefic Roar
www.mariobd.com
Malefic Roar adalah item yang digunakan untuk menembus Armor Tank musuh. Item ini memberikan Lesley tambahan 60 Physical Attack, serta tambahan dari Keunikannya yang memberikan Lesley 40% Physical PEN. Bukan hanya itu saja item ini juga memiliki Pasif Unik-Armor Buster yang akan membuat Bassic Attack Lesley mengabaikan 20% defense dari Defensive Armor Turret.

5. Windtalker
www.mariobd.com
Item ke-5 ada Windtalker salah satu item yang juga akan memaksimalkan Pasif dari Lesley. Item ini memberikan 25% Attack Speed, 20 Movement Speed, dan juga 20% Critical Rate jumlah Critical yang lumayan besar untuk Lesley. Item ini memiliki Pasif Unik-Typhoon yang akan membuat Basic Attack Lesley memberikan 100 Magic Damage kepada 3 lawan Lesley setelah melakukan 4 Basic Attack. Damage ini juga akan menambah Attack Speed Lesley. Dan Pasif Unik kedua yaitu Pasif Unik-Active yang dimana akan menambah Movement Speed Lesley sebesar 5% untuk sementara ketika Pasif Unik-Typhoon digunakan.

6. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Dan item terakhir adalah Rose Gold Meteor, item ini sangat berguna karena akan memberikan Lesley Shield yang dapat menahan 510-1350 Damage yang diberikan musuh ketika HP lesley berada diabwah (+0%). Cooldown kedua untuk efek ini selama 30 detik. Selain itu item ini juga memberikan Lesley 60 Physical Attack, 30 Magic RES, serta menambah Lifesteal Lesley sebanyak 5%.

Lesley merupakan Hero yang memiliki Damage sangat besar pada Late Game, jadi pada Late Game Lesley bisa menjadi sangat mengerikan. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan Build Lesley Mobile Legends Diatas?
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Lesley Mobile Legends: One Shoot One Kill! Sniper Cantik Berbahaya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel