Guide Martis Mobile Legends: Three Thousand Worlds Sang Raja Klan Shura!


www.mariobd.com
Martis adalah salah satu Hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Fighter dan spesialitas Reap/Burst Damage. Semenjak kehadiran-nya di Mobile Legends: Bang Bang Martis selalu saja menjadi korban banned dikalangan Epic-Mytich. Itu dikarenakan Martis memanglah Hero yang mengerikan mulai dari pasif sampai dengan seluruh skill-nya.

Pasif dari Martis adalah Ashura’s Wrath, Ketika Martis menggunakan Skill-Skill-nya, maka kekuatan dari Ashura’s teeth ini akan menambah Attack Speed untuk Martis sebesar 15% - 60% dan akan berlangsung selama 4 detik.

Skill Pertama Martis adalah Ashura Aura, Martis akan mengarahkan kekuatan Ashura’s Teeth untuk menarik musuh kedalam area berbentuk kipas dan menyerang mereka dengan bentuk kipas serta memberikan 280(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Skill Kedua Martis adalah Mortal Coil, Dengan memanfaatkan kekuatan dari Ashura Teeth, Pedang Martis Dari Neraka, Martis akan memberikan Hukuman kejam kepada semua musuhnya dan memberikan 150(+70% total Physical ATK) Physical Damage serta akan memberikanaa Efek Knockback( Arah skill ini daat diubah satu kali ketika menyerang). Skill ini dapat digunakan lagi dalam waktu singkat untuk menyerang kedepan, menyebabkan efek Knockup pada musuh serta memberikan 200(+150% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada musuh disepanjang jalurnya.

Ultimate Martis adalah Decimate, Martis akan menyerang Hero musuh yang ditentukan dan 650(+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Jika HP target dibawah 50% maka Ultimate ini akan memberikan True Damage . Dan Jika Martis berhasil membunuh Target dengan Skill ini maka akan mereset waktu Cooldown Ultimate-nya dan menambah Movement Speed untuk Martis sebanyak 100% selama 5 detik ( Speed akan menghilang secara perlahan ).

Dan berikut Build Martis Mobile Legends yang direkomendasikan:

1. Magic Shoes
www.mariobd.com
Item pertama untuk build Martis kali ini adalah Magic Shoes, Magic Shoes memberikan Martis 10% Cooldown Reducition yang akan mempercepat Cooldown seluruh Skill-nya serta tambahan 40 Movement Speed dari keunikannya.

2. Bloodlust Axe
www.mariobd.com
Bloodlust Axe adalah item kedua yang kita pakai untuk Martis, Bloodlust Axe akan memberikan tambahan 70 Physical Attack untuk menambah damage pada Martis serta dengan tambahan 10% Cooldown Reduction untuk menambah kecepatan Cooldown seluruh skill Martis. Bukan hanya itu saja, item ini juga memberikan 20% Spell Vamp dari keunikan-nya agar ketika martis menggunakan Skill-nya pada musuh Martis akan mengisi ulang HP-nya.

3. Endless Battle
www.mariobd.com
Item berikutnya ada Endless Battle, item ini merupakan item yang harganya lumayan mahal, tetapi harganya sesuai dengan apa yang diberikan oleh item ini. Endless Battle memberikan Martis tambahan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, dan juga dengan tambahan 15% Lifesteal. Item ini juga mempunyai 2 Pasif unik, Pasif Unik pertama membuat Martis setelah menggunakan Skill maka basic attack berikutnya akan memberikan 85% dari Physical Attack Martis sebagai True Damage dan waktu cooldown pasif ini selama 1.5 detik. Dan Paassif Unik yang kedua akan menambah Movement Speed Martis sebanyak 15%  ketika Pasif Unik pertama telah dipicu.

4. Rose Gold Meteor
www.mariobd.com
Item Ke-empat ada Rose Gold Meteor, item ini memberikan Martis 60% Physical Attack, 30 Magic RES, dan juga tambahan 5% Lifesteal. Bukan hanya itu saja, item ini juga masih ada Pasif Unik yang akan memberikan Martis Tambahan Shield yang mampu menyerap 510-1350 Damage ( Meningkat sesuai dengan level Martis ) Saat HP Dibawah (+0%), Cooldown untuk efek ini setelah digunakan 30 detik.

5. Brute Force Breastplate
www.mariobd.com
Ketika damage sudah lumayan cukup maka item selanjutnya adalah defense, Brute Force Breastplate akan memberikan Martis 770 HP dan juga 45 Armor tentu dengan adanya item ini Martis akan semakin tebal.  Item defense yang satu ini juga memiliki Pasif Unik yang akan memingkatkan kecepatan gerakan Martis sebanyak 2% dan serangan fisik 3% ketika Martis Menyerang Hero Musuh. Efek ini sendiri aan berlangsung selama 4 detik dan dapat ditumpuk hingga 4 kali.

6. Wings Of The Apocalypse Queen
www.mariobd.com
Wings Of The Apocalypse adalah item terakhir untuk Martis ketika permainan sudah mencapai pada Late Game. Item ini akan memberikan Martis tambahan 15 Physical Attack, 1000 HP dan juga 10% Cooldown Reduction, tentunya dengan adanya item ini akan membuat Martis semakin kuat.dan Pasif Unik dari item ini akan membuat Martis mengurangi damage yang diterima sebanyak 40% ketika HP Martis dibawah 40% serta menambah Lifesteal Martis sebanyak 15%.

Jika kamu beruntung mendapatkan Martis Di mode Ranked Epic-Mytich kamu bisa mencoba build Martis diatas. Terimakasih!

Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guide Martis Mobile Legends: Three Thousand Worlds Sang Raja Klan Shura!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel